5 Situs Jual Beli Mobil Bekas Pilihan

situs jual beli mobil bekas

Membeli mobil menjadi biasa bagi mereka yang sudah memiliki mobil saat ini, namun untuk mereka yang baru bisa membeli mobil, membeli mobil bekas bisa jadi pilihan. Alasannya biasanya satu, dana lebih terjangkau, lantas kalau ingin mencari mobil bekas dimana yang oke? Kami bisa berikan 5 situs jual beli mobil bekas pilihan dan terbaik di artikel ini.

Saat ini membeli mobil bekas tidak seperti dulu yang harus keliling capek muter sana sini ke showroom mobil-mobil bekas. Sekarang sudah banyak sekali situs jual beli mobil bekas yang berkualitas, Anda tinggal pilih mana tempat yang Anda cocok, dan sesuaikan jenis mobilnya, DP dan bawa pulang. Begitu asiknya membeli mobil dan riset mobil bekas yang akan kita beli saat ini, jual beli mobil bekas dengan sangat mudah, baik dari sisi si penjual, dan sisi si pembeli, tinggal buka ponsel pintar, dan membeli semudah mengetik pesan whatsapp.

5 Situs Jual Beli Mobil Bekas Pilihan dan terbaik:

  • OLX

jual beli mobil bekasOLX adalah salah satu platform jual beli online mobil bekas yang sangat terkenal. Berawal dari Tokobagus.com, kini OLX menjelma menjadi salah satu brand penjualan online yang terbilang lengkap, dengan nama besar ini, membuat OLX dengan alamat domain https://www.olx.co.id/ membuat platform jual beli mobil bekas ini menjadi primadona pecinta otomotif di tanah air.

  • Mobil123

jual beli mobil onlineSitus jual beli mobil bekas yang satu ini memiliki tagline “Portal Otomotif No 1”. Sobat Cakra Motor 11, situs penjualan online ini tersedia untuk penjualan mobil dan juga motor. Tersedia juga untuk semua merk mobil, dari mobil dari asia yang terkenal seperti pabrikan Jepang, hingga pabrikan Eropa seperti dari Jerman. Cek domain mereka disini. (Cari mobil baru & bekas untuk dijual di Indonesia – Mobil123.com)

  • Mobil88

situs jual beli mobil bekasKalau Mobil88 ini terbilang masih baru, namun, brand ini mudah di ingat karena Mobil88 adalah member dari perusahaan otomotif yang besar yaitu ASTRA. Dalam situsnya, jual beli mobil bekas terbilang menjadi sangat mudah, dimana akan ditampilkan estimasi harga, lalu diberikan jadwal inspeksi dan terakhir adalah konfirmasi. Di websitenya https://www.mobil88.astra.co.id/ juga terbilang detail mulai dari lokasi provinsi, warna hingga pilihan transmisi.

  • Garasi

garasi jual beli mobilGarasi ini terdengar sangat familiar dengan telinga dan pengucapan orang Indonesia. Tidak sampai disana, Garasi merupakan salah satu situs yang unik, dimana dominan pesaingnya dengan domain .com, berbeda dengan garasi yang memilih .id. Sengaja memang mereka memilih nama domain yang mudah di ingat. Caranya sangat baik dalam meraih pangsa pasar otomotif tanah air yang sangat besar. Di situsnya https://garasi.id/ langsung diberikan penegasan beli mobil bekas anti rugi. Jual beli mobil bekas juga terbilang sangat aman disini, dengan ada promo mobil bekas dihargai dengan harga yang sesuai dan proses tukar tambah mobil bekas cepat dan mudah. Untuk sobat yang ingin menjual mobil ada kolom khusus, dengan kolom spesifik, mulai dari Tipe Mobil, Tahun Produksi, Lokasi, Harga Permintaan Anda, hingga kolom Tukar Tambah Dengan? Anda bisa isi sendiri ya sobat.

  • Cintamobil

cintamobil situs jual beli mobilIndonesia Auto Network adalah induk dari Cintamobil.com, ketika masuk ke website jual beli mobil bekas yang satu ini langsung disuguhkan dengan beragam mobil bekas yang dijual. Disebelah kiri, Anda bisa mengatur di lokasi mana Anda ingin membeli mobil? Lalu di kolom website utama dengan mudah Anda menemukan kolom “Hubungi” dan “Whatsapp” si penjual mobil bekas ini. Sebetulnya hubungi dan whatsapp dirasa sama saja, namun mungin ada maksud lain dari User Interface cintamobil.com. Sobat juga bisa mengurutkan range harga mobil bekas yang akan sobat beli di sisi kirinya, mulai dari di bawah 50 juga hingga 200 juta hingga 250 juta. Situs mereka bisa sobat cek disini https://cintamobil.com/

Beli Mobil Sudah, beli Oli Mobil di Cakra Motor 11, dapatkan free biaya jasa pemasangan.

Beli mobil bekas juga bisa menggunakan jasa profesional yang independen seperti Audrey Halim sebagai konsultan pribadi Anda dalam pembelian mobil bekas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait