Bagikan!

Daftar Harga Oli Mobil Idemitsu April 2021 dan Kelebihannya

oli mobil Idemitsu

Oli Mobil Idemitsu – Bingung mencari oli mobil terbaik? Memilih oli mobil tidak bisa sembarangan karena peran oli mobil sangat penting untuk performa mobil anda. Ketika anda salah memilih oli mobil, maka bisa mengakibatkan performa mesin akan terganggu dan berdampak pada kenyamanan ketika anda berkendara. Lalu kira-kira apa oli mobil terbaik saat ini? Jawabannya adalah oli mobil Idemitsu.

Oli mobil Idemitsu merupakan pelopor oli yang akan memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan merk lainnya. Sudah banyak orang yang memilih menggunakan oli mobil Idemitsu dan mereka sudah merasakan sendiri bahwa mobil mereka memiliki performa yang lebih baik. Meskipun anda sedang menempuh perjalanan jauh, namun dengan oli merk Idemitsu, perjalanan anda tidak akan mengalami gangguan.

    >>> Promo beli oli mobil Gratis Ongkir Seluruh Indonesia, dan Free biaya jasa penggantian oli di lebih dari 5 lokasi bengkel kami, klik disini.

Sejak pertama kali diperkenalkan, oli mobil Idemitsu sudah mendapatkan banyak respon positif. Hal ini tidak lepas dari semua kelebihan yang ditawarkan oli mobil tersebut. Beberapa kelebihannya adalah mampu mengunci endapan lebih baik serta mampu memberikan kinerja yang luar biasa meskipun berada pada suhu yang tinggi. Keunggulan-keunggulan inilah yang membuat banyak orang lebih memilih oli Idemitsu dibandingkan merk yang lain.

Alasan Memilih Oli Mobil Idemitsu

  • oli mobil IdemitsuOli mobil Idemitsu merupakan pelopor oli mesinn yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar.
  • Mampu meningkatkan suhu serta dapat melindungi piston dan deposit dengan sangat baik.
  • Oli mobil Idemitsu mampu mengunci endapan dengan sangat baik.
  • Kelebihan lain yang dimiliki oleh oli mobil Idemitsu adalah mampu memperpanjang usia mesin sehingga dapat menghindarkan mesin dari keausan.
  • Selain itu, dengan rentang suhu 0W-20, mampu memberikan tingkat fluiditas yang tinggi meskipun berada pada suhu yang rendah dan bahkan kinerja mesin akan tetap optimal meskipun anda berkendara pada suhu yang dingin sekali pun.
  • Oli mobil Idemitsu termasuk API SN/GF-5 yang dilengkapi dengan resource conserving. Dengan begitu, maka anda mampu mengendarai mobil anda untuk menempuh jarak yang lebih jauh dengan konsumsi bahan bakar yang irit.
  • Keunggulan lainnya adalah kemampuannya yang mampu memberikan respon yang baik terhadap kinerja mesin.
  • Oli mobil Idemitsu termasuk oli yang mudah anda temukan sehingga anda tidak akan kesulitan mencarinya di beberapa toko penjual oli yang ada di tempat anda.

Dari penjelasan yang sudah kami sampaikan menandakan bahwa oli mobil Idemitsu bukan hanya sekedar oli biasa.  Ketika mesin mobil anda menggunakan oli Idemitsu, maka performa mesin tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa mengendarainya dengan nyaman tanpa khawatir mesin mobil mengalami masalah.

Daftar Harga Oli Mobil Idemitsu April 2021

 

oli mobil Idemitsu

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Setelah mengeatahui beberapa alasan kenapa anda harus menggunakan oli mobil Idemitsu, maka di bawah ini kami akan membagikan informasi yang tidak kalah menarik. Informasi tersebut berkenaan dengan harga aki Idemitsu yang penting untuk anda ketahui sebelum anda membelinya.

No Tipe Oli Harga
1 Idemitsu SN CF 10W40 10W-40 10-40 10/40 10W/40 Kemasan 4 Liter Rp. 240.000
2 Idemitsu 0W20 untuk mobil tahun 2015 ke atas Rp. 100.000
3 Idemitsu 10W30 SM CF [1 L] Rp. 50.000
4 Idemitsu SN Semi Synthetic Oli Mobil [1 Liter/ 5W30] Rp. 70.000
5 Idemitsu  5w/30 5/30 5w-30 5-30 Rp. 100.000
6 Idemitsu SM/CF 10W-30 kemasan 4 Liter Rp. 300.000
7 Idemitsu – 15W-40 CI-4/DH-1 Galon Rp. 330.000
8 Idemitsu 10W30 SM CF Oli Pelumas Mobil [4 L] Rp. 200.000
9 Idemitsu SN-CF 10W – 40 Oli Mesin Mobil [ 1 L ] Rp. 60.000
10 Idemitsu ATF Oli Transmisi Rp. 65.000
11 Idemitsu SM CF 15W40 kemasan 4 Liter Rp. 230.000
12 Idemitsu Sae 15W-40 Api Sm-Cf Oli Mobil [4 L] Rp. 180.000
13 Idemitsu SN-GF5 0W-20 Fully Synthetic Oli Pelumas Mobil [1 L] Rp. 115.000
14 Idemitsu transmisi manual mobil API GL4 Rp. 60.000
15 Idemitsu – 5W-30 SN/GF Liter Rp. 122.000

Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan tekait daftar harga oli mobil Idemitsu terbaru. Sebenarnya untuk daftar harga di atas kemungkinan besar mengalami perubahan. Tergantung dimana anda membeli oli tersebut. Namun untuk harga secara umum tidak terlalu jauh dari yang sudah kami sebutkan di atas. Kuncinya anda harus membeli oli mobil terbaik untuk mesin mobil anda seihngga mampu memberikan performa seperti yang anda inginkan.

 

Baca Juga : Harga Aki Mobil Delkor Semua Tipe (April 2020)

 

Tips Penting Saat Memilih Oli

oli mobil Idemitsu

Ada beberapa tips penting yang akan kami bagikan berkaitan dengan tips yang harus anda perhatikan sebelum anda memilih oli, diantaranya:

1. Mengikuti perkembangan oli yang akan anda beli

Sekarang kita tahu bahwa perkembangan teknologi mobil dan motor semakin pesat. Kemajuan teknologi tersebut diperlukan oli yang benar-benar mampu mendukung semua kemampuan mobil tersebut. Maka dari itu, PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia yang merupakan produsen dari oli mobil Idemitsu peduli terhadap perkembangan kendaraan tersebut.

Kemudian, PT. ILTI memproduksi oli yang dibuat dengan teknologi terbaik dan mutakhir yang memiliki formulasi yang tepat untuk digunakan terhadap semua merk mobil. Maka terciptalah oli mobil Idemitsu yang memiliki tingkat kekentalan yang rendah dengan menggunakan base oli terbai, yakni PAO. Dengan ini, maka oli mobil Idemitsu bukan hanya dipercaya meningkatkan performa dan daya mesin, melainkan juga mampu menghemat konsumsi bahan bakar.

2. Kemudahan ketika membeli

Kemajuan teknologi juga memberikan kemudahan kepada kita dalam hal transaksi jual beli. Salah satunya adalah ketika kita hendak membeli oli Idemitsu. Sudah bayak E-commerce yang memilikii layanan pembelian oli mobil Idemitsu. Bebearpa diantaranya seperti Blibli.com, Iprice.co.id, Shopee, dan lain sebagainya. Kemudahan inilah yang bisa anda manfaatkan ketika anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke tempat jual aki mobil. Anda tidak perlu khawatir akan keaslian produk tersebut asalkan anda benar-benar membeli di tempat yang tepat.

Meskipun begitu, bagi anda yang memiliki waktu untuk membeli ke toko aki secara langsung, lebih baik anda membeli di sana. Hal ini karena anda juga sekaligus akan mendapatkan layanan ganti oli mobil sehingga anda tidak perlu repot-repot mengganti oli sendiri di rumah.

3. Harga terjangkau

Dalam setiap pembelian produk, termasuk oli mobil maka jangan sampai anda tidak memperhatikan soal harga. Harga adalah patokan yang bisa membuat anda memutuskan apakah tetap membeli oli mobil tersebut atau tidak. Lalu bagaimana dengan oli mobil Idemitsu? Oli merk Idemitsu merupakan oli mobil yang dijual dengan harga terjangkau. Anda tinggal datang ke toko oli dan tinggal bilang bahwa anda ingin membeli oli merk Idemitsu.

Setelah anda tahu harganya, kami yakin anda tidak akan ragu untuk membelinya karena pas di kantong anda. Meskipun harganya terjangkau, namun kualitas yang dimiliki oleh oli mobil Idemitsu sudah diakui oleh banyak pecinta otomotif.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil Idemitsu di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=Idemitsu) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait