Bagikan!

Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 Oli Transmisi Manual Terbaik

mobil 1 synthetic gear ls 75w90

Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 – Bagi pemilik mobil tentunya mengetahui jika oli transmisi merupakan salah satu komponen yang cukup vital dalam sebuah kendaraan. Oli transmisi bekerja sebagai pelumas yang mana nantinya dapat mempelancar kerja dari komponen tersebut.

Memiliki mobil manual atau mobil matic keduanya sama-sama memerlukan oli transmisi. Sistem transmisi pada mobil harus terus dijaga agar kondisinya selalu bagus dan kinerjanya selalu maksimal.
Sistem pelumasan pada transmisi manual mobil bekerja dengan cara merendam gear transmisi di dalam cairan transmisi tersebut. Pada interval waktu tertentu, cairan transmisi manual pada mobil juga perlu dikuras dan diganti.

Pemilihan oli transmisi menjadi salah satu bagian penting untuk menentukan kendaraan performa kendaraan Anda. Produsen oli transmisi menciptakan teknologi terbaiknya untuk menarik pelanggannya, salah satunya oli transmisi Mobil 1.

Kali ini kita akan membahas salah satu varian oli transmisi dari Mobil 1 yaitu Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90. Bagaimana spesifikasi, keunggulan, dan harganya? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90

mobil 1 synthetic gear ls 75w90

Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 adalah pelumas roda gigi otomotif SAE 75W-90 sintetis, multiguna, performa tertinggi yang dirancang untuk membantu memenuhi persyaratan kinerja tingkat tertinggi kendaraan penumpang modern di semua jenis kondisi operasi termasuk aplikasi selip terbatas, seperti serta memberikan kinerja transfer daya yang luar biasa.

Dibandingkan dengan pelumas roda gigi hipoid konvensional, Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 bekerja secara luar biasa pada berbagai suhu. Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 mencapai ini melalui formulasi eksklusif yang unik, yang memberikan sifat suhu viskositas yang dioptimalkan bersama dengan tingkat stabilitas formulasi inheren tertinggi dan membantu melindungi terhadap degradasi termal dan oksidatif, keausan dan korosi, terkait kehilangan viskositas dengan pemotongan dini. Ini juga dapat digunakan dalam layanan yang diperpanjang dan untuk membantu kinerja penghematan bahan bakar.

Fitur Dan Keuntungan Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90

Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 menggabungkan oli dasar hidrokarbon bebas lilin yang disintesis dan sistem aditif bertekanan ekstrem, selip terbatas, dan sulfur-fosfor yang dirancang khusus untuk membantu memberikan tingkat kinerja yang jauh lebih tinggi pada gardan belakang dan diferensial dibandingkan konvensional cairan.

Kekuatan film yang luar biasa pada suhu pengoperasian yang lebih tinggi, gesekan fluida yang berkurang, dan aplikasi suhu rendah hingga -50ºC membantu memberikan keuntungan yang signifikan dibandingkan formulasi oli mineral konvensional.

Ini membantu mengurangi keausan dan spalling di bawah kondisi kecepatan tinggi, torsi tinggi, dan tenaga kuda tinggi dalam balapan kompetitif dan mobil performa tinggi. Pelumas roda gigi penggerak akhir berteknologi tinggi yang unik ini telah menunjukkan kinerja yang luar biasa termasuk penghematan bahan bakar, pengurasan yang diperpanjang, retensi gesekan jangka panjang, kemampuan suhu rendah dan peningkatan daya tahan dan kebersihan gardan / diferensial. Fitur utama dan manfaat potensial meliputi:

  • Stabilitas termal yang luar biasa dan ketahanan terhadap oksidasi suhu tinggi. Membantu memperpanjang usia gigi dan bantalan karena deposit minimal.
  • Perlindungan luar biasa terhadap keausan kecepatan rendah / torsi tinggi dan terhadap skor kecepatan tinggi. Kemampuan untuk menangani beberapa kondisi berkendara terberat sekaligus menghadirkan kinerja yang mulus dan efisien dan andal
  • Stabilitas geser yang luar biasa. Membantu mempertahankan viskositas dan kekuatan lapisan tipis dalam kondisi pengoperasian yang berat untuk mencegah keausan
  • Perlindungan yang sangat baik dari karat, pewarnaan dan korosi pada tembaga dan paduannya. Membantu mengurangi keausan dan umur komponen yang Panjang.
  • Sifat gesekan yang ditingkatkan. Peningkatan penghematan bahan bakar dan pengurangan biaya pengoperasian
  • Fluiditas suhu rendah yang luar biasa dibandingkan minyak mineral. Membantu mengurangi keausan saat start dan memudahkan start up bahkan dalam kondisi kutub
  • Ketahanan yang baik terhadap pembusaan. Membantu menjaga kekuatan film untuk pelumasan yang andal
  • Kompatibel dengan segel dan gasket otomotif biasa. Membantu meminimalkan kebocoran dan mengurangi kontaminasi
  • Performa selip terbatas yang sangat baik. Membantu mengurangi obrolan dan meningkatkan daya tarik

Pengaplikasian Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90

  • Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 cocok untuk digunakan pada mobil modern berperforma tinggi seperti SUV, Vans, dan truk tugas ringan yang membutuhkan performa level API GL-5
  • Pelumas roda gigi Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 dimaksudkan untuk pengisian awal, pengisian ulang atau pengisian ulang diferensial, penggerak akhir, kotak transfer, dan aplikasi roda gigi lainnya di mana pelumas memenuhi API Service GL-5 dan pelumas roda gigi multi-guna atau EP ringan direkomendasikan
  • Tidak direkomendasikan untuk transmisi otomatis, manual atau semi-otomatis yang direkomendasikan oli mesin atau cairan transmisi otomatis
  • Di mana interval servis diperpanjang dan jaminan diperlukan

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

mobil 1 synthetic gear ls 75w90

Anda bisa mendapatkan oli Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Mobil 1 Synthetic Gear LS 75W90 dibandrol dengan harga Rp. 260.000,- untuk ukuran 1 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/mobil-1-synthetic-gear-ls-75w90-1lt) Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait