Kredit Daihatsu Xenia Bekas Jakarta Barat dan Tipsnya

kredit daihatsu xenia bekas

Bagi sobat Cakra Motor 11 yang ingin mencari mobil bekas Daihatsu Xenia, yuk kita bedah sedikit soal kelebihan, kekurangan, harga dan juga tips dalam membelinya. Kami akan memberitahukan ke sobat semua kalau Daihatsu Xenia dan saudaranya Avanza masih terbilang punya harga jual (bekas) yang terbilang stabil dan tidak hancur dipasaran tanah air.

Pada dasarnya mobil ini sangat dicinatai baik dari segi seaternya yang muat banyak hingga iritnya bahan bakar. Soal pencarian kredit Xenia Bekas Jakarta terbilang mudah, sobat bisa dengan sangat cepat mencari dan mendapatkan kredit Xenia bekas Jakarta dengan pemakaian pribadi dan juga pemakaian perusahaan. Showroom mobil bekas Jakarta Barat bisa mudah ditemukan di online atau dengan Anda sekedar untuk berkeliling langsung.

cari kredit daihatsu xenia bekas

Mobil MPV Daihatsu Xenia ini memang harganya murah ya sobat, wah tapi kalau soal kualitas, jangan dianggap murahan dong. Kalau mobil ini murahan, pasti gak bakal laku keras deh, mobil keluarga ini punya mesin yang bandel, teruji akan ketahannya, disamping itu fitur kelengkapan seperti radio, power window dan power steering juga sudah ada kok.

Sebagai referensi pembelian mobil bejas Xenia Jakarta Barat, sobat Cakra Motor 11 bisa klik dibeberapa link situs jual beli mobil bekas terpercaya disini.

Tempat Kredit Daihatsu Xenia Bekas Jakarta Barat:

  • Mobil bekas Xenia Jakarta Barat di OLX.co.id

Sobat Cakra Motor 11 bisa membeli Daihatsu Xenia bekas di wilayah Jakarta barat di OLX, disini ditampilkan Daihatsu Xenia bekas termurah mulai dari Rp 68.000.000 dan sampai termahal di Rp 150.000.

Di Mobil123.com juga bisa ditemukan Mobil Bekas Daihatsu Xenia Cuma Rp 66.000.000 untuk yang termurah dan juga termahal di anka Rp 168.500.000.

  • Mobil bekas Xenia Jakarta Barat di Oto.com

Di Oto.com juga ada Daihatsu Xenia Bekas untuk wilayah Jakarta Barat, oto.com menampilkan untuk harga termurah di angka Rp 80.000.000 sampai termahal di angka Rp 158.000.000.

Jaga kondisi mobil Daihatsu Xenia bekas yang akan Anda beli nanti dengan menggunakan oli mobil yang sesuai dengan Daihatsu Xenia. Pastikan juga oli mobil Daihatsu Xenia tersebut yang Anda beli adalah 100% oli mobil yang original. Disarankan beli mobil di tempat yang tepat atau memakai perusahaan pihak ke 3 untuk cek mobil bekas yang akan anda beli.

Pilihan oli mobil Daihatsu Xenia:

  • Castrol ATF D3

Bagi Anda yang akan membeli mobil Daihatsu Xenia bekas, dan transmisi otomatis, sobat bisa membeli Castrol ATF D3 di Cakra Motor 11. Oli Castrol ATF D3 punya spesifikasi produk JASO 1A dan GM DEXRON 3. Sudah tepat dan cocok untuk mobil Daihatsu Xenia bekas Anda agar kondisinya tetap prima.

  • Castrol Magnatec 10W-40

oli daihatsu xenia bekas

Untuk oli mobil selanjutnya adalah Castrol Magnatec 10W-40 yang direkomendasikan juga untuk Daihatsu Xenia Anda. Castrol Magnatec adalah oli 100% full sintetis yang pastinya umur pemakaian oli jadi lebih Panjang dibandingkan oli mobil dengan bahan dasar lain. Castrol Magnatec ini juga punya molekul pintar yang bisa memberikan perlindungan lebih pada komponen mesin Daihatsu Xenia bekas yang Anda beli. Beli Castrol Magnatec 10W-40 disini.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait