Bagikan!

Kualitas dan Jenis Mobil Yang Cocok Untuk Oli Honda E-Pro Blue

oli honda e-pro blue

Oli Honda E-Pro Blue – Dengan banyak pengguna mobil Honda di dunia, membuat Honda semakin memperhatikan part pendukung dari kendaraannya. Salah satu yang menjadi konsentrasi Honda adalah dengan pengembangan Oli Mobil Mereka. Bila Anda sedang mencari oli mobil terbaru yang mampu memberikan performa untuk mobil Honda yang Anda miliki, kami merekomendasikan oli mobil Honda E-Pro sebagai oli pilihannya.

Honda Prospect Motor atau HPM sebenarnya sudah meluncurkan tiga varian dari oli Honda E-Pro. Ketiga varian tersebut yaitu Honda E-Pro Green, Honda E-Pro Gold, dan Honda E-Pro Blue. Masing-masing dari pelumas tersebut menawarkan kualitas terbaik. Kali ini kami akan membahas salah satu jenisnya yaitu Oli Honda E-Pro Blue.

  >>> Promo Beli Oli Gratis Ongkir seluruh Indonesia di marketplace kami, cek disini.

Oli Honda E-Pro Blue

 

oli honda e-pro blue

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Oli Honda E-Pro Blue meliliki spesifikasi SAE 5W-30, SN GF-5. Mobil yang cocok untuk oli ini adalah Honda Jazz, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic, Honda City, Honda CR-Z, Honda Accord, dan Honda Oddyssey.

Kelebihan Oli Honda E-Pro Blue

1. Hemat Bahan Bakar

Oli Honda E-Pro Blue mampu mengurangi beban kerja mesin dan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Hal tersebut sangat ideal untuk karakter mesin Honda yang dikembangkan untuk memiliki presisi pembakaran yang tinggi dan hemat bahan bakar.

2. Mengurangi Aus Pada Mesin

Selain hemat bahan bakar, Oli Honda E-Pro Blue juga unggul dalam meningkatkan proteksi terhadap efek aus pada mesin. Aditif Anti Abrasion yang ditambahkan pada oli ini berfungsi mencegah kontak metal dengan metal dengan  membentuk Oil Film yang melindungi permukaan dari keausan secara fisik maupun kimia, sehingga membantu memperpanjang usia mesin. Selain awet, mesin juga terjaga kebersihannya berkat Aditif Honda Detergency, yang berfungsi menguraikan particulate matter di dalam piston.

3. Tahan Lama

Tidak hanya itu, kualitas oli pun terjaga lebih lama. Oli mesin akan terdegradasi setelah digunakan karena panas dan gas buang sisa pembakaran yang menyebabkan oksidasi dan berdampak pada kerusakan aditif serta penyumbatan pada mesin. Oli Honda E-Pro Blue diformulasikan dengan aditif yang tepat sehingga fungsi mesin terjaga.

4. Cocok Untuk Mobil Honda

Karena dikembangkan khusus untuk mesin Honda dan telah melalui berbagai tahap uji dengan menggunakan mesin Honda, semua zat aditif yang terkandung di dalam Oli Honda E-Pro Blue sepenuhnya kompatibel dengan part metal dan seal karet pada mesin Honda, sehingga mencegah kebocoran oli mesin.

Oli Honda E-Pro Blue Oil merupakan oli yang menggunakan “base oil” Fully Synthetic sehingga mempunyai umur pakai yang lebih panjang, serta menggunakan komposisi zat aditif hasil pengembangan Honda R&D untuk memberikan performa optimal pada mesin Honda. Aditif yang dapat meningkatkan performa dari Oli Honda E-Pro Blue seperti Hi-Vi Polimer berfungsi untuk memperbaiki karakter dan stabilitas viskositas terhadap perubahan temperatur. Sementara Aditif Friction Modifier berfungsi mengurangi gesekan pada area yang dilumasi dan mengubah koefisiensi gesekan.

 

Baca Juga : 16 Rekomendasi Merk Oli Mobil Calya Terbaik

 

Cakra Motor 11, Pusat Oli di Jakarta dan Sekirtarnya.

oli honda e-pro blue

Salah satu tempat terbaik untuk membeli Oli Honda E-Pro Blue adalah di Cakra Motor 11, dengan bengkel resmi yang tersebar di Jabodetabek memudahkan Anda untuk mendapatkan keperluan untuk kendaraan Anda.

Berikut alamat bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya :

1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8891

2. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8892

3. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8893

4. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomer telepon/whatsapp 0877-7779-6335

5. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomer telepon/whatsapp 0877-7779-6334

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock, dan Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.

oli honda e-pro blue

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing dan pastinya lebih murah dibanding toko oli lainnya. Untuk Oli Honda E-Pro Blue, dibandrol dengan harga Rp. 155.000,- untuk versi 1 liter dan Rp.420.000,- untuk versi 4 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/honda-e-pro-blue-5w30-4lt). Murah bukan ? tunggu apalagi langsung berbelanja di Official Tokopedia Cakra Motor 11 sekarang juga.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait