Oli Mobil Full Synthetic, Oli Terbaik di Kelasnya

oli mobil full synthetic

Oli Mobil Full Synthetic – Memiliki kendaraan yang selalu membantu dalam menjalankan setiap aktivitas kita adalah sebuah impian. Namun, jangan sampai mobil anda hanya anda kendarai tanpa memperhatikan perawatannya. Jangan sampai anda membiarkan mobil anda yang sebenarnya sudah harus mendapat perawatan sementara anda tetap memaksakan untuk terus mengendarainya. Akibatnya, kerusakan pada mesin mobil tidak dapat dihindari.

Jadi, sangat penting untuk merawat mobil kesayangan anda tersebut. Salah satunya adalah dengan memilihkannya oli mobil terbaik. Oli mobil sangat penting untuk menjaga performa mesin agar terus memberikan kinerja yang optimal. Selain itu, beberapa oli mobil terbaik akan membersihkan kotoran pada mesin. Bahkan beberapa merk oli mobil tersebut mampu menurunkan tingkat kebisingan sehingga membuat suara mobil menjadi lebih halus.

Secara umum, ada tiga jenis oli mobil. Pertama yakni oli mobil Mineral Lubricant, Semi Synthetic, dan yang terakhir oli mobil full synthetic. Dari ketiga tipe oli mobil tersebut, kami hanya akan fokus menjelaskan kepada anda tentang apa itu oli mobil tipe full synthetic. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda simak penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Oli Mobil Full Synthetic, Oli Mobil Terbaik di Kelasnya

Oli Mobil Full SyntheticKami percaya semua orang akan selalu memberikan yang terbaik untuk mobilnya. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan memilih oli mobil full synthetic. Perlu anda tahu bahwa sebenarnya oli full synthetic memiliki bahan dasar yang tidak jauh berbeda dengan jenis oli mobil yang lainnya. Yang membedakan adalah pada proses pembuatannya yang dilakukan dengan lebih sempurna.

Bahan dasar oli mobil tersebut akan diolah dengan berbagai macam proses dan alat-alat canggih. Prosesnya tentu cukup panjang hingga mampu menghasilkan oli mobil full synthetic. Tidak sedikit yang mengatakan jika jenis oli mobil yang satu ini merupakan yang terbaik diantara dua jenis oli yang lainnya. Salah satu alasannya karena oli mobil full synthetic bebas dari penggunaan karbon reaktif.

Berbeda dengan dua jenis oli sebelumnya dimana anda masih cenderung menemukan karbon reaktif. Sekedar informasi bahwa karbon reaktif nanti akan menghasilkan asam, logam berat, dan oksigen yang bisa mempengaruhi kinerja mesin. Akibatnya, anda tidak bisa mengendarai mobil anda dengan nyaman karena anda mesti merasakan ada permasalahan pada akselerasi atau hal-hal yang sumbernya berasal dari mesin mobil.

Sebenarnya masih ada kelebihan lain yang dimiliki oli mobil full synthetic. Kelebihan tersebut bisa anda buktikan sendiri dimana mesin mobil tidak akan mudah menguap. Oli tersebut termasuk oli yang tahan oksidasi dan dapat memberikan pelumasan yang lebih merata. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh oli full synthetic ini, mesin mobil akan selalu berada pada tingkatan terbaik.

Sangat cocok untuk anda yang sering mengendarai mobil untuk menempuh jarak yang jauh. Oli mobil full synthetic ini akan tetap menjaga suhunya sehingga mesin mobil tidak akan cepat panas. Tinggal tentukan merk oli full synthetic yang anda perlukan.

 

Baca Juga : Harga Aki Mobil Delkor Semua Tipe (April 2020)

 

Harga Oli Mobil Full Synthetic

Di bawah ini kami memiliki informasi seputar kumpulan harga oli mobil full synthetic. Daftar harga tersebut berasal dari berbagai macam merk terkenal di Indonesia. Kemungkinan untuk harga tersebut mengalami perubahan sewaktu-waktu. Jadi, anda harus mengetahui harga terbarunya sebelum anda membeli oli tersebut.

No

Tipe Oli

Harga

1 KENDAL FULL SYNTHETIC 5W30 12X1LT Rp. 135.000
2 MOBIL 1 FULL SYNTHETIC 0W30 6X1LT Rp. 225.000
3 SUZUKI GENUINE OIL FULL SYNTHETIC 5W30 24X1LT Rp. 100.000
4 SUZUKI GENUINE OIL FULL SYNTHETIC 5W30 6X4LT Rp. 400.000
5 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 0W20 12X1LT Rp. 170.000
6 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 0W20 4X4LT Rp. 670.000
7 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30 12X1LT Rp. 145.000
8 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30 4X4LT Rp. 570.000

 

Demikian penjelasan yang bisa kami berikan tentang apa itu oli mobil full synthetic. Selain itu, anda sekarang sudah tahu kisaran harga oli mobil jenis full synthetic dari berbagai macam merk. Anda harus benar-benar memilih oli terbaik yang sesuai dengan mobil anda. Jika anda bingung dalam menentukan oli terbaik, anda bisa meminta saran penjual oli di tempat anda. Semoga bermanfaat.

Cakra Motor 11, Pusatnya Oli Mobil Di Jakarta dan Sekitarnya

Untuk membeli Oli Mobil Full Synthetic salah satu tempat terbaiknya yaitu di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait