Bagikan!

Kumpulan Harga Oli Mobil Kendall Juni 2020

oli mobil kendall

Oli Mobil Kendall – Anda bingung mencari oli mobil terbaik untuk kendaraan anda? Maka anda bisa menadikan oli mobil Kendall. PT. Kendall Andalan Sempurna yang sebenarnya merupakan anak perusahaan Phillips 66 Lubricants yang memiliki produk oli yang sudah siap didistribusikan di Indonesia. Dengan mengusung nama Kendall, PT. Kendall Andalan Sempurna siap bersaing dengan oli mobil lainnya yang sudah lebih dulu ada di Indonesia.

Oli mobil Kendall hadir dengan kelebihan yang diperlukan bagi para pecinta otomotif. Oli mobil yang satu ini hadir bagi mereka yang menginginkan mesin dengan performa yang tinggi dan maksimal. Berdasarkan keterangan dari Michelle yang merupakan Marketing Manager Kendall Motor Oil, ia menjelaskan bahwa oli merk Kendall merupakan oli kelas dunia.

Oli tersebut dilengkapi dengan Liquid Titanium. Cairan ini berfungsi memberikan perlindungan ekstra dan juga meningkatkan penghematan bahan bakar. Selain itu, Michelle juga menjelaskan jika oli mobil Kendall diformulasikan untuk mesin dengan performa yang tinggi yang juga dilengkapi dengan supercharger atau turbocharger. Kendaraan yang tepat untuk menggunakan oli mobil kendall adalah semua mobil bensin dan diesel.

Setidaknya terdapat tiga varian yang tersedia, yaitu Kendall Liquid Titanium GT-1 Full Synthetic yang memiliki viskositas SAE 5W-30, Kendall Liquid Titanium GT-1 High Performance dengan viskositas SAE 10W-40, dan juga Kendall GT-1 High Performance Synthetic Blend yang memiliki viskositas SAE 5W-30. Dengan beberapa pilihan yang dihadirkan, anda tinggal menentukan tipe oli mana yang menurut anda paling tepat dan sesuai dengan mobil anda.

Jika anda bingung, anda bisa bertanya kepada tempat jual oli  mobil di tempat anda. Pastikan anda memiliki oli yang tepat agar mesin mobil anda mampu memberikan performa terbaiknya.

Beberapa Kelebihan Oli Mobil Kendall

oli mobil kendall

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh oli merk Kendall yang harus anda ketahui:

1. Melindungi Mesin Dari Korosi

Kelebihan pertama yang dimiliki oli mobil Kendall adalah oli yang satu ini akan memberikan perlindungan secara maksimal pada mobil anda. Mesin mobil yang menggunakan oli Kendall akan terlindungi dari korosi dan karatan sehingga tidak sampai menyebabkan kerusakan pada mesin. Selain itu, pelumas merk Kendall juga akan terlindungi dari lumpur dan juga pembekuan vanish.

2. Memberikan Performa Tinggi

Bagi anda yang menginginkan mobil dengan performa tinggi, oli mobil Kendall dapat menjadi pilihan terbaik anda. Mobil yang memiliki performa tinggi dan handal akan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Terutama bagi kendaraan yang digunakan untuk perjalanan jauh. Sudah banyak para pecnta otomotif yang menjadikan oli Kendall oli mesin mobil kendaraannya.

3. Menghemat Bakar Bakar

Seperti yang sudah kami sebutkann bahwa PT. Kendali Andalan Sempurna mengeluarkan oli yang mampu menghemat penggunaan bahan bakar. Meskipun begitu, performa mobil tetap terjaga. Jadi, dengan menggunakan oli mobil Kendall, performa mobil anda akan tetap terjaga dan bahan bakar pun akan tetap hemat.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh oli Kendall. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan pelumas mobil yang satu ini menjadi prioritas anda. Dijamin anda tidak akan menyesal untuk menjadikannya sebagai oli mobil pilihan anda.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Jakarta Barat Terbaik

 

Rekomendasi Harga Oli Mobil Kendall Terbaru

Setelah anda mengetahui beberapa kelebihan yang dimiliki oleh oli tersebut, di bawah ini daftar harga oli mobil Kendall.

No Oli Mobil Kendall

Harga

1 KENDALL FULL SYNTHETIC 5W30 12X1LT Rp. 120.000
2 KENDALL GT-1 0W20 12X1LT Rp. 130.000
3 KENDALL GT-1 5W30 12X1LT Rp. 120.000
4 KENDALL GT-1 HIGH MILEAGE 10W40 12X1LT Rp. 75.000
5 KENDALL SUPER D XA SAE 10W30 CK4 12X1LT Rp. 85.000

Jangan Lupa Rutin Mengganti Oli Mobil Anda

Selain mengetahui tentang beberapa harga oli Kendall, jangan lupa untuk menggantikan oli mobil anda secara berkala. Meskipun anda mempunyai oli yang menawarkan berbagai kelebihan, namun jika tidak anda ganti secara rutin, bisa mengakibatkan oli tersebut kualitasnya menurun. Jadi, anda harus menggantinya secara rutin agar mesin mobil anda selalu dalam kondisi terbaik.

Beberapa akibat yang bisa menimpa mesin mobil jika anda telat ganti oli antara lain:

1. Overheating

Mesin yang tidak kunjung ganti oli bisa mengakibatkan mesin cepat panas. Istilah ini lebih dikenal dengan overheating. Pelumas mobil tidak bisa menjalankan fungsinya sebagai pendingin mesin tidak akan bekerja secara optimal. Inilah yang menyebabkan mobil anda cepat panas.

2. Kualitas Mesin Menurun

Jika mesin sudah cepat panas, maka lama kelamaan kualitas mesin pun akan menurun. Oli memang berfungsi untuk memaksimalkan kinerja mesin. Namun fungsinya semakin lama akan menurun seiring dengan penggunaannya. Jika anda telat ganti oli, maka performa mesin pun semakin menurun. Anda bisa mendengarkan suara mesin yang kasar dan mobil juga sulit untuk dinyalakan.

3. Bensin Semakin Boros

Di awal sudah kami jelaskan bahwa oli mobil Kendall berfungsi untuk menghemat konsumsi bahan bakar. Namun fungsi tersebut juga akan menurun jika anda tidak kunjung mengganti oli mobil anda. Gesekan pada mobil akan semakin kasar dan membuat kinerja mobil semakin berat dan konsumsi bahan bakar menjadi boros.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil Kendall di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=kendall) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait