Bagikan!

Harga Oli Matic Castrol ATF Terbaru

oli matic castrol atf

Oli Matic Castrol ATF – Semakin berkembangnya zaman membuat dunia otomotif juga kian berkembang, dan kini penggunaan mobil bertransmisi otomatis alias mobil matic sudah bukan hal yang aneh. Di mana-mana kita jumpai mobil matic berkeliaran dan para produsen mobil pun berlomba memasarkan mobil matic keluaran terbaru dengan teknologi canggih.

Mobil matic dirasa lebih nyaman, cocok untuk pemula karena pengemudi tidak perlu pusing memikirkan soal gigi transmisi sebab semuanya berjalan otomatis. Perpindahan gigi terjadi secara halus dan tidak terasa karena gigi transmisi secara otomatis mengikuti RPM mesin dan beban kendaraan.

Untuk jalanan yang kerap macet, mobil matic lebih disukai karena pengemudi tidak perlu sering-sering mengganti gigi transmisi. Konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit. Terlebih lagi, mobil matic punya harga purna jual yang lebih tinggi dibandingkan mobil bertransmisi manual, meskipun harga beli barunya masih cukup tinggi untuk saat ini.

Perawatan Mobil Matic

Memiliki mobil matic mengharuskan pemiliknya melakukan perawatan yang lebih menyeluruh dibandingkan mobil manual. Salah satu hal yang perlu dipikirkan adalah pemilihan oli transmisinya. Di pasaran ada dua jenis mobil matic, yaitu powershift (konvensional) dan Continuously Variable Transmission (CVT). Tanpa diberi oli transmisi yang baik, mesin tidak bisa bekerja secara maksimal dan umur transmisi otomatisnya akan menjadi lebih pendek.

Banyak orang menyarankan agar pemilik mobil mengganti oli transmisinya setiap 20 ribu kilometer. Mengganti oli transmisi tidak ada pengaruhnya dengan konsumsi bahan bakar sebagaimana bila kita mengganti oli mesin. Namun jika oli transmisi tidak diganti, maka transmisi mobil bisa menjadi rusak dan biaya penggantiannya mahal.

Secara umum perawatan mobil matic memang lebih mahal, terlebih lagi bengkel atau mekanik umum yang bisa menangani mobil matic tidaklah sebanyak mobil manual. Oleh karenanya, agar mobil matic Anda awet transmisinya, oli transmisi harus sering diganti karena perputarannya terjadi secara otomatis. Jika Anda abaikan masalah penggantian oli transmisi ini, cepat atau lambat kenyamanan berkendara Anda akan hilang.

Oli Matic Castrol ATF

oli matic castrol atf

Di antara banyak merk oli transmisi, salah satu yang paling populer dipakai orang adalah Castrol. Castrol mengeluarkan berbagai jenis oli transmisi untuk beragam model dan tipe kendaraan. Karena transmisi otomatis saat ini jauh lebih rumit dari dulu, maka dibutuhkan pelumas canggih yang bisa melumasi dengan sempurna.

Salah satu produk andalan Castrol adalah Castrol Transmax premium kami yang diformulasikan dengan Smooth Drive Technology™ untuk mendukung kinerja transmisi dan membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus. Ini membuat transmisi mobil menjadi lebih awet terlindungi serta meningkatkan kenyamanan berkendara.

 

Baca Juga : 8 Pusat Oli Mobil Gading Serpong Recommended

 

Cakra Motor 11, Andalan Oli dan Aki

oli matic castrol atf

Sebagaimana disinggung di atas, bengkel yang ahli dalam menangani mobil matic cukup terbatas, dan Cakra Motor 11 adalah salah satu bengkel yang handal dalam menangani segala jenis mobil. Beroperasi selama 30 tahun lebih, Cakra Motor 11 sudah membuktikan pada masyarakat bahwa mereka adalah bengkel yang berkualitas prima dengan pelayanan memuaskan.

Cakra Motor 11 membuka lima cabang di Jakarta, Depok, dan Tangerang, di mana Anda bisa membawa mobil Anda ke sana untuk mengganti aki, oli, atau melakukan maintenance mobil lainnya. Dan kini Cakra Motor 11 juga membuka layanan online melalui e-commerce terbesar kita, Tokopedia. Anda bisa menuju toko Cakra Motor 11 di sana dengan membuka tautan berikut: https://www.tokopedia.com/cakramotor11/castrol-transmax-mv-atf-gold-1lt

Soal oli transmisi Castrol, Cakra Motor 11 menjual dua jenis produknya, yaitu Castrol Trasmax MV ATF Gold 1LT dengan harga 110.000 rupiah dan Castrol ATF D3 1 LT dengan harga 75.000 rupiah. Anda bisa memesannya sekarang melalui Tokopedia dan melakukan pembayaran secara online. Praktis, simpel, dan cepat.

Bila berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11, Anda bisa mendapatkan diskon-diskon menarik untuk setiap pembelian item mereka. Pun tak lupa disediakan fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah pelosok Indonesia! Pengemasan dan pengiriman barang akan dilakukan pada hari yang sama ketika Anda order. Dan tak usah khawatir karena transaksi di Tokopedia dijamin 100% aman.

Anda boleh bertanya-tanya dulu pada tim Cakra Motor 11 dengan menghubungi nomor WhatsApp 0877-777-96-334. Tanyakan pada mereka stok aki atau oli yang lain atau kemukakan masalah yang dialami mobil Anda untuk dibantu mencari solusinya. Yang pasti, Cakra Motor 11 akan selalu siap sedia membantu Anda dan mereka konsisten hanya menjual produk-produk orisinil dengan harga terjangkau.

So tunggu apalagi? Segera buka Tokopedia Cakra Motor 11 dan lakukan pemesanan oli transmisi Anda sekarang juga!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait