Bagikan!

Oli Untuk Ford Fiesta Titan ATF DCTF 1LT OLD

oli untuk ford fiesta titan atf dctf 1lt

Blog.cakramotor11.com/blog – Mesin itu hukumnya harus berotasi dan berputar agar kendaraan bisa berjalan, tanpa mesin, mobil kita tidak bisa berjalan sobat, dan cuma terparkir saja. Ketika mesin berotasi, bekerja dan bergerak harus di dukung terus ya dengan pelumas berkualitas, tapi jangan sembarangan ya sobat dalam membeli dan memberi asupan pelumas bagi mesin mobil kita.

oli untuk ford fiesta
oli untuk ford fiesta

Jika Anda berpikir membeli oli yang mahal saja namun ternyata tidak cocok dengan karakteristik mesin, alhasil mesin juga akan tidak awet sobat. Mobil-mobil Eropa yang keren seperti Ford Fiesta sangat digandrungi bagi anak muda, saat ini Ford Fiesta sudah tidak ada keluaran barunya, namun peminatnya tetap ada. Bagi Anda yang punya Ford Fiesta, oli yang direkomendasikan adalah Titan ATF DCTF 1LT OLD. Link pembelian oli untuk Ford Fiesta Titan ATF DCTF 1LT OLD ada disini ya https://www.tokopedia.com/cakramotor11/titan-atf-dctf-1lt

Oli Untuk Ford Fiesta Titan ATF DCTF 1LT OLD

Sudah bukan rahasia umum oli mesin Titan ini merupakan salah satu oli mobil terbaik di dunia. Punya keunggulan yang banyak dan berteknologi tinggi, kemampuan para engineer Titan dari FUCHS ini membuat oli yang selalu bergerak mengikuti perkembangan teknologi mesin mobil. Jadi tidak perlu khawatir dan bingung ya mencari oli untuk ford fiesta, mobil kesayangan Anda itu. Hal ini tercermin dari produk olinya yaitu TITAN ATF DCTF 1LT ini sobat, dari pada berlama-lama lagi, yuk cek keunggulan oli Titan ATF DCTF 1LT ini:

  • Irit Bahan Bakar

Oli keluaran pabrikan Jerman ini diklaim dan sudah terbukti bisa melumasi mesin mobil Ford Fiesta Anda. Karena bahannya synthetic, jadi bisa melumasi seluruhnya, lalu mengurangi gesekan pada komponen mesin, dan membuat konsumsi bahan bakar yang tidak banyak, nah karena ringannya kinerja mesin tersebut berdampak positif pada iritnya bahan bakar.

  • Mencegah Keausan

Nah aus itu bisa membuat mesin mobil berumur pendek sobat. Proses naik turunnya piston itu berputar dan bearing utama serta conrod bearing bisa aus kapan saja, gak mau dong mesin mobil kesayangan kita aus. Nah Titan ATF DCTF ini punya formulasi yang unggul untuk mengatasi keausan tersebut, kalau udah mau beli, klik link di awal paragraph tadi ya sobat, ingat di Etalase Cakramotor11 yang pastinya 100% original.

  • Oli untuk ford fiesta terbaik

Ford Fiesta adalah mobil yang digandrungi anak muda, mungkin salah satunya Anda. Mobil ini tergolong sudah masuk fase berumur ya sobat, namun Anda tidak perlu khawatir kalau mencari oli untuk ford fiesta Anda, Titan ATF DCTF 1LT ini adalah terbaik.

 

Selain untuk Ford Fiesta, Titan ATF DCTF 1LT ini bisa untuk mobil apa saja?

  • Ford Eco Sport
  • Suzuki Ignis

Spesifikasi Titan ATF DCTF 1LT  ada dibawah ini sobat:

  • GL4
  • BMW DKG
  • MB 7G DCT
  • PORSCHE PDK
  • FORD POWERSHIFT

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Oli Untuk Ford Fiesta TITAN ATF DCTF 1LT
Oli Untuk Ford Fiesta TITAN ATF DCTF 1LT

Bagi Anda yang berminat untuk membeli oli untuk Ford Fiesta yaitu Titan ATF DCTF 1LT , Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini.

Review Beli Oli Terbaik di Jakarta 

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya:

  • Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  • Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  • Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

  • Cakra Motor 11 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Ruko ITC Fatmawati (Sebelah MOR) Blok B1 No 6 Cipete Utara – Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8893

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

      >>> Baca Juga Yang Menarik : Cara Mengetahui Umur Aki Mobil

Artikel Terbaru

Artikel Terkait