Promo Aki Mobil Menuju Akhir Tahun – Liburan Anti Ribet (LARI)

promo aki mobil

 

Aki mobil memegang peranan penting dalam memastikan kesiapan kendaraan menuju liburan akhir tahun. Kendaraan Bosque perlu diperiksa akinya secara rutin untuk memastikan kinerjanya masih optimal, termasuk tingkat cairan, kabel-kabel, dan kondisi fisiknya. Dengan melakukan pengecekan yang rutin sebelum berpergian, Bosque dapat menghindari masalah yang mungkin terjadi di tengah perjalanan, sehingga liburan akhir tahun bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan dapat dinikmati dengan aman dan lancar.

Liburan Anti Ribet #LARI

Kini, Cakra Motor 11 kini sedang mengadakan promo Liburan Anti Ribet (LARI) untuk customer setia kami. Berikut adalah jenis produk serta syarat dan ketentuan untuk promo ini: 

No

Nama Produk

Diskon

Max Diskon

1

Aki Amaron All Type

5%

Rp 100.000

2

Aki Varta All Type

5%

Rp 100,000

Syarat & Ketentuan

  1. Promo berlaku di seluruh cabang Cakra Motor 11
  2. Berlaku selama bulan Desember 2023
  3. Berlaku untuk semua metode pembayaran (kecuali piutang)
  4. Tidak bisa digabung dengan promo lainya
  5. Hanya untuk pergantian aki di cabang Cakra Motor 11, tidak bisa dibawa pulang
  6. Selama persediaan masih ada
  7. Kode voucher “CAKRALARI”

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat kendaraan Bosque dengan produk Aki berkualitas di Cakra Motor 11. Promo ini hanya berlaku untuk waktu yang terbatas, jadi segera kunjungi toko Cakra Motor 11 terdekat dan manfaatkan penawaran istimewa ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini serta lokasi outlet Cakra Motor 11, jangan ragu untuk menghubungi +62 819-1285-7711

Cakra Motor 11 adalah bengkel spesialis oli dan aki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 1990, cabang pertama Cakra Motor 11 berdiri di ITC fatmawati. Di tahun 2023 Cakra Motor 11 telah memiliki 7 cabang di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

#SejutaPersenOriginal

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait