Bagikan!

Rekomendasi Oli Mobil Mazda Terbaik Untuk Anda

oli mobil Mazda

Oli Mobil Mazda – Saat ini anda sedang mencari oli mobil Mazda? Mazda merupakan salah satu brand mobil yang terkenal di Indonesia. Mobil ini bisa dikatakan hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah mobil mewah yang akan membuat mereka bisa tampil lebih percaya diri ketika berkendara. Bisa anda lihat sendiri tampilan mobil Mazda yang sangat elegan dengan bodi yang gagah dan mengagumkan.

Ketika anda mengendarai mobil Mazda, anda bisa tampil lebih percaya diri. Belum lagi  dengan teknologi yang dimiliki mobil Mazda yang membuat anda semakin jatuh cinta dengannya. Mobil Mazda ada yang memiliki transmisi manual dan otomatis. Keduanya merupakan pilihan terbaik untuk anda dan anda cukup memilih kira-kira mana mobil Mazda yang anda inginkan.

Lalu bagaimana dengan harganya? Harga mobil Mazda memang cukup mahal. Hal ini tidak lepas dari kecanggihan teknologi yang dibawanya. Memang harga mobil Mazda masih terbilang wajar mengingat mobil ini memang bukan sekedar mobil untuk sekedar dikendarai melainkan akan membuat pemiliknya bisa tampil lebih bergaya. Desainnya yang elegan dengan suspensi yang bagus membuat semua orang langsung kepincut dan ingin membelinya.

Performa mobil Mazda juga tidak perlu diragukan lagi. Mobil ini mampu memberikan performa terbaiknya dan termasuk salah satu mobil yang tercepat di kelasnya.

Rekomendasi Oli Mobil Mazda Terbaik

oli mobil MazdaBerkaitan dengan performa mobil Mazda, anda harus selalu tetap menjaga performa mobil tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan oli mobil Mazda yang tepat. Oli mobil yang digunakan sudah pasti memiliki batasnya sendiri-sendiri. Umumnya, ketika sudah mencapai 10.000 km maka anda disarankan harus ganti oli. Jika waktu ganti oli sudah tiba, maka jangan menunda-nunda lagi agar performa mobil anda tetap terjaga.

Memilih oli mobil Mazda juga tidak sembarangan. Salah satu hal yang harus anda pertimbangkan adalah merk oli yang akan anda pilih. Bagi orang yang baru pertama kali memiliki mobil Mazda, wajar jika belum tahu mana oli terbaik untuk mobil Mazda. Kesalahan memilih oli bisa berakibat fatal. Performa mobil bukan hanya akan menurun, melainkan berpotensi mengakibatkan permasalahan pada mesin yang nantinya anda harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk memperbaikinya.

Untuk itu di bawah ini kami sudah memiliki beberapa pilihan oli mobil Mazda terbaik. Dengan begitu, anda sudah tidak perlu ragu dan bingung ketika nanti sudah waktunya ganti oli mobil.

  • Oli Mazda Genuine SAE 0W-20 API SN

  • Oli Mazda Genuine 5w-30 API SN

Kedua oli di atas merupakan oli mesin untuk mobil Mazda. Seperti yang anda lihat bahwa terdapat dua tipe oli mobil Mazda. Yang pertama merupakan oli dengan viskositas 0W-20 dan yang kedua oli dengan viskositas 5W-30. Keduanya memiliki harga yang tidak jauh berbeda, yakni berkisar antara Rp. 110.000. Harga tersebut memang sangat murah jika dibandingkan dengan harga oli pada mobil lainnya.

Sementara itu, untuk harga oli filter mobil Mazda Rp. 35.000. Baik oli mesin dan oli mobil memang sangat diperlukan ketika anda hendak mengganti oli. Keduanya sama-sama memiliki fungsinya masing-masing yang akan membauat performa dan tarikan mobil Mazda menjadi enteng. Jadi, jika mobil Mazda anda sudah waktunya ganti oli, maka anda tinggal datang ke bengkel dan tinggal memilih salah satu dari kedua oli mobil Mazda di atas.

