Bagikan!

KELEBIHAN DAN SPESIFIKASI AMARON PRO 100D26L

AMARON PRO 100D26L

Amaron Pro 100D26L – Di pasaran saat ini, telah tersedia berbagai jenis aki mobil dengan spesifikasinya masing-masing. Beberapa produk aki mobil hanya cocok dan kompatibel untuk beberapa jenis mobil tertentu saja. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kelebihan dan spesifikasi dari salah satu produk Amaron, yaitu Amaron Pro 10D26L (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-pro-100d26l-70ah). 

Untuk melihat apakah sebuah aki mobil cocok dengan mobil yang Anda miliki, salah satu pertimbangan utamanya adalah spesifikasi produk aki mobil tersebut. Spesifikasi yang harus Anda pertimbangkan bukan hanya sekedar kapasitas aki mobil, melainkan juga dimensi dari aki mobil tersebut.

 

Spesifikasi Aki Mobil Amaron Pro 100D26L

 

AMARON PRO 100D26LAki mobil Amaron Pro 100D26L dirancang oleh para ahli otomotif Amaron untuk dapat mencukupi kebutuhan daya yang besar pada sebuah mobil. Oleh karena itu, aki mobil ini memiliki kapasitas sebesar 12V 70AH. Sedangkan dimensi aki mobil unggulan ini adalah panjang 260 mm, lebar 173 mm, dan tinggi 225 mm. 

Dengan kapasitas dan dimensi tersebut, Anda dapat menggunakan aki mobil ini di berbagai jenis mobil. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil yang dapat menggunakan aki mobil ini sebagai sumber daya utamanya.

  • Toyota All New Alphard Start Stop
  • Lexus Nx200

 

Kelebihan Aki Mobil Amaron Pro 100D26L

  1. Tidak mudah Tekor

Kelebihan utama yang dimiliki oleh aki mobil Amaron Pro 100D26L adalah tidak mudah tekor. Dibandingkan dengan produk lain yang memiliki rentang harga dan kapasitas serupa, produk ini sudah teruji dan terbukti mampu bertahan lebih lama. Anda tidak perlu mencemaskan performa aki meskipun akan digunakan dalam waktu yang lama sekalipun. Performa aki mobil ini tidak akan menurun meskipun mobil dipakai untuk perjalanan yang jauh.

  1. Tahan terhadap goncangan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aki mobil Amaron Pro 100D26L terletak pada sistem keamanan yang dimilikinya. Sistem keamanan ini dimaksudkan agar aki tetap dapat berfungsi sebagaimana mestinya meskipun kendaraan mengalami goncangan karena jalan yang tidak rata.

  1. Garansi lebih lama

Ketika Anda membeli produk Amaron Pro 100D26L, Anda akan menerima garansi yang lebih lama. Jangka waktu yang diberikan oleh produsen aki mobil unggulan ini tentunya lebih lama dibandingkan dengan aki mobil sekelasnya. Hal ini menunjukkan bahwa aki mobil ini tidak akan mengalami penurunan performa meskipun sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama.

  1. Bebas Perawatan

Sebagai salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Amaron, produk ini tidak memerlukan perhatian dan perawatan khusus. Anda dapat menggunakan Amaron Pro 100D26L tanpa harus memberikan perawatan apapun. Meskipun bebas perawatan, aki ini tidak akan mengalami penurunan performa.

  1. Tahan karat dan panas

Aki mobil Amaron Pro 100D26L telah dirancang dengan lapisan kalsium pada bagian dalamnya. Fitur ini dimaksudkan untuk mencegah karat. Tidak hanya itu, aki mobil ini juga akan tahan panas karena penggunaan yang lebih lama. Seperti yang telah kita ketahui bersama, karat dan panas merupakan dua faktor utama terjadinya penurunan performa aki mobil.

 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Amaron Pro 100D26L

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Amaron Pro 100D26L memiliki spesifikasi dan kelebihan yang berbeda dengan produk aki mobil lain di pasaran saat ini. Apabila Anda tertarik untuk membeli aki mobil ini, Anda mengunjungi bengkel resmi Cakra Motor 11. Sebagai bengkel mobil populer, Cakra Motor 11 membuka beberapa kantor cabang yang berlokasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang).

Bagi Anda yang tidak berdomisili di dekat kawasan tersebut, Anda dapat membeli Amaron HiLife NX120-7 secara online. Cakra Motor 11 juga memiliki toko online yang dapat Anda akses melalui Tokopedia di https://www.tokopedia.com/cakramotor11. Segala jenis produk yang ditawarkan oleh Cakra Motor 11 merupakan barang yang original dan selalu ready stock. Anda juga akan mendapatkan garansi sesuai dengan produk yang Anda beli. 

Apabila Anda memiliki keluhan seputar kendaraan Anda, Anda dapat juga menghubungi tim konsultasi otomotif Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 087777796334. Tim konsultasi Cakra Motor 11 akan memberikan solusi secara profesional untuk semua keluhan pada mobil Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait