Promo Spesial Awal Tahun Untuk Para Driver Taksi Online dari Cakra Motor 11

Agar mobil selalu memberikan performa optimal, perawatan yang berkala sangatlah penting. Selain memperhatikan penampilan luar dan dalam, pemilik kendaraan juga disarankan untuk rajin mengganti oli secara teratur. Tindakan ini tidak hanya menjaga kualitas mesin tetap prima, tetapi juga memperpanjang umur pakai kendaraan dengan baik.

Cakra Motor 11 dengan gembira menghadirkan promo istimewa bagi seluruh driver taksi online! Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pahlawan jalanan yang selalu siap mengantar penumpang dengan keselamatan dan profesionalisme, awal tahun ini kami mempersembahkan kesempatan istimewa untuk pembelian oli Repsol di seluruh outlet kami.  

Paket Promo yang Tersedia:

No Nama Produk QTY Harga Awal Harga Promo
1 Repsol GXR Euro 5W40 4L Rp 420.000 Rp 350,000
2 Repsol GXR Plus 10W40  4L Rp 260.000 Rp 250,000

Syarat dan Ketentuan

1. Tunjukkan Profil Aplikasi Driver Online

Tunjukkan profil aktif di aplikasi driver online pada saat kunjungan ke outlet kami. Kami ingin memastikan bahwa promo ini khusus diberikan kepada para driver taksi online yang terdaftar secara resmi.

2. Satu Transaksi Per Hari

Setiap driver taksi online berhak melakukan satu transaksi pembelian paket diskon dalam sehari. Agar bisa menikmati promo istimewa ini, yuk kunjungi toko kami dan ganti oli kendaraanmu!

3. Periode Promo

Promo berlangsung mulai sekarang hingga 09 Januari – 29 Februari 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan harga istimewa, Berlaku di seluruh outlet Cakra Motor 11:

4. Hanya Berlaku untuk Plat Mobil Terdaftar di Aplikasi

Promo ini hanya berlaku untuk plat mobil yang terdaftar secara resmi di aplikasi driver online. Pastikan kendaraan Bosque telah terdaftar agar bisa menikmati keuntungan dari promo ini.

5. Gratis Jasa Pemasangan

Harga promo yang kami tawarkan sudah termasuk gratis jasa pemasangan oleh teknisi berpengalaman kami. Dengan demikian, Anda dapat menikmati layanan lengkap tanpa perlu membayar tambahan.

6. Tidak Bisa Digabung dengan Promo Lainnya
Pembelian produk dengan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini serta lokasi outlet Cakra Motor 11, jangan ragu untuk menghubungi +62 819-1285-7711

Cakra Motor 11 adalah bengkel spesialis oli dan aki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 1990, cabang pertama Cakra Motor 11 berdiri di ITC fatmawati. Cakra Motor 11 telah memiliki 7 cabang di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

#SejutaPersenOriginal

Artikel Terbaru

Artikel Terkait