Bagikan!

5 Pilihan Oli Mobil 5W20 Terbaik Beserta Harga Terbarunya

Oli mobil 5W20

Oli Mobil 5W20 – Bingung mencari oli mobil 5W20 terbaik? Sebenarnya untuk oli dengan viskositas 5W20 memang tidak tidak terlalu banyak dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Karena pilihannya yang tidak terlalu banyak inilah terkadang membuat beberapa orang merasa perlu untuk mencari tahu lebih dalam tentang oli mobil 5W20.

Oli mobil 5W20 merupakan oli yang diperuntukkan bagi kendaraan yang menginginkan performa tinggi. Oli ini diperuntukkan untuk kendaraan besin. Mesin yang menggunakan oli tipe 5W20 adalah mesin yang memang memiliki kebutuhan daya mesin berlebih serta bisa digunakan untuk segala kondisi. Bahkan untuk kondisi ekstrem sekalipun.

Berdasarkan penjelasan di atas kita bisa menyimpulkan bahwa memilih oli mobil memang tidak sembarangan. Anda harus benar-benar paham karakteristik mesin mobil anda dan kemudian mencarikannya oli yang pas. Jika anda sampai salah memilih oli, maka akibatnya bisa fatal. Mesin bukan hanya tidak bisa mengeluarkan performa terbaiknya, melainkan berpotensi mengalami kerusakan dan mau tidak mau anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk memperbaiki itu semua.

Maka dari itu, kami akan membagikan informasi penting untuk anda seputar beberapa oli mobil 5W20. Di bawah ini merupakan rekomendasi oli 5W20 yang bisa anda jadikan sebagai saran. Dari informasi ini anda bisa memiliki gambaran pada waktu anda membeli oli mobil tersebut kira-kira mana yang menurut anda paling pas dan sesuai dengan spesifikasi mobil kesayangan anda.

Inilah Harga Oli Mobil 5W20 Juni 2020

 

No

Merk Oli 5W20

Harga

1 Mobil 1 Nascar SAE 5W20 API SN 1 L Rp.160.000
2 Amsoil Synthetic SAE 5W20 RP. 90.000
3 STP Full Synthetic SAE 5W20 1 L Rp. 213.000
4 Castrol Edge 5W20 Professional Rp. 250.000
5 AISIN SAE 5W20 4 L Rp. 500.000

 

Itulah beberapa referensi yang bisa kami berikan terkait harga oli mobil 5W20. Kemungkinan masih ada merk lainnya yang belum kami berikan kepada anda. Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahui informasi selengkapnya tentang oli mobil tipe 5W20, anda bisa bertanya kepada penjual oli di tempat anda. Anda bisa datang dan menanyakan kemungkinan oli 5W20 lainnya yang cocok untuk mobil anda.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Mobil Karawaci Terbaik Saat Ini

 

Cakra Motor 11, Pusat Oli Mobil 5W20 Terpercaya

Bagi anda yang ingin memperoleh informasi lebih lengkap seputar oli mobil 5W20, anda bisa datang ke Cakra Motor 11. Cakra Motor 11 merupakan pusat oli mobil dan motor terpercaya yang sudah berpengalaman. Toko ini selalu memberikan oli terbaik untuk para pelanggannya. Semau merk oli mobil dan motor dengan segala tipenya masing-masing sudah bisa anda dapatkan di sini.

Selain itu, mungkin ada oli lainnya yang hanya bisa anda dapatkan di Cakra Motor 11. Kelengkapan produk yang dimiliki Cakra Motor 11 inilah yang membuatnya sampai sekarang masih menjadi salah satu toko oli terbaik. Bukan hanya itu saja, pelayanan yang diberikan pun tidak akan membuat para pelanggannya kecewa. Para karyawann yang bekerja di sini adalah orang-orang berpengalaman dan profesional.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Selain itu, untuk anda yang mencari oli mobil 5W20, anda bisa mendapatkan penawaran terbaik. Harga oli di sini memang rasional dan sesuai dengan kualitas yang diberikan. Jadi, Cakra Motor 11 akan menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan oli mobil 5W20 yang anda inginkan.

Berikut Tips Membeli Oli Mobil 5W20

Untuk membuat anda tidak salah membeli oli mobil 5W20, berikut ini kami akan membagikan beberapa tips penting kepada anda. Tips ini berguna untuk membantu anda menemukan oli 5W20 yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

1. Pilih Dari Toko Terpercaya

Tips pertama ketika anda membeli oli mobil 5W20 adalah memastikan bahwa anda datang ke toko oli terpercaya. Sangat penting untuk melihat reputasi toko oli yang akan anda kunjungi karena hal ini bisa berpengaruh terhadap kualitas produk yang dijualnya. Mungkin di tempat anda sudah ada banyak toko yang menjual oli mobil maupun motor.

Anda harus bersikap selektif dan hanya datangi toko yang memang sudah terkenal. Dengan begitu, oli mobil 5W20 yang anda dapatkan kualitasnya tidak akan mengecewakan. Jadi, oli tersebut mampu memberikan performa terbaik untuk mesin mobil serta menghindarkannya dari berbagai masalah seperti cepat panas.

2. Pilih Merk Terbaik

Setelah mengunjungi toko oli terpercaya, tips kedua yang harus anda lakukan adalah dengan memilih oli mobil 5W20 yang berasal dari merk terbaik. Pasti ada banyak merk oli yang menyediakan oli dengan viskositas 5W20. Namun hanya merk terbaiklah yang harus anda cari. Anda bisa bertanya kepada penjual oli maupun saudara atau teman anda yang pernah menggunakan oli mobil 5W20 untuk mobil mereka.

3. Pilih dengan Penawaran Terbaik

Meskipun poin ketiga ini tidak terlalu menjadi prioritas, namun bukan berarti anda bisa mengabaikannya. Jangan sampai anda membelinya dengan harga mahal. Sementara itu, di tempat lain harganya malah lebih murah dengan kualitas dan bahkan merk serta tipe oli yang sama. Jadi, pastikan anda selalu update informasi seputar harga oli mobil 5W20 terbaru sebelum membelinya.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait