Bagikan!

Harga Oli Mobil Amsoil Terlengkap 2020

Oli Mobil Amsoil

Oli Mobil Amsoil – Kali ini kami akan memberikan informasi terkait daftar harga oli mobil Amsoil. Oli merupakan salah satu bagian yang harus diperhatikan untuk selalu membuat kendaraan anda memiliki performa yang handal. Oli berfungsi mengurangi adanya gesekan. Selain itu, fungsi oli juga untuk membersihkan kotoran pada mesin dan juga sebagai pendingin. Jadi, ketika anda tidak jarang ganti oli, maka bisa menyebabkan mesin mobil cepat panas sehingga berpengaruh terhadap performa mesin mobil anda.

Untuk itu perlu memilih oli terbaik. Salah satu rekomendasi oli mobil terbaik saat ini adalah oli mobil Amsoil. Merk oli yang satu ini sudah terkenal sebagai salah satu oli yang mampu meningkatkan dan menjaga performa mesin mobil. Selain itu, oli Amsoil juga akan menjaga suhu mobil sehingga tidak cepat panas.

Harga Oli Mobil Amsoil Terbaru April 2020

Oli Mobil AmsoilBagi anda yang sekarang sedang mencari oli mobil Amsoil, maka silahkan anda simak informasi di bawah ini. Dengan begitu, anda dapat menentukan oli mobil Amsoil mana yang menurut anda sesuai dengan kebutuhan mesin mobil.

 

No Oli Mobil Amsoil Harga
1 AMSOIL EUROPEAN CAR FORMULA 5W30 ESP 12X1LT Rp. 200.000
2 AMSOIL SIGNATURE SERIES 0W20 12X1LT Rp. 190.000
3 AMSOIL SIGNATURE SERIES 0W30 12X1LT Rp. 140.000
4 AMSOIL SIGNATURE SERIES 5W30 12X1LT Rp. 190.000
5 AMSOIL SYNTHETIC HIGH PERFORMANCE 5W30 12X1LT Rp. 140.000
6 AMSOIL SYNTHETIC MOTOR OIL 0W20 12X1LT Rp. 130.000
7 AMSOIL CVT TRANSMISSION FLUID 12X1LT Rp. 235.000
8 AMSOIL SIGNATURE SERIES ATF FUEL EFFICIENT WS 12X1LT Rp. 220.000
9 AMSOIL SIGNATURE SERIES ATF MULTI VEHICLE T4 12X1LT Rp. 220.000
10 AMSOIL DIESEL PREMIUM CJ4 5W40 12X1LT Rp. 190.000
11 AMSOIL HEAVY DUTY DIESEL 3000 5W30 12X1LT Rp. 190.000
12 AMSOIL SIGNATURE SERIES DIESEL 5W30 12X1LT Rp. 200.000

 

Baca Juga : Daftar Aki Mobil Brio Beserta Cara Perawatannya

 

Tips Memilih Oli Mobil Terbaik

oli mobil amsoilSetelah anda mengetahui daftar harga oli mobil Amsoil, informasi selanjutnya yang juga harus anda ketahui yaitu beberapa tips penting di dalam memilih oli mobil.

1. Pilih oli dengan keenceran sesuai kebutuhan

Secara umum, ketika anda ingin membeli oli mobil, maka anda harus memilih oli yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan mobil anda. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah tingkat keecerannya yang biasanya diawali kata SAE (Society of Automotif Engineering) dan selanjutnya akan diikuti angka. Anda bisa melihat informasi ini melalui kemasan produk.

Misalnya, anda memilih oli dengan SAE 15W-50. Itu berarti anda memilih oli dengan tingkat keenceran mencapai 50. Oli tersebut bisa digunakan pada suhu hingga di bawah 15 derajat celcius. Pada dasarnya, semakin kecil nilai angka yang sebelum huruf W (Winter), maka tingkat keencerannya akan semakin tinggi. Maka dari itu, anda harus benar-benar menyesuaikan dengan lingkungan dan kebutuhan mobil anda.

2. Memahami karakter mesin

Cara sederhana untuk memilih oli mobil yang paling tepat adalah dengan mengetahui karakter dari mesin mobil anda. Bagaiamana caranya? Anda bisa mengetahuinya melalui buku manual atau manual book yang anda dapatkan ketika membeli mobil tersebut. Di dalam buku tersebut anda akan menemukan informasi berupa spesifikasi mesin mobil dan juga jenis oli yang paling sesuai. Yang paling penting adalah membeli oli yang sesuai dengan spesifikasi mobil anda.

3. Mengetahui bahan pembuat oli

Terdapat dua jenis oli jika dilihat dari bahan pembuatnya. Pertama, dinamakan oli sintetis dan yang kedua disebut dengan oli mineral. Untuk oli jenis pertama terbuat dari bahan kimia yang bersifat aditif. Kemudian untuk jenis oli yang kedua dibuat dari esktraksi minyak bumi. Bagi anda yang memiliki mobil keluaran pabrikan baru, maka kami sarankan untuk memilih oli sintetis.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh oli sintetis, antara lain:

  • Memiliki kadar penguapan yang lebih rendah dan cenderung stabil ketika berada pada suhu tinggi.
  • Lebih ekonimis dikarenakan lebih tahan terhadap oksidasi.
  • Mengandung detergen sehingga mampu menjaga kebersihan mesin.

Alasan Memilih Oli Mobil Amsoil

Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus membeli oli mobil Amsoil, diantaranya:

  • Oli mobil Amsoil merupakan merk oli yang sudah terkenal kualitasnya dimana-mana dan dapat digunakan untuk segala jenis mobil.
  • Oli mobil Amsoil memiliki kelebihan yakni mampu menjaga suhu mesin agar tidak mudah panas dalam waktu yang lama.
  • Harga oli mobil Amsoil terjangkau, namun kaulitasnya tidak perlu anda ragukan lagi.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil Amsoil di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait