Bagikan!

4 Rekomendasi Oli Mobil 0W-20 Terbaik Untuk Mobil LCGC

oli mobil 0W-20 terbaik

Oli Mobil 0W-20 Terbaik – Kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang apa saja rekomendasi oli mobil 0W-20 terbaik untuk mobil LCGC. Mobil LCGC atau Low Cost Green Car merupakan mobil yang menjadi idaman masyarakat Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh, mobil LCGC sukes meraih 20% penjualan diantara semua penjualan kendaraan roda empat di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa mobil tersebut berhasil menjadi salah satu segmen terbaik penjualan mobil dengan angka yang mencapai 230.444 unit.

Sementara itu, untuk pemilihan oli mobil yang termasuk LCGC seperti Ayla, Agya, Brio Satya, dan lain-lain harus menggunakan oli tipe full synthetic atau semi synthetic. Salah satu oli yang direkomendasikan untuk mobil tersebut adalah SAE 0W-20. Meskipun begitu, ada juga mobil LCGC yang disarankan untuk memakai oli SAW 5W-30.

  >> Promo: Beli Oli Original di Tokopedia Cakra Motor 11 dan dapatkan FREE Biaya Jasa Pemasangan di Bengkel Kami, cukup tunjukkan Invoice pembelian di Tokopedia. Klik dan beli di Tokopedia kami disini.

Rekomendasi Oli Mobil 0w-20 Terbaik

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi kepada anda tentang oli mobil 0W-20 terbaik yang bisa anda pilih. Oli yang kami rekomendasikan pun tidak sulit didapatkan karena dijual di toko oli di sekitar daerah anda.

1. Total Oil Quartz SAE 0W-20

 

oli mobil 0w-20 terbaik

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Oli mobil 0W-20 terbaik yang kedua adalah Total Oil Quartz  SAE 0W-20 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/total-quartz-9000-sn-0w20-1lt). Oli yang satu ini hadir untuk meramaikan persaingan oli untuk kebutuhan mobil LCGC. Bagi mesin mobil yang memerlukan oli dengan tingkat viskositas rendah, maka oli yang satu ini merupakan pilihan terbaik. Total Oil Quartz  SAE 0W-20 juga sudah sesuai standar API Service SN dan telah lulus uji coba ILSAC GF-5. Jadi, anda tidak perlu ragu akan kualitas yang diberikan oli tersebut.

Total Oil Quartz SAE 0W-20 tersedia dalam kemasan 1 liter. Salah satu kelebihannya yakni memberikan performa pada mesin yang lebih efisien. Oli Total Oil Quartz 9000 SAE 0W-20 juga dilengkapi dengan teknologi Total Fuel Economy Homologated. Meskipun pelumas ini baru diprekenalkan, namun sudah banyak orang yang mulai penasaran dan memilih Total Oil Quartz SAE 0W-20 dibandingkan merk yang lainnya.

 

Baca Juga : Haraga Aki Mobil Toyota Berbagai Tipe Terbaru 2020

 

2. TMO Toyota Motor Oil Eco Power 0W-20

Oli Mobil 0W-20 Terbaik

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

TMO Toyota Motor Oil Eco Power 0W-20 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/toyota-motor-oil-full-synthetic-0w20-4lt) juga menjadi pilihan yang patut anda perhitungkan. Meskipun bukan oli baru, akan tetapi karakteristik yang ada di dalam oli ini cocok digunakan untuk mboil LCGC. Salah satu oli mobil 0W-20 terbaik ini memang dirancang khusus untuk mobil-mobil terbaru keluaran Toyota, Honda, beberapa merk mobil terkenal lainnya.

   >> Promo: Beli Oli Original di Tokopedia Cakra Motor 11 dan dapatkan FREE Biaya Jasa Pemasangan di Bengkel Kami, cukup tunjukkan Invoice pembelian di Tokopedia. Klik dan beli di Tokopedia kami disini.

TMO Toyota Motor Oil Eco Power 0W-20 juga terkenal dengan sebutan oli super encer. Kemampuannya yang mampu melumasi mesin secara sempurna menjadi pertimbangan mengapa banyak orang ingin menggunakannya. Perlindungan yang diberikan oleh oli yang satu ini pun bisa anda rasakan bahkan ketika mobil baru pertama dinyalakan. Anda tidak perlu memanaskan mobil dalam waktu lama dan sudah langsung mendapatkan performa mesin terbaik.

Oli TMO Toyota Motor Oil Eco Power 0W-20 juga hadir dengan gabungan teknologi viscosity modifier dan synergetic addictive technology. Perpaduan kedua teknologi inilah yang nanti berguna untuk memberikan dorongan yang lebih pada saat kendaraan berakselerasi. Bukan hanya itu saja, pelumas ini pun juga hadir dengan Actifilm Technology – Double Protector. Teknologi yang satu ini nanti akan memberikan perlindungan metal agar tidak mudah aus dan bocor.

3. Pertamina Fastron Gold 0W-20

Oli Mobil 0W-20 Terbaik

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Rekomendasi untuk oli mobil 0W-20 terbaik yang juga bisa menjadi pilihan terbaik adalah Pertamina Fastron Gold 0W-20 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/pertamina-fastron-gold-0w20-4lt). Oli ini memiliki 3 varian yang kesemuanya sudah kompatibel dengan mobil keluaran terbaru. Sama halnya dengan dua merk oli sebelumnya, Pertamina Fastron Gold 0W-20 juga sudah lulus standar API SN serta ILSAC GF-5.

Oli besutan Pertamina yang satu ini diklaim mampu menghemat bahan bakar serta memberi perlindungan pada mesin dalam waktu lama. Selain itu, Pertamina Fastron Gold 0W-20 juga terkenal mempunyai ketahanan yang bagus dan membuat usia mesin menjadi lebih panjang.

4. Top 1 Sport Fully Synthetic SAE 0W-20

Pemilihan oli terbaik untuk kendaraan anda memang tidak mudah. Ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan agar anda tidak salah memilih oli yang bisa berpengaruh terhadap performa mesin. Salah satu oli mobil 0w-20 terbaik yang kami sarankan yakni Top 1 Sport Fully Synthec SAE 0W-20. Oli yang satu ini memang dibuat khusus untuk mobil keluaran terbaru dan juga mobil LCGC.

Molekul-moleku di dalam oli tersebut mampu memberikan perlindungan terhadap mesin secara sempurna. Selain itu, Top 1 Sport SAE 0W-20 ini juga mengandung Xtra Clean Additives. Zat ini merupakan zat aditif yang berperan di dalam memberikan perlindungan sehingga mesin selalu dalam kondisi bersih. Zat inilah yang nanti juga berperan di dalam mencegah adanya kotoran yang melekat pada mesin sehingga membuat tarikan mesin menjadi lebih enteng.

Oli mobil Top 1 Sport 0W-20 juga melebihi standar dari API SN. Oli yang satu ini juga sudah lulus uji coba ILSAC GF-5. Lalu berapa harga untuk oli Top 1 Sport 0W-20 ini? Untuk per liternya dijual seharga Rp. 95.000. Sementara harga 3,5 liter sebesar Rp. 320.000.

5. ENEOS MOTOR OIL 0W20 SN 1LT

Oli Mobil 0W-20 Terbaik

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Eneos jadi yang direkomendasikan oleh Cakra Motor 11. Banyak juga pengguna roda empat juga menggunakan oli mobil Eneos ini dengan review yang positif. Di Cakra Motor 11 menjual oli Eneos ini dengan harga yang terbaik, beli sekarang disini.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Klik Gambar untuk Mendapatkan Cashback!

 

bengkel oli mobil cakra motor 11
Klik Whatsapp Untuk Beli

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil 0W-20 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=0w20) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait