Bagikan!

Lelang Mobil Online Terbaru 2023

lelang mobil online 2023

Cakramotor11.com, Lelang Mobil Online Terbaru 2023 – Bosque udah pernah ikut beli mobil lelang? Kamu tahu kan kalau beli mobil lelang itu banyak keuntungannya, seperti harganya lebih oke serta jika kamu beruntung, kamu bisa beli mobil lelang lebih dari satu dan semuanya bisa kamu menangkan.

Ya memang sih namanya juga lelang, kita berebutan sama calon pembeli mobil lelang yang lainnya. Dan hal ini cukup bikin capek apalagi kalau harus lelang datang ke kantornya dan juga makan waktu, belum lagi macet.

Tetapi bang ori mau kasih tau nih kalau kamu udah bisa mengikuti lelang mobil dan motor itu melalui online. JBA adalah salah satu lelang terbaik yang bang ori cek memiliki lelang secara online, ya bang ori sih seneng banget ya karena dengan lelang ini bisa cuma daftar saja dan lelang lewat hp atau laptop aja, jadi gak bakalan makan waktu bepergian dan macet-macetan.

Buat kamu yang mau ikut lelang online kayak bang ori di JBA, simak caranya.

Cara lelang online di JBA:

  1. Mendaftar pada website lelang JBA (jika belum punya akun).

Hal pertama adalah kamu harus daftar pada form yang ada di website JBA bosque, isi secara lengkap dan ikuti petunjuk pendaftaran hingga selesai. Mudah banget tinggal diikuti aja, setelah kita daftar online, kita perlu konfirmasi ke tim JBA untuk proses aktivasinya. Sistem JBA bakalan kasih kita password via email, dan melakukan pembayaran dengan virtual account, lalu password serta pemberitahuan aktivasi akan masuk via email atau sms di HP.

  1. Mendaftar ke daerah yang ingin di ikuti (jika sudah daftar / punya akun).

Langkah selanjutnya jika sudah punya akun, kamu bisa mendaftar ke wilayah mana yang kamu mau ikuti lelangnya. Klik setuju pada form risalah lelang, dan nantinya kendaraan bakal di lelang sesuai dengan nomor atau juga urutan lot kendaraan. Jadi kamu bisa klik saja tombol BID pada lot kendaran yang dipilih.

Pastiin juga nmor lot lelang kendaraan itu sesuai dengan kendaraan yang bosque incar. Jika lelang LOT1 selesai artinya kamu kalah lelang, tapi, jika kamu masih punya NIPL maka kamu bisa ikut lelang di lot setelahnya. Jika sudah menang lelang, bakalan muncul notif, tinggal klik OK aja dan kembali ke page bidding untuk lanjut.

Kesimpulan:

Kini udah bukan jamannya lelang dengan banyak effort seperti harus datang ke lokasi dan juga antri, sangat memudahkan banget lelang mobil online JBA ini. Kamu bisa beli mobil lelang incaran di JBA dengan semudah bermain game online. Pastikan setelah beli mobilnya, langsung ganti oli di Cakra Motor 11 karena kamu sebagai member JBA akan dapat potongan harga ganti oli 11%, untuk aki mobil 5%, promo sampai 19 September 2023.

lelang online jba

Produk promo yang bisa kamu beli dan dapat diskon langsung:

Oli dengan discount 11%:

Mobil Bensin:

  • Repsol GXR Platinum 5W30 ukuran 4 liter, dari Rp 360.000 jadi Rp 320.000.
  • Repsol GXR Plus 10W40 ukuran 4 liter, dari harga Rp 260.000 jadi Rp 231.000

Mobil Diesel:

  • PTT Dynamic Commonrail Synt Diesel 5W30 ukuran 7 liter, dari Rp 945.000 menjadi Cuma Rp 841.050.
  • Motul TRD Sport Engine Oil Diesel Turbo 5W40 untuk ukuran 7 liter, dari Rp 875.000 menjadi Rp 778.750.

Aki dengan discount 5%

Aki Mobil:

  • Amaron

Artikel Terbaru

Kemitraan Bengkel

Artikel Terkait