Bagikan!

9 Rekomendasi Kaca Film Mobil Murah dan Terbaik 

kaca film mobil

kaca film mobil

Hanya dari kaca film mobil, bisa ngerubah pandangan publik pada pemiliknya. Setidaknya, dari banyak produk, ada kasta, kualitas, dan harga. Namun Bosque tahu nggak, sebenarnya ada banyak produk berkualitas dengan harga yang lebih kompetitif. Simak rekomendasi berikut ini!

9 Kaca Film Mobil Terbaik

Sebenarnya ada banyak produk kaca film, yang bisa bikin tampilan mobil Bosque lebih berkelas. Seperti halnya beberapa rekomendasi brand berikut ini:

1. Solar Gard

Kalau ngomongin ketenaran, brand asal Prancis ini bisa jadi salah satu kandidat juara. Pasalnya, perusahaan pencetus brand ini, Saint Gobain SA, memang sudah berpengalaman lebih dari 80 tahun di dunia kaca film. Jadi, untuk kualitas produk sudah pasti andalan.

Salah satu yang terbaik dari yang terbaik, ada series Black Phantom, yang mengadaptasi teknologi advances nano ceramic, yang telah menghasilkan produk berkualitas. Harganya juga masih sangat terjangkau, yakni pada kisaran Rp2.800.000,00 saja untuk kaca film full body.

 2. Kaca Film Mobil Llumar

Tak mau kalah, ada brand CPFilms yang menawarkan banyak variasi dan sudah punya nama besar di dunia otomotif Amerika. Bahkan, kalau Bosque ingat, brand ini sering muncul di acara Pimp My Ride dan jadi salah satu andalan, karena memiliki tingkat kegelapan hingga 80%.

CPFilms juga menawarkan berbagai variasi produk kaca film mobil dengan harga kompetitif, mulai dari Rp2.800.000,00 (Llumar Black Mirroring) hingga Rp6.000.000,00 seperti (Llumar Stratos).

3. V-Kool

Rekomendasi berikutnya ada produk usutan V-Kool, yang merupakan salah satu andalan pabrikan mobil di Indonesia. Selain harganya yang cukup bersaing, produk dari V-Kool juga sudah banyak yang menggunakan nano teknologi yang sudah diklaim anti radiasi sinar infra red lebih dari 96%.

Untuk kisaran harga produk ini berkisar antara Rp2.500.000,00 hingga Rp5.000.000,00 ke atas. Tergantung spesifikasi dan fiturnya. Misal V-Kool V8 Black Series, yang ada pada kisaran Rp2.500.000,00 atau V-Kool Gold Series pada kisaran Rp5.500,000,00 an saja.

4. 3M

Untuk kaca film mobil yang berikutnya ada 3M, yang termasuk salah satu kuda hitam di tahun 60an. Kaca ini semakin meroket, karena mengeluarkan berbagai terobosan terkini, khususnya terkait fitur penolak panas dan sinar UV hingga 99%. Produk berkualitas ini juga diimbangi dengan kebutuhan pasar yang termasuk sangat tinggi.

Selaku produsen kaca film terbaik, 3M mengklaim produk orinya dapat menolak suhu ekstrim di musim kemarau. Sehingga, dengan mengeluarkan modal Rp2.400.000,00 hingga Rp5.000.000,00 an saja, Anda bisa lebih nyaman selama perjalanan.

5.  Kaca Film Mobil Spectrum

Tak mau kalah, Spectrum juga mengeluarkan produk berkualitas dengan harga super terjangkau. Produk ini bisa jadi alternatif terbaik, bagi Bosque yang ngerasa uang jajan lagi seret.

Dengan modal tak sampai Rp2.000.000,00; Bossque bisa bawa pulang produk kaca film berkualitas dari Spectrum seperti UV400, Neo dan Black IR

6. Iceberg

Kembali ke pasaran menengah ke atas, kini ada produk kaca film mobil dengan night vision technology sebagai andalannya. Iceberg juga mengeluarkan beberapa produk yang sudah mengadaptasi bahan nano ceramic, untuk bersaing dengan brand-brand besar lainnya.

Walaupun baru booming pada tahun 2000 an, namun produk satu ini sudah memiliki pasar yang cukup besar di negara Amerika Serikat. Bahkan, untuk dunia otomotif Indonesia, produk berkualitas dengan harga mulai dari Rp2.900.000,00 ini pastinya jadi incaran para penikmatnya.

7. Huper Optik

Selain Spectrum, Bosque juga bisa pilih produk dari Huper Optik, yang menyedikan berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp1.600.000,00 saja. 

Walaupun cukup terjangkau, namun Huper Optik menggunakan bahan kualitas super yang diklaim mampu bertahan di berbagai cuaca.

Bahkan, ada garansi ketahanan air garam, yang membuatnya makin banyak dicintai banyak penggila otomotif dengan budget terbatas. Eits jangan salah, beberapa produk juga mengadaptasi teknologi unggulan, seperti menolak panas sinar UV dan infra merah hingga 96% loh.

8. Konica Minolta

Kalau Bosque punya temen anak otomotif, pastinya beberapa produk kaca film mobil dari Konica Minolta juga bakalan layak masuk referensi utama. Pasalnya, brand ini membekali produk-produknya dengan berbagai teknologi mutakhir. Sebut saja optical technology, coating technology, hingga material application technology.

Ketiga teknologi ini jadi senjata utama, yang membuat PT Global Auto International melejit beberapa tahun ini. Harganya juga cukup bervariasi. Mulai dari Rp2.000.000,00 hingga Rp7.000.000,00 an lebih sedikit.

9. CoolPlus

Produk terakhir yang tak boleh ketinggalan, sudah pasti kaca film dari CoolPlus. Dari namanya saja sudah terlihat, bahwa brand ini mengutamakan produk yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Bahkan, beberapa produk unggulannya menggunakan teknologi khusus yang menolak panas hingga 100%.

Uniknya, walaupun menggunakan teknologi super canggih, brand ini tetap menawarkan harga yang sangat bersahabat. Harga yang bisa Bosque jumpai bahkan bisa under Rp1.000.000,00 hingga Rp4.000.000,00 lebih sedikit. Tentunya series dan teknologi akan berpengaruh pada harga.

Sudah Pilih Kaca Film Mobil Andalan?

Dari kebanyakan rekomendasi, kaca film yang baik adalah yang memiliki kemampuan menangkal panas yang tinggi. Untung Nya dari 9 rekomendasi ini, Bossque bisa pilih produk berkualitas, dengan harga yang masih cukup wajar. Jadi, tampil kece dengan kaca film baru, bukan lagi masalah yang besar! 

Cakra Motor 11 adalah bengkel spesialis oli dan aki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 1990, cabang pertama Cakra Motor 11 berdiri di ITC fatmawati. Di tahun 2023 Cakra Motor 11 telah memiliki 7 cabang di Taman Surya, Jakarta Kota, Gading Serpong, Blok M Mall, Cinere Segar, ITC Fatmawati, dan Bekasi. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

#SejutaPersenOriginal

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait