Bagikan!

Keunggulan Oli Mobil Honda E-Pro yang Perlu Anda Tahu

Oli Mobil Honda E-Pro

Oli Mobil Honda E-Pro – Anda mencari oli mobil terbaru yang mampu memberikan performa handal terhadap kendaraan anda? Kami bisa merekomendasikan oli mobil Honda E-Pro sebagai oli pilihan. PT. Honda Prospect Motor atau HPM sebenarnya sudah meluncurkan tiga varian dari oli Honda E-Pro.

Ketiga varian tersebut yaitu Honda E-Pro Green, Honda E-Pro Gold, dan Honda E-Pro Blue. Masing-masing dari pelumas tersebut menawarkan kualitas terbaik yang harganya pun juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan merk oli yang lainnya.

    >> Promo: Beli Oli & Aki Original di Tokopedia Cakra Motor 11 dan dapatkan FREE Biaya Jasa Pemasangan di Bengkel Kami, cukup tunjukkan Invoice pembelian di Tokopedia. Klik dan beli di Tokopedia kami disini.

Apa Saja Keunggulan yang Dimiliki Oli Mobil Honda E-Pro?

 

Oli Mobil Honda E-Pro

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Berdasarkan keterangan dari Yosep Swasono Agus yang pada waktu itu menjabat sebagai Corporate Communication PT. HPM, ia menerangkan bahwa oli mobil Honda E-Pro merupakan oli yang diperuntukkan untuk membuat mesin mobil lebih bertenaga. Oli ini juga mampu menghemat konsumsi bahan bakar sehingga membuat anda bisa berkendara menempuh perjalanan jauh tanpa perlu khawatir sering-sering mampir ke POM Bensin.

Oli mobil Honda E-Pro dibuat dari bahan dasar Full Synthetic yang membuat umur oli tersebut lebih lama. Selain itu, juga ada zat aditif yang berasal dari hasil pengembangan R&D Honda yang berfungsi memberikan performa yang lebih optimal.

Adapun keunggulann zat aditif yang ditawarkan oleh pelumas Honda E-Pro yaitu Hi-Vi Polimer. Zat aditif inilah yang nanti akan memperbaiki karakter serta memberikan stabilisasi terhadpa tingkat kekentalan oli atau viskositas ketika mengalami perubahan suhu. Ada juga Friction Modifier yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya gesekan terhadap area yang dilumasi.

Yosep Swasono Agus juga menambahkan jika oli mobil Honda E-Pro mampu mengurangi beban kerja mesin sehingga konsumsi bahan bakar bisa lebih hemat. Maka dari itu, bagi anda yang menginginkan mesin bertenaga namun tidak membuat konsumsi bahan bakar meningkat, anda harus memilih oli mobil merk Honda E-Pro.

Tidak sampai di situ, oli Honda E-Pro juga masih memiliki kelebihan yang lainnya. Hadirnya zat aditif anti-abrasion yang menjadikannya mampu melindungi permukaan mesin dari keausan, baik secara kimia maupun secara fisik. Jadi, oli ini mampu memperpanjang usia mesin sehingga jangan heran jika meskipun mobil anda sudah berusia cukup lama, namun masih memiliki mesin yang mampu memberikan kinerja yang optimal.

Oli mobil Honda E-Pro juga sudah kompatibel dengan seal karet dan part metal. Hal ini membuatnya mampu mencegah terjadinya kebocoran mesin. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, tidak ada alasan lain untuk tidak menggunakan oli Honda E-Pro. Kendaraan yang tepat untuk menggunakan Oli Mobil Honda adalah semua mobil Honda dengan mesin bensin turbo.

Anda yang bukan hanya menginginkan performa mesin yang handal, melainkan juga menghemat konsumsi bahan bakar, oli ini sudah pasti pas untuk kendaraan anda tersebut. Semua kelebihan yang anda dapatkan hanya perlu anda tebus dengan harga yang tidak terlalu mahal.

 

Baca Juga : 5 Toko Oli Jakarta Kota Untuk Semua Merk Mobil

 

Daftar Harga Oli Mobil Honda E-Pro Terbaru

Oli Mobil Honda E-Pro

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Setelah mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki oli mobil Honda E-Pro, sekarang anda perlu tahu berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk membeli oli tersebut. Silahkan simak keterangannya di bawah ini:

No

Oli Mobil Honda E-Pro

Harga

1 HONDA E-PRO BLUE 5W30 24X1LT Rp. 105.000
2 HONDA E-PRO BLUE 5W30 6X4LT Rp. 420.000
3 HONDA E-PRO GOLD 0W20 SN 24X1LT Rp. 130.000
4 HONDA E-PRO GOLD 0W20 SN 6X4LT Rp. 520.000

Itulah beberapa daftar harga oli mobil Honda E-Pro yang perlu anda ketahui. Yang perlu anda lakukan sekarang tinggal mencari mana oli Honda E-Pro yang anda perlukan. Tidak sulit menemukan oli mobil merk Honda E-Pro karena sudah ada di berbagai tempat penjual oli. Namun untuk harganya memang bervariasi tergantung dimana anda membelinya.

Cakra Motor 11, Tempat Jual Oli Mobil Honda E-Pro Terpercaya

Jika anda ingin mendapatkan oli mobil Honda E-Pro kualitas terbaik, maka anda harus membelinya di toko oli terpercaya. Salah satu toko yang kami rekomendasikan adalah Cakra Motor 11. Toko ini bisa menjadi solusi jika anda sekarang belum menemukan toko yang benar-benar membuat anda tidak ragu untuk membeli oli di sana.

Cakra Motor 11 merupakan toko oli dan aki ternama yang menjual produk 100% original. Semua produk yang anda inginkan, seperti aki dan oli mobil berbagai merk bisa anda dapatkan di sini. Dijamin anda akan mendapatkan oli asli dan bukan rekondisi atau oli bekas.

Selain itu, Cakra Motor 11 juga memberikan pelayanan terbaik. Para mekanik merupakan orang-orang yang profesional dan berpengalaman sehingga mobil anda berada di tangan orang yang tepat. Tidak perlu waktu terlalu lama untuk mengganti oli. Hanya saja, mungkin anda harus antri dengan pelanggan yang lain sehingga kami sarankan anda datang lebih awal.

Anda bisa datang ke Cakra Motor 11 Jakarta Selatan :

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=e-pro) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Demikian penjelasan dari kami mengenai oli mobil Honda E-Pro. Kesimpulannya, pelumas Honda E-Pro cocok bagi anda yang menginginkan kendaraan dengan performa handal namun tidak memberatkan kinerja mesin. Semoga bermanfaat. Yuk ganti oli mobil di Cakra Motor 11, bengkel oli mobil terdekat ada di Jakarta, Depok sampai Tangerang.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait