Bagikan!

Oli Mobil Castrol Magnatec 10W40 dan Keunggulannya

CASTROL MAGNATEC 10W40 4LT

Harga Oli Mobil Castrol, Blog.cakramotor11.com/blog – Siapa yang pernah dengar teknologi molekul pintar? Jika pernah, apakah Anda pernah tahu kalau teknologi molekul pintar ini adalah teknologi dari Castrol? Oli mobil Castrol merupakan oli yang punya segudang keunggulan. Keunggulan oli Castrol tidak perlu diragukan, mulai dari hanya mempersihkan mesin, hingga yang tersulit, oli Castrol bisa! Artikel dari admin ini akan membawa Anda pada pemahaman yang lengkap tentang oli Mobil Castrol Magnatec 10W40, mulai dari spesifikasi, harga oli mobil Castrol Magnatec 10W40 dan juga keunggulannya.

Oli Mobil Castrol Magnatec 10W40

CASTROL MAGNATEC 10W40 4LTOli Castrol Magnatec memiliki “molekul-molekul” pintar yang sangat berguna untuk mesin mobil kita. Kini sobat Cakra Motor 11 bisa cek semua keunggulan dari Castrol Magnatec 10W40 dibawah ini.

  • Mengurangi keausan.

Oli Mobil Castrtol Magnatec ini terbilang sangat mengagumkan. Karena dengan satu teknologi yang unik yang dimiliki oleh Castrol membuat mesin mobil jadi lebih terawat. Semua ini dipicu oleh adanya molekul pintar ini yang bisa melindungi mesin mobil kita, mulai dari awal pemanasan mesin mobil. Dan uniknya oli Mobil Castrol ini bisa melekat loh sobat pada bagian-bagian vital dari mesin mobil kita. Nah ini yang membuat mobil kita minim dari keausan.

  • Keunggulan Oli Castrol Magnatec 10W40.

Bayangkan sobat, oli ini melindungi dari mesin kita secara menyeluruh. Ketika mobil diam dan tidak bekerja, molekul mesin bisa tetap menempel dengan baik pada mesin yang dalam campignnya “menempel seperti magnet”. Dan oli mobil Castrol Magnatec 10W40 ini menjaga mesin mobil mulai dari mesin dinyalakan.

  • Tersedia dalam dua ukuran.

Oli Castrol Magnatec 10W40 ini memiliki dua ukuran sobat, dan Cakra Motor 11 menjual keduanya. Ada varian 1 liter dan varian 4 liter, Anda bisa mendapatkannya di link https://www.tokopedia.com/cakramotor11/castrol-magnatec-professional-10w40-4lt untuk 1 LITER dan di link ini https://www.tokopedia.com/cakramotor11/castrol-magnatec-professional-10w40-1lt untuk 4 LITER. Oli mobil Castrol Magnatec 10W40 ini merupakan oli yang full sintetis ya sobat, jadi soal ketahanan penggunaannya terbilang Panjang, jadi sobat gak perlu memikirkan cepat-cepat ganti oli mobil kan? Harga Oli Mobil Castrol Magnetec 10W40 bisa Anda temukan di link Tokopedia Cakra Motor 11 di atas.

Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W40:

  • SAE 10W-40
  • API SN/CF-4

Klik Gambar untuk Mendapatkan Cashback!

Promo Cakra Motor 11

Dan salah satu sentra aki dan oli yang bisa Anda jadikan rujukan adalah Cakra Motor 11 yang membuka lima cabang di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Kota, Jakarta Selatan, Depok, dan Tangerang. Mereka juga membuka toko resmi di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) untuk melayani pemesanan aki/oli dan part lainnya untuk pelanggan di luar Jabodetabek.

Cakra Motor 11 adalah toko yang sudah terpercaya selama lebih dari 30 tahun sehingga Anda tak perlu waswas. Mereka kerap memberikan promo dan potongan harga bagi para pelanggan setianya. Selalu ada promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Anda tinggal memesan dan menunggu pesanan Anda diantar sampai rumah. Untuk menanyakan produk-produk lain atau berkonsultasi, silakan saja hubungi nomor WA Cakra Motor 11 di 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait