Bagikan!

Idemitsu Extreme ATF 1LT Bikin Mobil Nissan Matic Kamu Awet

Idemitsu Extreme ATF 1LT

Blog.cakramotor11.com/blog – Anda lebih suka mana nih, mobil transmisi manual atau matic? Jawab dikolom komentar ya sobat, jawaban itu kembali pada pribadi masing-masing ya, tidak ada lebih baik dan mana yang tidak baik. Sesuai style berkemudi dan kebutuhan saja, kalau Anda suka transmisi automatic, mungkin Anda lebih suka berkendara simple tanpa ribet melakukan perpindahan gear secara manual.

Mobil dengan transmisi automatic itu akan jadi sangat enak dikendarai dengan memadukan mesin yang sehat, agar mesin sehat mesin harus terlumasi dengan sempurna. Salah satu oli mobil automatic adalah Idemitsu Extreme ATF 1LT. Brand Nissan adalah brand dengan jenis mobil matic yang cukup banyak, kalau Anda pengguna mobil Nissan bertransmisi automatic, dan ingin menggunakan Idemitsu Extreme ATF 1LT sekarang, bisa beli disini ya sobat https://www.tokopedia.com/cakramotor11/idemitsu-extreme-atf-1lt  Dan kami menyarankan untuk mobil bertransmisi automatic untuk menggantinya setiap 20.000 Km sekali.

Idemitsu Extreme ATF 1LT

Idemitsu Extreme ATF 1LT
Idemitsu Extreme ATF 1LT

Brand oli yang satu ini boleh terbilang jagonya untuk mobil bertransmisi automatic, menggunakan Idemitsu Extreme ATF 1LT ini punya daya tahan dan umur pemakaian yang lebih panjang. Oli Idemitsu dengan formulasi oli dari Jepang memungkinkan Anda untuk punya mobil bertransmisi automatic yang sehat dan asik diajak berakselereasi kemanapun!

Cek yuk keunggulan dari oli Idemitsu Extreme ATF 1LT ini:

  • Formulated in Japan.

Kita sudah tahu kalau pabrikan otomotif Jepang tidak pernah setengah-setengah dalam membuat produk. Baik produk kendaraan entah itu sepeda motor ataupun mobil hingga pelumas mesin, pabrikan Jepang selalu total dalam membuat produk.

  • Tahan lama.

Oli Idemitsu Extreme ATF 1LT ini merupakan cairan pelumas mobil yang bisa bertahan lama dalam penggunaannya. Apalagi dengan penggunaan dalam kota saja seperti masyarakat urban diperkotaan, umur mesin juga jadi ikut panjang.

  • Perlindungan 100% Pada Gearbox.

Oli Idemitsu Extreme ATF 1LT juga bisa memberikan perlindungan maksimal gearbox mobil Anda dari keausan pada ketika mesin dihidupkan. Ketahanan terhadap gesekan oli ini terbilang luar biasa sobat, dengan begitu mesin automatic Anda akan jauh lebih awet dan tahan lama dengan menggunakan oli yang kami rekomendasikan ini. Oli ini juga memberikan perlindungan dan performa nomor satu ketika mesin pada suhu yang tinggi dan berada dalam beban yang berat.

  • Cocok digunakan oleh mobil diluar pabrikan Jepang.

Siapa bilang oli buatan dan berteknologi Jepang hanya dikhususkan oleh brand mobil Jepang saja. Oli Idemitsu Extreme ATF 1LT ini juga bisa loh digunakan untuk beberapa tipe mobil diluar pabrikan Jepang, seperti mobil automatic dari Amerika, Eropa, America, hingga Korea Selatan.

    >>> Baca Juga Yang Menarik : Cara Mengetahui Umur Aki Mobil

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

idemitsu extreme atf 1lt
idemitsu extreme atf 1lt

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Idemitsu Extreme ATF 1LT, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini.

Review Beli Oli Terbaik di Jakarta

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya:

  • Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892.

  • Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  • Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  • Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

  • Cakra Motor 11 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Ruko ITC Fatmawati (Sebelah MOR) Blok B1 No 6 Cipete Utara – Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8893

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait