Bagikan!

Oli Mobil Eneos, Salah Satu Merk Oli Terbaik

Oli Mobil Eneos

Oli Mobil Eneos – Nippon Oil Indonesia merupakan perusahaan pemiliki oli mobil Eneos beberapa waktu yang lalu meluncurkan 4 pelumas terbaru mereka. Peluncuran oli Eneos tersebut diperuntukkan untuk pengguna motor dan mobil. Kabarnya, keempat pelumas tersebut menawarkan performa terbaik dan juga ramah lingkungan. Dengan kelebihan yang dimiliki oli merk Eneos tersebut, langsung membuat banyak orang mulai meliriknya.

Berdasarkan penjelasan dari Kepala Bidang Marketing, Bagus Herry Prasetyo, tujuan peluncuran keempat oli tersebut tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas kendaraan. Pemenuhan kebutuhan tersebut sudah pasti didukung oleh pelumas dengan kualitas terbaik dan mampu bersaing dengan merk-merk terkenal lainnya. Bahkan oli Eneos cocok untuk digunakan segala jenis kendaraan, termasuk segala jenis mobil sekali pun.

>> Promo: Beli Oli & Aki Original di Tokopedia Cakra Motor 11 dan dapatkan FREE Biaya Jasa Pemasangan di Bengkel Kami, cukup tunjukkan Invoice pembelian di Tokopedia. Klik dan beli di Tokopedia kami disini.

Sebelum diperkenalkan secara umum, oli mobil Eneos sudah melalui serangkaian tes dan ternyata lulus semua tahapan yang diujikan. Selain itu, oli juga sebelumnya juga sudah melakukan penelitian di Jepang. Kabar lain yang membuat masyarakat semakin kagum dengan oli Eneos adalah, merk oli yang satu ini bahkan menguji cobakan oli mereka pada kendaraan  untuk Moto GP, Formula Drift, Nascar, dan bahkan Rollycross.

Maka dari itu, perusahaan Nippon tidak khawatir ketika memperkenalkan produknya di Indonesia. Mereka yakin bahwa produk mereka tidak kalah dengan merk oli lainnya yang sudah ada di Indonesia selama bertahun-tahun. Hal ini terbukti dimana oli mobil Eneos sekarang sudah menjadi salah satu oli yang direkomendasikan untuk mobil.

Keunggulan Oli Mobil Eneos

Oli Mobil Eneos

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Di awal sudah kami terangkan bahwa oli mobil Eneos sekarang sudah menjadi salah satu oli yang diperhitungkan. Meskipun di Indonesia sudah banyak merk oli lainnya yang lebih dulu terkenal. Namun oli Eneos tetap tidak kalah dari segi kualitas. Berikut ini kami akan memberikan penjelasna seputar beberapa kelebihan yang dimiliki oleh oli mobil merk Eneos.

Anda harus memperhatikan semua keunggulan yang akan kami jelaskan. Jadi, anda sudah tidak memiliki keraguan apapun lagi dan pastinya anda mungkin akan menjadi salah satu pengguna oli Eneos untuk mobil anda. Anda dapat membuktikan sendiri seperti apa performa yang diberikan terhadap mobil anda.

1. Harga terjangkau

Keunggulan yang dimiliki oleh oli mobil Eneos terletak pada harganya. Mungkin beberapa orang tidak terlalu mementingkan harga. Mereka lebih memikirkan seperti apa kualitas oli mobil dan tidak masalah jika harus mengeluarkan biaya yang mahal. Hal seperti ini memang ada sisi positifnya dibandingkan membeli oli merk tidak terkenal dan masih belum tahu seperti apa kualitasnya.

Lalu bagaimana dengan oli mobil Eneos? Meksipun anda sudah tahu kelebihan oli yang satu ini, namun siapa sangka jika harganya tidak semahal seperti yang kita kira. Sekedar informasi bahwa tujuan peluncuran oli ini salah satunya untuk mempermudah masyarakat dalam menemukan oli terbaik lengkap dengan penawaran harga terbaik.

Oli mobil Eneos diperuntukkan untuk mobil yang memiliki kubikasi mesin mencapai 1000 cc sampai 3000 cc. Kita tahu bahwa untuk mobil yang memiliki kubikasi besar, maka kebutuhan oli pun juga semakin besar. Untuk itulah oli Eneos hadir dengan kapasitas oli yang sesuai dengan kubikasi mobil anda. Informasi seputar harga nanti akan kami berikan penjelasan pada bagian tersendiri.

2. Termasuk oli Full Synthetic

Keunggulan oli mobil Eneos yang kedua yakni sudah bertipe full synthetic. Bagi anda yang belum tahu, oli full synthetic merupakan tipe oli yang terbaik di kelasnya. Tipe yang satu ini lebih baik jika dibandingkan dengan semi synthetic maupun lubricant. Meskipun dibuat dengan bahan yang sama dengan tipe yang lainnya, namun proses pembuatannya dilakukan secara lebih sempurna.

Oleh karena itu, oli full synthetic memiliki banyak keunggulan dibandingkan dua tipe oli lainnya. Salah satu keunggulan oli full synthetic adalah bebas dari kandungan karbon reaktif. Selain itu, mesin mobil yang memakai oli full synthetic juga tidak mudah panas. Sangat cocok dijadikan sebagai oli pilihan untuk mesin yang setiap hari kerap menjalankan aktivitas yang berat.

Semua keunggulan oli full synthetic tersebut sudah ada pada oli mobil Eneos. Maka dari itu, anda tidak perlu berpikir ulang dan langsung saja menggunakan oli merk Eneos. Anda tinggal datang ke toko oli dan bertanya oli mobil ENEOS sesuai dengan mobil yang kendarai. Pilih dengan cermat dan jika anda masih bingung atau ragu, anda bisa bertanya kepada pemilik atau karyawan toko oli mobil tersebut.

3. Didukung teknologi mutakhir

Keunggulan oli mobil Eneos yang ketiga adalah sudah mendukung teknologi mutakhir. Oli mobil yang satu ini dibuat dengan teknologi yang mampu menjaga dan meningkatkan performa mobil. Oli merk Eneos juga mampu menghemat konsumsi bahan bakar. Hal ini membuat anda memilihnya untuk mobil yang setiap hari selalu anda kendarai dan yang kerap digunakan untuk menempuh perjalanan yang jauh.

Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN, Salah Satu Oli Mobil Eneos Terbaik

Varian oli mobil Eneos yang satu ini memiliki spesifikasi API Service SN Fully Synthetic. Di dalamnya juga mengandung Molybdenum (Mo-DTC) yang merupakan zat additive. Fungsinya yaitu mampu mengurangi gesekan dan juga memperpanjang usia mesin. Sangat cocok bagi untuk penggunaan jangka waktu yang lama karen anda tidak perlu khawatir mesin anda mengalami masalah.

Kemudian, Viscosity Index bisa mencapai 217 yang membuatnya tidak muda menguap. Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN direkomendasikan untuk mobil yang sudah berusia 4 sampai 7 tahun. Oli ini juga direkomendasikan untuk mesin dengan kubikasi sebesar 1.000 – 3.000cc.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oli tersebut, tidak heran jika banyak pecinta otomotif yang merekomendasikannya. Belum lagi keunggulan-keunggulan lainnya yang masih belum kami sebutkan. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi. Segera datang ke toko oli mobil di tempat anda dan langsung beli Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN.

 

Baca Juga : Apa Bagusnya Aki Mobil Amaron? Ini Dia Jawabannya

 

Harga Oli Mobil Eneos Terbaru

 

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%Oli Mobil Eneos

No

Oli Mobil Eneos

Harga

1 ENEOS MOTOR OIL 0W20 SN 12X1LT Rp. 95.000
2 ENEOS MOTOR OIL 10W40 12X1LT Rp. 75.000
3 ENEOS MOTOR OIL 10W40 6X4LT Rp. 290.000
4 ENEOS MOTOR OIL 5W30 12X1LT Rp. 90.000

 

Demikian informasi seputar daftar harga oli mobil Eneos. Jika anda perhatikan, harga per liter oli ini masih lebih murah dibandingakn dengan harga yang ditawarkan merk lain. Jadi, anda tidak perlu khawatir dana yang sudah anda siapkan langsung habis hanya untuk sekedar membeli oli Eneos. Meskipun begitu, harga yang telah kami sebutkan di atas kemungkinan besar masih mengalami perubahan.Setelah mengetahui semua informasi yang berkaitan dengan oli mobil Eneos, maka di bawah ini merupakan informasi yang juga tidak kalah penting. Informasi ini adalah kumpulan harga oli Eneos yang bisa menjadi bahan masukan sebelum anda mendapatkan oli Eneos yang anda cari.

Mungkin anda berpeluang membeli oli mobil Eneos dengan harga murah. Namun tidak menutup kemungkinan harga oli merk Eneos yang harus anda bayar malah semakin mahal. Untuk itu, solusi terbaik yakni dengan selalu mengupdate informasi perihal harga oli mobil Eneos. Setelah itu, baru anda bisa menyesuikannya dengan budget dan keperluan anda.

Itulah beberapa penjelasan penting mengenai keunggulan oli mobil Eneos lengkap dengan kumpulan harganya. Dapat anda perhatikan sendiri bahwa oli mobil Eneos memang merupakan oli kualitas terbaik. Proses pembuatannya menggunakan teknologi canggih dan telah melalui serangkaian tes. Kualitasnya dan harga yang ditawarkan tidak kalah bersaing dengan merk oli mobil yang lainnya.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil Eneos di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=eneos) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait