Bagikan!

Inilah Pilihan Oli Transmisi Mobil Terbaik Untuk Kendaraan Anda

Oli Transmisi Mobil

Oli Transmisi Mobil – Mobil merupakan kendaraan yang menjadi impian banyak orang. Memiliki mobil bukan hanya untuk memudahkan kita sampai ke tempat tujuan. Terkadang mobil yang kita kendarai memberikan rasa kebanggaan dan kepercayaan sendiri. Selain itu, semua orang pasti menginginkan mobilnya agar selalu memberikan performa yang bagus.

Baik pengguna mobil matic atau manual, kedua jenis mobil ini pasti memerlukan oli transmisi mobil. Tujuannya agar transmisi mobil dapat bekerja secara otpimal sehingga memberikan kenyamanan ketika berkendara. Berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomenadsi oli transmisi mobil terbaik yang bisa anda pilih. Namun sebelum itu, kami akann menjelaskan tentang pengertian dari oli transmisi.

Apa Itu Oli Transmisi?

Oli transmisi adalah cairan pelumas yang terdapat di dalam sistem transmisi kendaraan. Untuk mengetahui apakah oli transmisi tersebut bagus atau tidak, kita bisa tahu melalui sistem transmisinya. Salah satu ciri oli transmisi mobil yang bagus adalah oli tersebut mampu memberikan perlindungan maksimal agar mesin tidak cepat aus. Selain itu, kita juga bisa mengetahuinya dari proses pergantian yang gigi. Jika prosesnya berjalan lancar, itu berarti oli transmisi yang anda gunakan memiliki kualitas yang baik.

Sama halnya dengan oli mesin, untuk tetap menjaga sistem transmisi, maka jangan lupa mengganti oli transmisi anda secara rutin. Meskipun memang tidak serutin oli mobil. Biasanya, waktu terbaik untuk melakukan pergantian oli transmisi mobil ketika sudah mencapai kurang dari 40.000 km. Minimal 2 tahun sekali.

Rekomendasi Oli Transmisi Mobil Terbaik

Oli Transmisi MobilMemang ada banyak oli transmisi mobil di luar dengan berbagia merk dan harga. Inilah yang terkadang membuat para pemilik mobil bingung memilih mana oli transmisi yang terbaik. Maka dari itu, di bawah ini kami sudah memiliki beberapa rekomendasi oli transmisi paling bagus yang bisa anda gunakan untuk membuat sistem transmisi mobil anda tidak mengalami masalah.

No

Oli Transmisi Mobil

Harga

1 FK MASSIMO GEAR GL5 80W90 24X1LT Rp. 90.000
2 FK MASSIMO GEAR LSD GL5 75W90 24X1LT Rp  150.000
3 IDEMITZU EXTREME MTF 24X1LT Rp  60.000
4 KENDAL GEAR LS 80W90 12X1LT Rp  120.000
5 MOBIL 1 SYNTHETIC GEAR 75W90 12X1LT Rp  240.000
6 MOBIL LUBE HD 80W90 12X1LT Rp  90.000
7 MOBIL LUBE HD 80W90 4X4LT Rp  240.000
8 PETRONAS GL5 80W90 16X1LT Rp  75.000
9 SAINZ GEAR 75W90 LIMITED SLIP 24X1LT Rp  100.000
10 SHELL SPIRAX S2G 80W90 12X1LT Rp  65.000
11 SHELL SPIRAX S3 G80 12X1LT Rp  90.000
12 TOTAL EP 85W90 18X1LT Rp  60.000

Itulah informasi yang bisa kami berikan terkait oli transmisi mobil terbaik. Seperti yang anda lihat bahwa oli yang kami rekomendasikan berasal dari merk terkenal. Merk tersebut sudah lama berada di Indonesia dan sudah dipercaya sebagai oli terbaik untuk kendaraan dengan transmisi matic.

Yang perlu anda lakukan yaitu mencari mana merk oli transmisi mobil yang sesuai dengan kebutuhan mobil anda. Anda bisa melihatnya pada buku manual karena di sana ada informasi jelas tentang oli transmisi yang harus anda gunakan. Namun jika anda masih bingung, anda bisa mendapatkan jawabannya dengan datang ke toko oli mobil di tempat anda.

Toko Oli Transmisi Mobil Terbaik Adalah Cakra Motor 11

Seperti yang sudah kami terangkan bahwa jika anda masih bingung dalam menentukan oli transmisi mobil untuk kendaraan anda, maka anda bisa bertanya langsung ke toko oli mobil di tempat anda. Namun pastikan bahwa toko tersebut merupakan toko terpercaya. Jangan sampai anda mengunjungi toko yang reputasinya masih belum terkenal apalagi jika malah meragukan.

Maka dari itu, kami merekomendasikan Cakra Motor 11 sebagai toko terbaik untuk mendapatkan oli transmisi mobil yang anda inginkan. Cakra Motor 11 merupakan toko yang menjual oli dan aki mobil segala merk. Baik mobil bertransmisi matic maupun manual, semua olinya sudah bisa anda dapatkan di sini.

Sudah banyak orang datnag ke Cakra Motor 11 dan memang mereka mengakui bahwa produk yang dijual di sini merupakan produk dengan kualitas terbaik. Semua oli dan aki mobil yang anda beli di sini dijamin asli. Selain itu, anda juga mendapatkan jaminan terhadap produk yang anda beli tersebut.

Cakra Motor 11 juga memiliki tenaga mekanik yang kemampuannya tidak perlu anda ragukan. Mereka adalah orang-orang profesional yang memiliki pengalaman dalam duna servis kendaraan roda empat. Mobil yang anda bawa ke sini, baik untuk ganti oli, aki, maupun keperlaun lainnya akan mendapatkan pelayanan terbaik dan tidak akan mengecewakan anda.

Lalu bagaimana dengan harga oli transmisi mobil yang dijual di Cakra Motor 11? Di sini menjual produk dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Harganya pun dijamin ramah di kantong anda sehingga tidak membuat kantong anda kering. Jadi, silahkan anda datang ke Cakra Motor 11 yang ada di daerah anda.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait