Rekomendasi Oli Mesin Sigra Terbaru 2022

oli sigra terbaru 2022

Rekomendasi Oli Mesin Sigra Terbaru 2022, cakramotor11.com/blog – Beli mobil sekarang tidak sulit seperti dulu, persyaratan yang tidak terlalu ketat dan juga banyak sekali bank sampai leasing pihak ke 3 saling bersaing mendapatkan pelanggan. Ditambah lagi masyarakat lebih suka dengan pembiayaan yang tidak memberatkan seperti DP ringan, dari sisi penjual atau dealer sendiri semakin mudah dalam melakukan penjualan.

Alternatif pembiayaan sudah sangat membantu para team sales yang menjual mobil atau kendaraan. Mobil yang saat ini banyak juga digandrungi oleh masyarakat adalah Daihatsu Sigra. Pasalnya harga mobil ini tidak terlalu mahal, saat ini Daihatsu sudah makin memberi kualitas terbaik disemua lini, bahkan sudah banyak pecinta otomotif yang melakukan review, mobil Daihatsu sigra review sudah bisa ditemukan dimana-mana.

Daihatsu Sigra memasuki generasi terbarunya di tahun 2022 ini. Bahkan ketika generasi terbarunya muncul, mobil mungil ini juga punya penjualan yang stabil di mobil unit bekasnya. Mobil-mobil Sigra yang sudah memasuki 3, 5 bahkan 6 tahunan masih diburu. Apalagi pemilik sebelumnya bagus dalam melakukan perawatan seperti rutin ganti oli mobil Sigra ini.

Daihatsu sigra punya dua pilihan mesin, ada yang 1.000cc dan juga ada yang 1.200cc. Semua mobilnya punya teknologi yang sma yaitu Dual VVT-i. Untuk kapasitas oli mobil sigra sendiri berdasarkan tipe ccnya adalah sebagai berikut:

  • Kapasitas oli sigra 1.000cc adalah 2,5 liter
  • Kapasitas oli sigra 1.200cc adalah 2,7 liter

Untuk ganti oli sigra berapa km?

Mengganti oli mobil Sigra disarankan antara 5.000 dan maksimal 10.000 km. Dengan spesifikasi oli mulai dari 0w-20, 5w-30 sampai 10w-40. Ganti oli mobil Sigra yang disarankan adalah maksimal 6 bulan sekali.

Berapa harga oli mobil Sigra?

Semua bergantung pada SAE serta merk atau brand oli mobil untuk Sigra kesayangan bosque. 0w-20 dimulai dari harga Rp 70.000an sudah ada, dan untuk brand sendiri seperti Shell juga bisa Anda gunakan untuk Shell Eco misalnya.

Beli oli untuk Sigra di Cakra Motor 11 dan dapatkan cashbacknya….

Artikel Terbaru

Artikel Terkait