Program Pelanggan Baru Cakra Motor 11 x BCA: Bisa Hemat Rp 100.000

promo bca dan cakra motor 11

Merawat kendaraan dengan servis atau mengganti sparepart adalah suatu keharusan bagi para pemilik kendaraan. Hal ini sangat penting untuk menjaga performa mobil agar selalu optimal. Jika Bosque menunda-nunda servis atau terlalu lama mengganti sparepart yang sudah usang, hal ini dapat berdampak negatif pada kinerja kendaraan, bahkan bisa menyebabkan kerusakan permanen pada mobil.

Kini, Cakra Motor 11 bekerja sama dengan BCA untuk memberikan penawaran istimewa kepada konsumen setia kami. Dapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000 dengan menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BCA Bosque. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk promo ini: 

Syarat & Ketentuan

  • Diskon sebesar Rp100.000,00 dengan minimal pembelanjaan Rp500.000,00 di seluruh outlet Cakra Motor 11. 
  • Periode promo sampai dengan 28 Februari 2025
  • Promo ini eksklusif untuk pelanggan baru yang menggunakan kartu kredit/debit BCA. 
  • Berlaku untuk pembelian oli dan aki mobil (Kecuali GS Astra dan Pertamina).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat kendaraan Bosque dengan produk berkualitas yang ada di Cakra Motor 11. Promo ini hanya berlaku untuk waktu yang terbatas, jadi segera kunjungi toko Cakra Motor 11 terdekat dan manfaatkan penawaran istimewa ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini serta lokasi outlet Cakra Motor 11, jangan ragu untuk menghubungi +62 819-1285-7711

Cakra Motor 11 adalah bengkel spesialis oli dan aki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 1990, cabang pertama Cakra Motor 11 berdiri di ITC fatmawati. Cakra Motor 11 telah memiliki beberapa cabang di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

#SejutaPersenOriginal

Artikel Terbaru

Artikel Terkait