Bagikan!

Oli Mobil Liqui Moly, Pelumas Asal Jerman yang Memiliki Banyak Kelebihan

oli mobil Liqui Moly

Oli Mobil Liqui Moly – Oli mobil Liqui Moly merupakan oli yang berasal dari Jerman. Liqui Moly yang merupkan produsen dari oli tersebut meluncurkan oli mobil yang bisa digunakan baik untuk mobil matic maupun mobil manual. Oli merk Liqui Moly juga diperuntukkan bagi mobil yang menggunakan bensin dan juga diesel.

Gordon Alexander Lit yang merupakan Chief Technical and Training Officer Liqui Moly Asia Pasific, menjelaskan bahwa lebih baik menggunakan oli mobil Liqui Moly karena memiliki produk yang berbeda dibandingkan dengan produk yang lainnya. Salah satunya adalah adanya campuran aditif yang memang dikembangkan secara khusus.

Campuran aditif tersebut bernama friction control. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh tersebut, membuatnya mampu memberikan perlindungan hingga jarak mencapai 50.000 kilometer. Dia menambahkan bahwa bahan tersebut tidak jauh berbeda dengan bahan yang ada di lampu yang mampu menahan panas hingga mencapai 234 cc.

Selain itu, campuran aditif akan berperan dalam menutup lubang kecil yang ada pada besin yang tidak kasat mata. Jika anda perhatikan, oli mobil Liqui Moly memiliki warna hijau terang. Warna ini membuat oli tersebut bahkan bisa menyala terang di kondisi yang gelap. Isitlah ini dinamakan sebagai glow in the dark.

Keunggulan yang ditawarkan oli mobil Liqui Moly tersebut dapat menjadi pembeda untuk membantu konsumen membedakan mana oli Liqui Moly yang asli dan palsu. Jadi, ketika anda mendapatkan oli mobil merk Liqui Moly dengan kemasan dan mungkin warna yang sama. Anda tinggal mengetesnya apakah oli tersebut mampu menyala di tempat yang gelap atau tidak. Jika menyala, itu menandakan oli yang anda beli adalah oli asli.

Kenapa Harus Memilih Oli Mobil Liqui Moly?

oli mobil Liqui Moly

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Mungkin anda masih bertanya kenapa anda disarankan untuk membeli oli mobil Liqui Moly. Padahal kita tahu di luar sana ada banyak oli yang mungkin sudah ada lebih dulu dengan berbagai merk yang ada. Salah satu alasan mengapa oli Liqui Moly menjadi salah satu yang banyak direkomendasikan adalah karena kualitas yang dimilikinya.

Oli mobil Liqui Moly sudah sesuai dengan standarisasi API SN/CF, ILSAX GF-5. Itu artinya, oli tersebut cocok bagi mereka yang memiliki kendaraan Daihatsu, Chrysler, General Motors, Ford, Hyundai, Honda, Kia, Isuzu, Mazda, Nissan, Mitsubishi, Toyota, Suzuki, Subaru, dan Hyundai. Selain itu, oli mobil ini pun juga dijual dengan harga terjangkau. Jadi, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar hanya untuk membeli oli Liqui Moly.

Di bawah ini beberapa kelebihan yang harus anda ketahui sebelum anda membeli oli mobil Liqui Moly.

1. Sudah Memenuhi Standar

Alasan pertama mengapa kami merekomendasikan oli mobil Liqui Moly adalah karena oli ini sudah sesuai dengan standar. Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa pelumas mobil yang satu ini sudah mengantongi standar API SN/CF, ILSAX GF-5. Beberapa merk mobil yang sudah kami sebutkan di atas pun sudah cocok menggunakan oli ini. Anda tinggal menyesuaikan tingkat viskositas dan beberapa faktor lainnya.

2. Memberikan Perlindungan Maksimal

Oli mobil Liqui Moly mampu memberikan perlindungan setiap saat terhadap mesin mobil. Mesin mobil anda akan selalu memberikan performa terbaiknya, sekalipun anda menggunakannya untuk perjalanan jauh. Selain itu, oli merk Liqui Moly juga akan membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit yang tentunya akan menghemat kantong anda.

3. Harga Terjangkau

Oli merk Liqui Moly dijual dengan harga terjangkau. Dengan semua kelebihan yang ditawarkannya, anda tetap masih bisa mendapatkan harga yang bersahabat. Terlebih jika anda membelinya di Cakra Motor 11 yang tentuya harganya tidak akan mengecewakan anda.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Mobil Jakarta Selatan Terpercaya

 

Harga Oli Mobil Liqui Moly Terupdate

No Oli Mobil Liqui Moly

Harga

1 LIQUI MOLY MOLYGEN NEW GENERATION 5W30 12X1LT Rp. 165.000
2 LIQUI MOLY SPECIAL TEC AA 5W30 12X1LT Rp. 150.000
3 Liqui Moly 10W 40 Rp. 710.000
4 Liqui Moly 10W40 1318 Leichtlauf 4L Rp. 665.000
5 Liqui Moly 5W30 Molygen Rp. 610.000
6 Liqui Moly LEICHTLAUF High Tech 5W-40 Rp. 999.000
7 Liqui Moly Top Tec 4605 5W30 Oli [1L] Rp. 225.000
8 Liqui Moly Top Tec 4100 5W-40 1L Rp. 250.000

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Liqui Moly Terpercaya

Tidak bisa kita pungkiri bahwa ada banyak toko oli mobil yang sudah ada. Akan tetapi, anda tidak bisa mengunjungi sembarangan toko dan membeli oli yang anda inginkan. Anda perlu memastikan bahwa toko yang anda kunjungi merupakan toko terpercaya yang reputasi baiknya tidak terkenal dimana-mana.

Salah satu toko terbaik untuk mendapatkan oli mobil Liqui Moly adalah Cakra Motor 11. Bukan rahasia lagi jika Cakra Motor 11 merupakan salah satu toko oli dan aki mobil terbaik saat ini. Salah satu alasannya mengapa anda harus memilih toko ini adalah kualitas produk yang ditawarkan. Dijamin produk yang dijual di sini 100 % original.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=Liqui%20Moly) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi, tidak perlu khawatir oli yang anda dapatkan merupakan oli bekas atau oli rekondisi atau bahkan oli palsu. Selain itu, Cakra Motor 11 menjual oli mobil dengan harga terjangkau. Anda tinggal mencari oli yang anda inginkan dan dapatkan penawaran terbaik di sini.

Demikian informasi terkait oli mobil Liqui Moly. Jadi jangan ragu lagi untuk menjadikannya sebagai pelumas terbaik kendaraan anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait