Bagikan!

Keunggulan Oli Fastron Eco Green 0w20

oli fastron eco green 0w20

Oli Fastron Eco Green memang tidak bisa dianggap sebelah mata, dia punya keunggulan yang terbilang baik, karena kelebihannya ini yang membuat Fastron punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Kami akan review oli jagoan dari Pertamina ini, simak dan order cuma di Cakra Motor 11.

Fastron Eco Green

oli fastron eco green 0w20

Pada awal kemunculannya, pimpinan Pertamina Lubricants memang ingin menghadirkan oli mobil LCGC yang bisa bersaing dengan pabrikan pelumas asal luar negeri. Nah sobat kalau punya mobil yang masuk dalam kelompok LCGC, bisa banget nih pertimbangkan oli mobil yang satu ini. Biar makin yakin dan percaya, yuk kita bedah aja dulu keunggulan oli Fastron Eco Green 0W20 ini, berikut reviewnya.

Review keunggulan Fastron Eco Green 0W20:

Fastron Eco Green adalah salah satu keluarga pelumas terbaik dari Pertamina, dimana oli ini memiliki bahan dasar sintetik untuk mesin yang memiliki kinerja tinggi. Oli Fastron Eco Green ini punya dua tingkat kekentalan, yaitu ada SAE 0W20 dan 5W20, dibawah ini adalah kelebihan-kelebihannya.

  1. Bisa memberikan perlindungan terbaik pada mesin secara maksimal, karena adanya kestabilan terhadap shear yang cukup baik dan dilengkapi dengan bahan aditif berkualitas tinggi untuk mencegah keausan berlebih pada mesin.
  2. Tanggap pada pencegahan terbentuknya deposit pada oli mesin mobil, ditambah memberikan kinerja yang tahan lama pada semua kondisi berkendara, pada kecepatan tinggi, stop and go hingga lalu lintas yang cukup padat. Oli mobil Fastron Eco Green 0W20 ini juga sangat baik dalam mendukung efisiensi bahan bakar.
  3. Minim penguapan pada oli ini juga jadi kelebihan tersendiri, dimana dengan tingkat penguapan yang rendah ini sudah bisa dipastikan penggunaan oli mesin bisa jadi lebih irit dan juga menjaga oli mesin tetap bekerja secara optimal.

Fitur Unggulan Fastron Eco Green 0W20:

  1. Level API SN, ILSAC GF-5.
  2. Punya botol generasi VII yang pertama dari Pertamina Lubricants yang dilengkapi juga dengan triple layer.
  3. Punya teknologi Nano Guard Technology, menjadikannya unggul dalam pelumasan untuk mobil-mobil LCGC.
  4. Cocok untuk LCGC, dengan kapasitas yang pas untuk mesin LCGC yaitu 3,5L.

Cuma di Cakra Motor 11 yang kasih gratis biaya penggantian oli mobil di bengkel. Caranya beli oli mobil kamu di marketplace kami yang ada di Tokopedia, Shopee, Bukalapak atau Blibli, kunjungi bengkel Cakra Motor 11, klaim gratis biaya jasa penggantian oli. Klik disini untuk berbelanja.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait