Bagikan!

Teknologi Oli Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40

mobil 1 ultimate all round performance 0W40

Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 – Pelumas Mobil SHC™ dirancang untuk melindungi peralatan yang beroperasi pada kondisi berat seperti beban dan tekanan, sering dihidupkan dan dimatikan, rentang suhu kerja yang lebar, dan kontaminasi.

Oli sintetis tersebut memberikan keuntungan yang jelas dan jauh melampaui kemampuan oli konvensional. Pelumas sintetis Mobil™ menawarkan usia pemakaian oli yang panjang dan dapat memperpanjang usia peralatan, menghasilkan lebih sedikit limbah, dan potensi penghematan energi serta membantu meningkatkan keselamatan pekerja dengan meminimalkan pemeliharaan yang berpotensi bahaya.

Jelajahi lini produk Mobil™ secara lengkap untuk menemukan bagaimana lini utama pelumas sintetis Mobil™, termasuk oli mesin Mobil 1™ dan Mobil Delvac 1™ serta pelumas SHC™, dapat membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari kendaraan dan peralatan Anda.

Mobil 1™ adalah merek oli mesin mobil full sintetik terkemuka di dunia dengan performa dan perlindungan terbaik. Banyak Varian yang dikeluarkan oleh Mobil 1™, salah satunya adalah Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40. Apa keungulan dan mobil apa saya yang cocok untuk oli tersebut ? Berikut penjelasannya.

 

Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40

 

mobil 1 ultimate all round performance 0W40Oli Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 dirancang untuk teknologi mesin bensin dan diesel terbaru (tanpa DPF atau Diesel Particulate Filters) yang memberikan performa serbabisa yang istimewa. Memberikan daya pembersihan luar biasa, perlindungan keausan dan keseluruhan performa. Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 menjaga mesin Anda tetap seperti baru di semua kondisi berkendara.

 

Fitur dan Keunggulan Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40

Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 dibuat dengan perpaduan eksklusif dari bahan dasar sintetik performa ultra tinggi yang diperkaya dengan sistem komponen tepat dan seimbang.

  • Memenuhi atau melampaui persetujuan OEM dan industri terbaru
  • Dipilih sebagai isian awal oleh banyak pabrik kendaraan terbaik dunia
  • Memberikan performa keseluruhan yang sempurna
  • Dengan kemampuan suhu rendah yang amat baik untuk perlindungan seketika bagi mesin saat dihidupkan
  • Peningkatan sifat friksi yang membantu menghemat bahan bakar
  • Memberikan perlindungan yang sangat cepat untuk mengurangi keausan mesin dan endapan bahkan dalam kondisi berkendara paling ekstrem
  • Daya pembersihan luar biasa untuk mesin kotor.

Pengaplikasian Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40

Berkat kerja pengembangan kerja sama menyeluruh dengan produsen utama dan penerapan teknologi pelumasan terbaru, Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 direkomendasikan untuk banyak jenis kendaraan modern guna membantu memberikan performa tak tertandingi bahkan dalam kondisi mengemudi yang sangat menuntut.

  • Teknologi mesin terbaru termasuk Turbo-charger, Direct Injection, Diesel (tanpa DPF) dan Hibrid
  • Mesin performa tinggi
  • Hampir semua kondisi operasi, ringan hingga ekstrem
  • Cocok digunakan untuk mobil balap atau racing

Setelah mengetahui spesifikasi dan pengaplikasian dari Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 apakah anda tertarik untuk menggunakanya. Bila tertarik lalu dimana Anda bisa mendapatkan oli Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 ?

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

mobil 1 ultimate all round performance 0W40

Jawabanya adalah di Cakra Motor 11, Anda bisa mendapatkan oli Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 dibandrol dengan harga Rp. 235.000,- untuk ukuran 1 liternya. Bagi Anda yang berbelanja di bulan September 2020 dapatkan diskon 11%, sehingga Anda hanya membayar Rp. 210.000,-  untuk oli Mobil 1 Ultimate All Round Performance 0W40 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/mobil-1-ultimate-all-round-performance-0w40-1lt). Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait