Bagikan!

Harga dan Spesifikasi Oli Castrol Magnatec Yang Beredar Dipasaran

oli castrol magnatec

Oli Castrol Magnatec – Jika tiba saatnya untuk mengganti oli mobil, mengetahui oli mesin apa yang digunakan sangatlah penting. Karena semakin berkembanganya zaman oli mobil pun ikut berkembang memenuhi kebutuhan mesin mobil itu sendiri. Banyak produsen oli mengembangkan oli sintetis penuh yang kompleks untuk mengatasi tekanan mesin yang lebih tinggi dan memenuhi target efisiensi bahan bakar.

Jika Anda mengendarai mobil bertenaga besar atau impor dari Eropa, mungkin Anda membutuhkan oli sintesis penuh. Atau, jika Anda mengendarai kendaraan domestik yang lebih tua, mungkin Anda perlukan adalah oli mineral. Namun demikian, meskipun merupakan opsi paling ekonomis, oli sintetis penuh hampir dipastikan akan menjaga mesin Anda pada performa terbaiknya. Maka dari itu, mengetahui oli mesin apa yang digunakan pada setiap kali ganti oli sangatlah penting.

Berbagai merk oli mobil yang beredar dipasaran belum tentu semuanya sama dan sesuai dengan spesifikasi mobil Anda. Kebutuhan oli mobil harus mengikuti dengan spesifikasi mobil itu sendiri, bila tidak mobil Anda akan kehilangan performa terbaiknya. Bagi Anda yang masih bingung menentukan oli mana yang tepat untuk mobil kesayangan Anda, berikut salah satu merk oli yang kami rekomendasikan yaitu Oli Castrol.

Produsen oli ini memiliki beberapa varian oli mobil yang sudah beredar dipasaran. Varian tersebut adalah Castrol EDGE, Castrol Magnatec, dan Catrol GTX. Semua varian oli castrol tersebut pasti menawarkan kelebihannya masing-masing. Salah satu varian yang kita bahas kali ini yaitu Oli Castrol Magnatec. Pembahasan meliputi spesifikasi, harga, pengaplikasian, dan dimana bisa membeli Oli Castrol Magnatec.

 

Oli Castrol Magnatec

 

oli castrol magnatecOli Castrol Magnatec meliliki spesifikasi SAE 10W-40, API SN/CF. Mobil yang cocok untuk oli ini adalah semua mobil yang berbahan bakan bensi.

Oli Castrol Magnatec merupakan pelumas yang memiliki molekul-malekul pintar dengan teknologi sintetik untuk memberikan lapisan perlindungan saat mesin dihidupkan atau saat pemenasan mesin, dimana pada saat ini terjadi keausan mesin hingga 75%.

Molekul-molekul pintar dalam Oli Castrol Magnatec diformulasikan secara khusus untuk melekat pada bagian-bagian penting dari mesin, dan mengurangi keausan mesin secara signifikan. Oli ini akan memberikan perlindungan terhadap mesin sehingga tarikan mesin akan lebih ringan. Dengan begitu, berkendara menjadi lebih nyaman sekali pun anda harus menempuh perjalanan jauh.

Ketika mesin berhenti, oli mengalir kembali ke bak oli, tetapi molekul-molekul pintar Oli Castrol Magnatec tidak. Mereka melekat pada bagian-bagian penting dari mesin seperti magnet, memberikan lapisan perlindungan ekstra sejak mesin dihidupkan, dan selama pemanasan.

 

Baca Juga : 14 Rekomendasi Oli Mobil Agya Terbaik

 

Dimana membeli Oli Castrol Magnatec ?

oli castrol magnatecSalah satu tempat terbaik untuk membeli Oli Castrol Magnatec ada di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya sangat bersaing, harga Oli Castrol Magnatec dibandrol dengan harga Rp. 360.000,- untuk ukuran 4 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/castrol-magnatec-professional-10w40-4lt). Sedangkan untuk ukuran 1 liter dibandrol dengan harga Rp. 90.000,- (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/castrol-magnatec-professional-10w40-1lt). Dapatkan diskon menarik dan gratis ongkor kirim dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait