4 Pilihan Oli Mobil Truck Diesel Terbaik 2021

Oli Mobil Truck Diesel Terbaik Delvac

Cakra Motor 11 selalu memberikan rekomendasi terbaik untuk perawatan mobil Anda, mulai dari oli mobil hingga aki mobil terbaik. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi dan pilihan oli mobil truck diesel terbaik dari Cakra Motor 11.

Mobil biasa dengan truck sudah jelas berbeda dari dimensi dan juga beratnya, sudah menjadi barang tentu kalau dibutuhkan oli mesin mobil yang lebih banyak dibanding mobil kecil biasa. Mobil truck diesel punya torsi yang tidak biasa, dengan tembakan tenaga yang besar dia mampu membawa beban dengan lebih banyak dan punya daya tahan menjelajah yang baik, maka dibutuhkan oli mesin truk yang baik pula. Mungkin sobat pengen tahu nih kapan sih truck itu mengganti oli mobil, dan berapa liter oli mobil truck itu dan dibutuhkan spesifikasi seperti apa oli mobil truck, kita akan bahas detailnya sekarang.

5 Pilihan oli mobil truck diesel terbaik:

  • MOBIL DELVAC MX DIESEL 15W40.

Oli Mobil Truck Diesel Terbaik DelvacOli mobil truck diesel terbaik pertama adalah Mobil Delvac MX Diesel 15W40. Oli ini memiliki teknologi yang membuat kinerja mesin jadi lebih sempurna dan membuat mesin menjadi lebih tahan lama. Oli mobil truck diesel ini bisa digunakan untuk semua produsen mobil baik dari Jepang, Eropa dan juga Amerika. Oli ini memiliki struktur kimia yang canggih bisa memberikan kinerja luar biasa untuk mesin diesel rendah emisi maupun mesin diesel yang lama dengan sulfur rendah ataupun juga tinggi.

Keunggulan MOBIL DELVAC MX DIESEL 15W40 ini bisa mengontrol deposit dan mampu menetralkan asam, melindungi dari keausan dan selalu terkontrol viskositasnya. Mesin bisa lebih bersih dan membuat komponen bisa tambah awet dan juga mencegah aus saat starter. Oli ini bisa juga digunakan pada medan berat termasuk konstruksi, penggalian, pertanian hingga tambang.

  • AMSOIL DIESEL OIL TURBO TRUCK 5W40

Amsoil Oli Mobil Truck Diesel TerbaikOli untuk mobil truck yang selanjutnya adalah Amsoil, tidak bisa dianggap sebelah mana pabrikan pelumas yang satu ini dalam mengeluarkan oli mobil truck diesel terbaik. Keunggulannya mulai dari memiliki formulasi abu sulfat yang rendah dan melebihi persyaratan untuk oli mesin diesel kualitas emisi yang rendah, dan hal ini juga bisa memperpanjang pasa pakai filter diesel atau DPF. Oli mobil truck diesel yang satu ini juga mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang cukup baik dan bisa memberikan hingga 3% efisiensi bahan bakal mobil truck diesel Anda.

Volatilitas lebih rendah membuat lebih sedikit uap oli yang masuk ke ruang bakar, dan juga mampu mempertahankan viskositasnya setelah service suhu yang tinggi. Amsoil ini juga bisa mencegah keausan lebih besar dan terkontrol.

  • Q8 F TRUCK 8800 FE 5W30.

Q8 F TRUCK 8800 FE 5W30 Oli Mobil TruckPilihan oli mobil truck diesel terbaik selanjutnya adalah dari Q8. Q8 Formula Truck 8800 5W30 memiliki teknologi superior ultra high performance oli mesin diesel heavy duty. Oli mobil truck ini memiliki proteksi yang juga luar biasa untuk mencegah keausan mesin mobil, serta perbaikan fuel economi 1%. Oli ini juga sudah memenuhi syarat spesifikasi mobil pabrikan Eropa seperti Mercedes Benz, Scania, Volvo dan bisa digunakan untuk mesin diesel Euro IV, V hingga Euro VI, dan memiliki TBN yang tinggi di angka 13 sehingga baik terhadap bahan bakar Biosolar.

  • MOBIL 1 TURBO DIESEL TRUCK NASCAR 5W40.

oli mobil truck mobil 1 nascarMobil 1 ini memiliki keunggulan pada kinerja yang lebih baik, mengurangi konsumsi oli dan lebih sedikit untuk mengisi aditif yang habis. Oli ini bisa mempertahankan performa yang mantap pada suhu yang sangat tinggi, dan terbilang sangat baik untuk oli mesin mobil diesel yang lainnya.

Beli Oli Mobil Truck Diesel Terbaik di Cakra Motor 11 yang ORIGINAL cuma di Cakra Motor 11, Free Biaya Jasa pergantian oli di lebih dari 5 lokasi bengkel kami. Belanja di Tokopedia dan Shopee free cashback.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait