Bagikan!

Harga Oli Shell Helix 1 Liter Terbaik 2021

harga oli shell helix 1 liter

Cari oli Shell Helix untuk mobil? Tepat banget sobat baca artikel dari kami, admin akan bantu list dan berikan rekomendasi Shell Helix terbaik, kemasan terjangkau yaitu 1 liter. Admin berikan lebih dari 5 oli Shell Helix dengan kemasan 1 liter lengkap dengan spesifikasinya. Harga oli Shell Helix 1 liter dengan spesifikasi jempolan kita bahas disini.

Pernah mengetahui harga oli Shell Helix 1 liter? Jika pernah mengetahui, harga tersebut hanyalah satu lokasi saja, range harga oli Shell Helix kemasan 1 liter itu sangat beragam sobat. Ada yang murah sekali, dan ada yang mahal sekali. Eits, tetapi waspada ya dengan penjual yang menjual harga tidak wajar, kenapa? Karna bisa jadi oli Shell helix 1 liter mobil itu masuk pada oli yang ASPAL, alias asli padahal palsu.

Sebelum kita masuk kepada deretan oli Shell Helix 1 liter, kita bahas dulu yuk produk unggulan dan terlaris pelumas asli dari Belanda ini.

Shell Helix HX7

Pelumas ini merupakan jagoan dari Shell di Indonesia, pasalnya penjualan oli Shell Helix HX7 ini terbilang mendominasi di banyak marketplace tanah air. Tidak heran kalau pelaku otomotif di Indonesia berlomba-lomba menjual oli ini, mereka tidak jarang melakukan perang harga demi mencuri perhatian penjual. Shell Helix HX7 juga ada yang palsu loh sobat, oli palsu Shell Helix HX7 itu bisa diperoleh dari mana min? Banyak banget sobat, karna penjual yang tidak jujur itu tidak perduli dengan kualitas, yang penting menjual banyak produk. Untuk mengantisipasinya, cari seller yang sudah terpercaya, usahakan juga penjual itu punya bengkel fisik yang bisa dijadikan acuan jika produk yang mereka jual itu ternyata buruk.

Deretan Oli Shell Helix 1 Liter:

  1. Shell Helix Hx7 5W-40

harga oli shell helix untuk mobil AvanzaHarga Oli Shell Helix 1 liter yang satu ini merupakan produk kemasan 1 liter yang cukup laris di pasaran. Oli Shell Helix HX7 5W-40 ini merupakan oli full sintetis ya sobat, kalau sudah tertera full sintetis sih olinya so pasti berumur Panjang. Nah ditambah lagi oli Shell Helix ini sudah punya elemen molekul flexi dan SN Plus. Kalau sobat ingin membeli oli Shell Helix HX7 5W-40 harus yang asli ya, pastiin beli oli di tempat yang asli, dan punya lokasi jual atau toko fisik hingga bengkel, jadi selain bisa dipastikan olinya asli dengan barcode, hati juga lebih tenang karna seller punya toko fisik. Shell Helix HX7 ini juga ada di Cakra Motor 11 bisa dibeli di marketplace favorit Anda, klik disini untuk beli di Tokopedia dan Shopee.

  1. Shell Helix HX6 10W-40

harga oli shell helix 1 literKalau tadi punya kemasan warna biru, sekarang oli Shell Helix HX6 ini punya warna dominan kuning sobat. Oli Shell Helix 1 liter mobil memang banyak merk, tetapi Shell sudah lebih dari cukup kok sobat, apalagi untuk HX6 ini, dia punya teknologi Active Cleansing yang bisa bikin blok mesin dan komponennya jadi lebih bersih dalam melumasi semua mesin mobil Anda.

Cek kedua oli Shell Helix 1 Liter terbaik dari Cakra Motor 11 di Tokopedia dan Shopee, manfaatkan promo cashback dan juga gratis ongkirnya. Klik disini untuk Tokopedia dan disini untuk Shopee.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait