Bagikan!

Dapatkan Diskon 100K dengan Belanja di Website Cakra Motor 11

promo belanja di website

Halo, Bosque semuanya! Cakra Motor 11 kembali dengan kabar baik yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan. Kini, belanja di website Cakra Motor 11 jadi lebih hemat dengan promo khusus yang menawarkan potongan harga hingga Rp 100.000,-. Simak syarat dan ketentuannya berikut ini untuk mendapatkan promo menarik ini!

Syarat dan Ketentuan Promo Website 100K:

  • ⁠  ⁠Potongan 100rb dengan minimal belanja 1JT.
  • ⁠  ⁠Tidak berlaku kelipatan.
  • ⁠  ⁠⁠Berlaku untuk oli dan aki mobil (Kecuali GS Astra dan Pertamina).
  • ⁠  ⁠⁠Pembelanjaan via website www.cakramotor11.com
  • ⁠  ⁠⁠Berlaku hingga 31 Desember 2024.
  • ⁠  ⁠⁠Masukan Kode Voucher “”WEBSITEMURAH”” sebelum melakukan pembayayaran.
  • ⁠  ⁠⁠Berlaku untuk semua metode pembayaran. Tidak dapat digabung dengan promo lainya.

Cara Menggunakan Promo Website 100K:

  1. Kunjungi Website Resmi: Akses website resmi kami di www.cakramotor11.com untuk mulai berbelanja.
  2. Pilih Produk yang Diinginkan: Pilih oli dan aki mobil yang kamu butuhkan (kecuali produk GS Astra dan Pertamina) dan pastikan total belanja kamu minimal Rp 1.000.000,-.
  3. Masukkan Kode Voucher: Sebelum menyelesaikan pembayaran, masukkan kode voucher “WEBSITEMURAH” di kolom yang tersedia.
  4. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan selesaikan transaksi. Diskon Rp 100.000,- akan otomatis diterapkan.

Keuntungan Berbelanja di Website Cakra Motor 11

Dengan berbelanja di website resmi Cakra Motor 11, kamu tidak hanya mendapatkan potongan harga yang menarik, tetapi juga kenyamanan dan kemudahan berbelanja dari mana saja dan kapan saja. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan setia kami.

Cakra Motor 11 adalah bengkel spesialis oli dan aki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 1990, cabang pertama Cakra Motor 11 berdiri di ITC fatmawati. Cakra Motor 11 telah memiliki beberapa cabang di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

#SejutaPersenOriginal

 

Artikel Terbaru

Kemitraan Bengkel

Artikel Terkait