Sekedar informasi bahwa bagi anda yang memiliki mobil Mazda yang belum dilengkapi dengan teknologi Skyactiv, anda masih bisa menggunakan oli mobil Mazda di atas. Bahkan akan lebih baik anda menggunakan oli tersebut dibandingkan menggunakan oli merk lainnya.

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Mazda Terpercaya

Setelah anda memiliki informasi seputar oli mobil Mazda yang cocok. Sekarang anda juga harus mengetahui kria-kira mana tempat perggantian oli mobil terbaik dan terpercaya. Memang sudah ada banyak bengkel atau toko oli mobil di tempat anda. Anda harus pandai memilih dan pastikan toko yang anda pilih merupakan toko dengan reputasi terbaik dan terpercaya.

Salah satunya adalah Cakra Motor 11. Toko ini sudah berdiri sejak lama dan menjadi salah satu pilihan utama bagi orang-orang yang ingin mengganti oli mobil. Sebenarnya di Cakra Motor 11 juga melayani servis mobil lainnya seperti ganti aki atau berbagai keperluan yang lainnya. Anda bisa menjadikan Cakra Motor 11 sebagai solusi terbaik untuk mengganti dan mendapatkan oli mobil mobil Mazda anda.

Cakra Motor 11 memiliki banyak cabang. Di Jakarta, Cakra Motor 11 sudah menjadi salah satu toko oli mobil yang terkenal. Mobil anda akan berada di tangan orang-orang berpengalaman dan profesional. Anda tinggal duduk bersantai sampai mobil anda selesai diganti olinya. Biaya servis dan harga oli mobil Mazda di sini pun terjangkau dan tidak akan membuat anda harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Jadi, jangan ragu lagi untuk datang ke Cakra Motor 11. Beberapa toko oli Cakra Motor 11 di Jakarta antara lain:

Anda tinggal menyesuaikan dengan lokasi yang paling dekat dari rumah anda. Cakra Motor 11 buka mulai Senin sampai Sabtu. Anda bisa datang ke sana dari pukul 8 pagi sampai 5 sore. Tidak perlu ragu akan kualitas pelayanan di sini karena anda akan mendapatkan pelayanan terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

 

Baca Juga : 6 Pusat Oli Mobil Jakarta Terpercaya

 

Keuntungan Menggunakan Oli Mobil Mazda Resmi

oli mobil MazdaBerdasarkan keterangan yang didapat dari PT. Mazda Motor Indonesia atau MMI, ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan oli mobil Mazda resmi. Apa saja keuntungannya tersebut? Berikut ini jawabannya:

1. Irit Bahan Bakar

Keuntungan menggunakan oli mobil Mazda yang pertama adalah mobil anda akan lebih irit dalam konsumsi bahan bakar. Sebenarnya mobil Mazda juga merupakan mobil yang cukup irit. Namun, dengan menggunakan oli resminya maka konsumsi bahan bakar akan lebih hemat. Dengan begitu, anda bisa mengendarainya untuk menempuh perjalanan jauh tanpa khawatir bensin cepat habis.

2. Melindungi Mesin Lebih Lama

Oli mobil Mazda yang resmi akan memberikan perlindungan mesin secara maksimal. Bahkan mesin mobil akan selalu dalam kondisi terbaiknya dalam waktu yang lebih lama dibandingkan ketika anda menggunakan oli merk lainnya. Maka dari itu, pilihlah oli resmi untuk mobil Mazda agar mesin dapat terlindungi lebih lama.

3. Mengurangi Friksi

Keuntungan lain yang juga anda dapatkan ketika ganti oli mobil Mazda resmi adalah oli tersebut mampu menimilasir gesekan dengan sangat baik. Jadi, komponen pada mesin tidak akan cepat aus dan tetap memiliki kinerja yang handal.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait