Bagikan!

8 Pusat Oli Mobil Jakarta Utara Paling Recomended

pusat oli mobil jakarta utara

Pusat Oli Mobil Jakarta Utara – Oli mobil adalah pelumas yang memiliki fungsi penting untuk memperlancar kinerja mesin kendaraan. Oli berfungsi melumasi setiap komponen mesin yang bergesekan satu sama lain sehingga menghindari aus dan karat. Tanpa oli, mesin kendaraan tidak akan bisa berjalan lancar dan mesin menjadi cepat aus serta panas.

Karena itulah Anda perlu rutin mengganti oli mobil Anda. Memilih oli yang tepat bukanlah perkara mudah, pasalnya banyak orang yang mengabaikan masalah ini dan lebih mempercayakan pada apa kata orang. Tips pertama adalah pilihlah oli yang kekentalannya stabil dan memiliki daya tahan suhu rendah dan tinggi. Kemudian pilihlah oli mesin mobil yang bersertifikasi, beberapa badan yang menyertifikasi oli adalah API, ACEA, ILSAC, dan JASO.

Tips terakhir adalah pilihlah oli yang sesuai dengan rekomendasi pabrik mobil Anda. Biasanya dalam manual atau buku panduan dijelaskan jenis oli seperti apa yang sesuai dengan mobil Anda. Jangan terpaku pada satu merk oli saja, Anda perlu memilih oli yang benar-benar sesuai dengan spesifikasi mobil Anda.

Pusat oli mobil Jakarta Utara

Di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya, termasuk Jakarta Barat, berdiri sentra-sentra otomotif terbaik yang melayani penggantian oli mobil dan servis kendaraan. Ada banyak pilihannya, tapi memilih satu yang terbaik tentunya bukan hal yang mudah. Setiap bengkel bersaing satu sama lain untuk menjadi bengkel terbaik dan terpercaya; nah Anda tinggal perlu memilih mana yang pelayanannya paling bagus, harganya paling murah, dan paling sering memberikan promo.

Berikut adalah pusat oli mobil Jakarta Utara terbaik

1. Cakra Motor 11

pusat oli mobil jakarta utara

Bengkel terpercaya Cakra Motor 11 sudah eksis selama bertahun-tahun untuk melayani kebutuhan masyarakat akan komponen-komponen mobil yang prima, termasuk oli mobil. Di Cakra Motor 11 beragam merk oli dengan berbagai spesifikasi dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga semua kalangan pun bisa menikmatinya. Cakra Motor 11 beralamatkan di jalan:

Cakra Motor 11 diperkuat oleh para staf otomotif berpengalaman yang sudah bertahun-tahun terjun di dunia ini. Mereka menyediakan pula produk-produk original dan bergaransi untuk pelanggannya. Di Cakra Motor 11, kepuasan pelanggan adalah hal yang diutamakan, jadi Anda tak perlu ragu lagi untuk mengunjungi bengkel yang satu ini. Kunjungi langsung Cakra Motor 11 di alamat yang tertera di atas.

2. Butik Oli Mobil

Tempat ganti oli yang recommended lainnya adalah Butik Oli Mobil, yang ada di Jl.Boulevard Artha Gading Blok A7A No.1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Bengkel yang punya fasilitas lengkap seperti free WiFI, ruang AC, TV kabel, charger, sofa, camilan, dan minuman gratis ini buka setiap hari (kecuali hari Minggu) dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Nomor teleponnya adalah 0821-7217-5858. Bila Anda ingin ganti oli mobil sambil bersantai, Anda perlu mengunjungi Butik Oli Mobil.

3. TODA

TODA adalah salah satu sentra oli terlengkap di kawasan Jakarta Utara, yang berada di Jl. Boulevard Raya Blok PD-1 No. 1, RT.3/RW.18, Kelapa Gading Barat, RT.3/RW.18, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250, dengan nomor telepon (021) 4502981. Mereka beroperasi dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Pelayanan mereka cepat dan stafnya ramah-ramah. Banyak brand dan produk oli yang dijual di sini. Ada oli mesin, filter oli, oli transmisi, coolant, dan lain sebagainya. TODA memang bengkel terpercaya, jadi Anda tak perlu ragu ke sini.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Mobil Jakarta Barat Terbaik

 

4. Bengkel SOS (Sentra Oli Service)

Bengkel SOS (Sentra Oli Service) beroperasi di Jl. Boulevard Raya Blok RA 19 No.14, RT.11/RW.15, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14240. Tempat perawatan mobil ini buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Nomor teleponnya adalah (021) 4518697. Tempatnya nyaman dengan harga yang cukup bersahabat. Staf yang ada di sini berpengetahuan luas dan akan menjelaskan setiap produk oli dengan detail kepada customer.

5. Waroeng Oli

Waroeng Oli ada di Pasar Mobil Kemayoran Blok C No. 1, Jl. Industri Raya, RW.10, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, nomor telepon (021) 6546851. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Di bengkel yang nyaman ini Anda masih bisa nego harga lho dengan pemilik. Pelayanannya baik dan komunikatif. Anda tak perlu sungkan untuk menanyakan segala permasalahan oli Anda pada pemiliknya.

6. Kudamas Autoindo

Bengkel selanjutnya adalah Kudamas Autoindo, yang ada di Jl. Danau Sunter Barat No.5, RW.10, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, dengan nomor telepon (021) 6409928. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, kecuali hari Sabtu buka jam 7 pagi sampai 9 malam. Selain oli, di sini Anda bisa menyervis kendaraan untuk spooring dan balancing ban, velg, kaki-kaki, tune up, poles, cuci mobil, dan aksesoris.

7. Bosch Car Service Shell Pluit

Bosch Car Service Shell Pluit berlokasi di Shell Pluit, tepatnya di Jalan Pluit Selatan Raya RT. 10 / RW. 10, RT.7/RW.7, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore setiap hari. Nomor telepon mereka adalah 0857-7033-9778. Tempatnya bersih, luas, dan nyaman, proses penggantian oli bisa dilakukan dengan cepat tanpa menunggu lama. Bosch Car Service (BCS) adalah solusi Anda untuk ganti oli jika Anda berada di kawasan Penjaringan dan sekitarnya.

8. Auto Lube by Castrol

Auto Lube by Castrol berada di Jl. Danau Indah Barat No.12, RT.1/RW.14, Sunter Jaya, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14350, nomor telepon (021) 65303212. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Oli di sini lengkap, nyaris semua brand ada, harganya bersaing, dan tempatnya nyaman. Anda bisa bandingkan harga oli di sini dengan di tempat-tempat lain, dijamin lebih murah.

Nah itulah delapan sentra ganti oli yang recommended di kawasan Jakarta Utara. Jangan lupa untuk rutin mengganti oli Anda setidaknya enam bulan sekali agar performa mobil Anda tetap prima.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait