Simak 3 Rekomendasi Oli Mobil Mercy Beserta Tipenya

rekomendasi oli mobil mercy

3 Rekomendasi Oli Untuk Mobil Mercy, cakramotor11.com/blog – Siapa yang ngiler sama mobil mewah ini? Buat Anda yang ingin membelinya, Bang Ori doakan biar secepatnya bisa membeli ya. Buat kamu yang sudah memiliki Mercedes-Benz pastinya bang ori kasih jempol.

Tapi bukan sembarang jempol nih, karena bang ori pasti akan lebih salut lagi kalau bosque rawat mobil Mercynya. Pasalnya jangan Cuma membeli Mercedes-Benz model terbaru atau model favorit kamu aja, harus rutin juga ya merawatnya.

oli untuk mobil mercy

Merawatnya tidak sulit, mungkin ada yang bingung kalau sedan atau suv Mercedes-Benz Indonesia ini perlu dirawat seperti apa, bahkan untuk ganti olinya sendiri unik, harus menggunakan alat khusus.

Kenapa begitu, karena Oli Mercy ini tidak bisa diganti dengan cara membuka baut di bawah mobil, dia harus di Tarik atau di sedot dengan alat tersendiri. Hal ini yang membuat Mercy ekslusif dan membuat harganya stabil, bahkan untuk harga mobil Mercedes-Benz bekas saja sangat tinggi.

Untuk bosque yang lebih suka mobil Mercy tipe lama bisa membeli dengan mudah, mobil Mercy lama juga masih banyak dijual di tanah air, namun ya begitu, unitnya gak banyak.

Mercedes-Benz merupakan mobil yang lahir di Jerman dengan berbagai macam tipe, seperti sedan, suv, truck sampai bus. Untuk di Indonesia sendiri, Mobil Mercy punyak banyak tipe atau model sampai 21 model. Dimulai dari MPV ada Mercy B-Class, SUV ada G-Class, GLS-Class, dan juga GLE-Class.

Tipe sedan juga menjadi favorit seperti E-Class, C-Class Sedan, A-Class Sedan dan juga S-Class. Rentang harga mobil ini pun beragam setiap segmen atau juga per modelnya. Start dari paling murah sekitar Rp 700juta untuk kelas Mercy A-Class sampai mobil Mercedes Benz termahal di tipe G-Class dengan harga sekitar Rp 5,6 Miliar rupiah.

oli mesin mercy

Gak masalah untuk kamu yang ingin membeli Mercy unit secondhand atau bekas, pasalnya kualitas mobil ini masih sangat bagus untuk jangka panjang. Ditambah lagi citra Mercy akan membuat Anda naik kelas dari masyarakat biasa pada umumnya.

Beli Oli Mercy di Cakra Motor 11 dapetin cashbacknya…

Hanya saja, perawatan mendasar harus tetap dilakukan, minimal dengan mengganti oli mobil untuk Mercy Anda dengan rentang minimal 5.000 sampai 8.000 km untuk tetap menjaga kualitasnya.

Rekomendasi oli mobil Mercy dari Cakra Motor 11:

  • MERCEDEZ BENZ ATF 001989770309 134FE 1LT Rp 350.000 / lt
  • MERCEDEZ BENZ ATF 23614 0019896803 1LT Rp 285.000 / lt
  • MERCEDEZ BENZ OIL 000989320411 5W40 1LT Rp 190.000 / lt

Oli Mobil Mercy yang bagus?

Mungkin pernah ada yang bingung dan bertanya kalau mobil mercy pakai oli apa, tentu oli mobil yang direkomendasikan oleh pabrikan. Oli mobil terbaik untuk Mercy bisa menyesuaikan oli defaultnya seperti brand Mercedes itu sendiri.

Oli untuk Mobil Mercy jelas harus berkualitas, perlu dipastikan tempat penjualan menjamin oli mobilnya harus asli. Cakra Motor 11 salah satu bengkel oli mobil yang direkomendasikan sebagai penjual oli mobil untuk Mercy, karena pengalaman toko lebih dari 30 tahun dan juga banyak pilihan oli mobil termasuk oli mercy.

Beli Oli Mercy di Cakra Motor 11 dapetin cashbacknya…

Artikel Terbaru

Artikel Terkait