Bagikan!

KELEBIHAN AKI MOBIL AMARON HILIFE NS60

Amaron Hilife NS60

Amaron HiLife NS60 – Setiap aki mobil memiliki kelebihannya masing-masing. Sangat penting bagi pemilik kendaraan untuk mengetahui kelebihan aki mobil tertentu, sehingga Anda dapat memilih aki mobil apa yang cocok dengan mobil yang Anda miliki. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kelebihan yang dimiliki oleh aki mobil Amaron HiLife NS40 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-hilife-ns-60-55b24r-45ah).

Sebelum membahas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh aki Amaron HiLife NS40, marilah kita membahas mengenai spesifikasi produk ini terlebih dahulu. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Amaron HiLife NS60.

 

Spesifikasi Aki Mobil Amaron HiLife NS60

 

Amaron Hilife NS60

Kapasitas yang dimiliki oleh aki mobil Amaron NS60 adalah 12V, 45AH. Aki mobil yang diproduksi oleh perusahaan Amaron ini memiliki dimensi panjang 238mm, lebar 129mm, dan tinggi 227mm.

Lalu mobil apa sajakah yang dapat menggunakan aki Amaron NS60 ini? Berikut ini adalah daftar mobil yang kompatibel dengan aki ini.

  • Daihatsu: Espas, Zebra, Taruna, Terios, Xenia, Granmax, Luxio
  • Hyundai: Atoz
  • Mazda: Mr 90, antrend
  • Suzuki: APV, Carry, Escudo, Esteem, Futura, Jimmy Katana, Katana, Sidekick, Swift AT, New Baleno, Caribian, SX 4, SX Over
  • Toyota: Avanza Upgrade, Rush Upgrade, Starlet

 

Keunggulan Amaron Hilife NS60

  1. Usia yang lebih panjang

Untuk penggunaan wajar, aki mobil Amaron HiLife NS60 memiliki usia yang jauh lebih panjang dibandingkan dengan aki mobil kompetitor sekelasnya. Aki ini memiliki usia yang panjang dikarenakan dengan teknologi VRLA yang dimilikinya. Teknologi ini memungkinkan aki Amaron tetap dapat bertahan meskipun sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama.

  1. Tahan terhadap segala goncangan

Terkadang mobil mengalami goncangan dalam penggunaannya. Goncangan ini dapat berakibat buruk pada aki mobil. Untungnya aki Amaron HiLife NS60 dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Sistem ini dilengkapi dengan katup untuk melepaskan tekanan pada aki. Dengan demikian, aki mobil tetap aman meskipun mengalami goncangan yang cukup keras.

  1. Garansi jangka panjang

Setiap aki mobil yang bagus biasanya dilengkapi dengan garansi yang panjang. Garansi yang ditawarkan oleh aki mobil Amaron HiLife NS60 adalah satu setengah tahun. Dengan garansi jangka panjang tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas yang dimiliki oleh aki mobil terpercaya ini.

  1. Bebas Perawatan

Seperti halnya seri HiLife Pro yang diproduksi oleh Amaron, aki mobil Amaron HiLife NS60 juga memiliki fitur bebas perawatan. Kelebihan ini memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan aki mobil ini tanpa perlu memberikan perawatan yang rutin. Hal ini cocok bagi Anda  yang sibuk dan tidak dapat meluangkan waktu yang banyak untuk memberikan perawatan pada aki mobil.

  1. Tahan terhadap karat dan panas

Apabila digunakan dalam perjalanan jauh, aki mobil rentan terhadap karat dan panas. Untungnya, aki mobil Amaron HiLife NS60 sudah dilengkapi dengan kalsium. Kalsium ini tidak hanya mampu mencegah terjadinya proses korosi pada inti aki mobil, tetapi juga melindungi aki dari panas. Dengan demikian, aki mobil Anda tidak akan cepat tekor meskipun digunakan dalam perjalanan yang jauh.

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aki mobil Amaron HiLife NS60 menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki oleh aki mobil lain. Bagi Anda yang ingin membeli aki mobil ini, Anda dapat mengunjungi Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 memiliki beberapa cabang yang terletak di kawasan Jabodetabek.

Review Toko Aki Terbaik di Jakarta 

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya:

  • Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  • Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  • Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

  • Cakra Motor 11 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Ruko ITC Fatmawati (Sebelah MOR) Blok B1 No 6 Cipete Utara – Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8893

Klik Gambar untuk Mendapatkan Cashback!

Promo Cakra Motor 11

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

Anda tidak perlu cemas apabila Anda berada di luar kawasan Jabodetabek. Cakra Motor 11 memiliki toko online yang dapat diakses melalui Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Produk yang dijual di Cakra Motor 11 tidak hanya bergaransi, namun juga original dan selalu ready stock.

Cakra Motor 11 menawarkan produk aki mobil Amaron HiLife NS60 dengan harga bersaing. Bagi Anda yang berminat membeli produk ini secara online melalui Tokopedia, Anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan sekarang juga.

Tidak hanya itu, Cakra Motor 11 juga menyediakan tim yang khusus menangani konsultasi permasalahan seputar mobil. Anda dapat datang langsung ke kantor cabang resmi Cakra Motor 11 yang berlokasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Anda juga bisa menghubungi tim konsultasi Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait