Simak Cara Mengetahui Oli Mobil Palsu dan Asli

Mengetahui Oli Asli dan Palsu

cakramotor11.com/blog – Hai sobat cakramotor, kali ini kita bakal bahas topic yang cukup seru nih, dimana ada beberapa hal yang perlu kita ketahui seputar oli mobil palsu dan cara mengetahuinya. Sangat disayangkan sobat, pasalnya ditengah tingginya penjualan kendaraan bermotor dan didorong dengan stimulus dari pemerintah meringankan pajak, ada sisi lain dunia otomotif yang bisa merugikan konsumen. Salah satunya adalah oknum tidak bertanggungjawab yang memalsukan banyak sekali merek oli dipasaran. Tricky memang untuk mengetahui oli mobil palsu dan asli dipasaran, namun kami berikan tips mudahnya.

oli mobil asli dan palsu
Tips Mengetahui Oli Mobil Asli dan Palsu

Artikel ini tepat bagi Anda yang memang awam dan cukup sulit untuk memahami ciri-ciri oli palsu, biasanya kebanyakan dari kita hanya mau mudah saja, duduk dan tunggu oli mobil diganti oleh montir dibengkel, tanpa melihat oli apa yang dimasukkan ke dalam blok mesin mobil Anda.

Anda tidak perlu khawatir sobat, selain menjadi bengkel oli mobil terbaik di Jakarta, kami juga akan mengedukasi Anda seputar hal ini. Simak tips dan cara mengetahui oli mobil palsu dan asli dari cakramotor11  kali ini,

Cara mengetahui oli mobil palsu dan asli:

  • Cek di botolnya.

oli mobil palsu dan asli
oli mobil palsu dan asli

Pada pembahasan point satu tentang cara mengetahui oli mobil palsu dan asli adalah pada botolnya. Nah kejelian dibutuhkan disini, biasanya oli palsu menggunakan packaging atau botol yang sudah bekas! Karena hanya pabrik oli yang asli mampu membuat botol atau mencetak botol baru. Cek sisi luar botol, jika bersih, baik dari sisi luar, atas bawah maka bisa dipastikan itu adalah asli, ditambah tidak ada sticker yang sobek atau rusak.

  • Tutup botol punya ciri khas!

Oli Mobil Palsu dan Asli
Oli Mobil Palsu dan Asli

Saat ini pabrikan berupaya untuk membuat produknya sulit dipalsukan, dengan cara membuat tutup botolnya unik. Tutup botol dibuat hanya bisa digunakan satu kali saja, jika sudah terbuka maka tidak bisa digunakan kembali, cek seal bagian bawahnya, jika masih menyatu dengan baik, maka oli tersebut asli.

  • Teliti yuk mengecek kode ID oli botol.

Oli Mobil Asli dan Palsu
Oli Mobil Asli dan Palsu

Ketika Anda melihat nomor pada botol oli yang tidak sama dengan tutupnya, Anda perlu curiga sobat, dimana ketika botol diproduksi oleh pabrikan sudah ada IDnya yang sama dengan tutup botolnya, kalau ini tidak sama, waspada!

Sekarang Anda lega bisa mengetahui oli mobil palsu dan asli, dengan begitu Anda tidak akan tertipu. Membeli dan mengganti oli mobil harus ditempat yang tepat, dengan begitu, umur mesin akan jauh lebih panjang, jangan korbankan mesin mobil Anda untuk mengganti di tempat yang sembarangan dengan produk tidak asli.

Cakramotor11 partner terpercaya Anda dalam hal penggantian oli mobil, dijamin keasliannya hingga 100% ditambah dengan layanan penggantian oli ditempat yang dilakukan dengan mekanik professional, datangi bengkel kami yang sudah tersebar di 5 cabang di Jabodetabek saat ini.

 

>>> Baca Juga Yang Menarik : KELEBIHAN MOLEKUL CERDAS CASTROL MAGNATEC DIESEL 10W30

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Bagi Anda yang berminat untuk mencari bengkel oli mobil terbaik di Jakarta, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini.

Review Beli Oli Terbaik di Jakarta

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya:

  • Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  • Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  • Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

  • Cakra Motor 11 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Ruko ITC Fatmawati (Sebelah MOR) Blok B1 No 6 Cipete Utara – Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8893

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait