Bagikan!

Harga Oli Toyota Avanza di Jakarta

Harga Oli Toyota Avanza di Jakarta

Blog.cakramotor11.com/blog – Kalau sobat mendengar Toyota Avanza, pasti sudah tidak asing. Pasalnya mobil Toyota Avanza ini punya tren penjualan yang terbilang stabil dan memasuki puncaknya di tahun 2018. Meski kepopulerannya terus digempur dengan mobil pesaingnya seperti Brio, Xpander, namun Avanza tetap menjadi primadona sobat. Kestabilan harga penjualan hingga penjualan bekasnya membuat Toyota Avanza sulit hilang dari tanah air.

Karena banyaknya unit yang terjual di se-antero negeri, maka perawatan mobil ini harus menjadi yang utama. Apakah Anda punya Toyota Avanza dirumah, dan sudahkah Anda mengganti Oli Toyota Avanza Anda? Jika sampai saat ini Anda belum menemui Oli Toyota Avanza yang pas, maka artikel Cakra Motor 11 ini pas untuk Anda.

Mesin Mobil Toyota Avanza
Mesin Mobil Toyota Avanza

Sobat harus tahu nih kalau Toyota Avanza punya karakteristik mesin tersendiri, namun sobat tetap bisa menggunakan spesifikasi oli yang sama seperti saudaranya kok, yaitu Daihatsu Xenia. Oli adalah pelumas bagaikan nyawa dalam mobil sobat, mesin tidak akan bekerja jika tidak ada pelumas. Maka dari itu sobat tidak boleh asal dalam membeli oli Toyota Avanza.

Untuk Toyota Avanza yang memiliki umur lebih muda kami menyarankan menggunakan oli mesin dengan spesifikasi 5W-30, kalau sudah diatas 4 atau 5 tahun disarankan menggunakan oli yang lebih kental. Salah satu oli Toyota Avanza dengan spek yang lebih kental adalah 10W-40. Kenapa min kalau sudah mulai berumur, kita harus mengganti oli Toyota Avanza menjadi lebih kental, simplenya begini sobat, semakin lama umur mesin mobil Toyota Avanza dan mesin mobil lainnya, komponen mesin semakin merenggang, jadi dibutuhkan oli yang lebih kental untuk melumasi dengan baik.

>>> Baca Juga Yang Menarik : Cara Mengetahui Umur Aki Mobil

Harga Oli Toyota Avanza Terbaru 2021:

Seperti yang sudah diketahui, cek umur Toyota Avanza Anda sobat, semakin berumur, kami menyarankan menggunakan spesifikasi yang lebih kental. Jangan khawatir, kami rekomendasikan oli Toyota Avanza beserta harga, dan juga link pembelian dari Cakra Motor 11.

TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30 4LT

Harga Oli Toyota Avanza di Jakarta
Harga Oli Toyota Avanza di Jakarta

Harga oli Toyota Avanza yang satu ini terbilang cukup bersaing sobat, di Cakra Motor 11 harga oli Toyota Avanza ini cuma Rp 550.000 saja. Toyota Motor Oil Full Synthetic 5W30 4LT ini punya keunggulan lebih awet dari brand pelumas pesaingnya, full synthetic jadi faktor utama kekuatan oli yang sering disingkat TMO ini .

Spesifikasi lengkap Toyota Motor Oil Full Synthetic 5W30 4LT:

SAE 5W-30

API SN

ILSAC GF-5

Link pembelian oli Toyota Avanza TMO Full Synthetic 5W30 ini disamping https://www.tokopedia.com/cakramotor11/toyota-motor-oil-full-synthetic-5w30-4lt

TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40 4LT

Harga Oli Toyota Avanza di Jakarta
Harga Oli Toyota Avanza di Jakarta

Buat sobat yang punya mobil Toyota Avanza lebih dari 5 tahun juga ada kok oli yang kami rekomendasikan, harga olinya cuma Rp 320.000 saja. Kalau sudah tahu harga oli Toyota Avanza TMO Synthetic 10W40 4LT ini, cek juga yuk spesifikasi lengkapnya dibawah.

SAE 10W-40

API SN

Link pembelian oli Toyota Avanza TMO Oil Synthetic 10W40 ada disamping https://www.tokopedia.com/cakramotor11/toyota-motor-oil-synthetic-10w40-4lt

>> Beli oli mobil di Jakarta sekarang makin mudah, kunjungi web kami dan Transaksi aman di Tokopedia

Untuk yang mau cari mobil bekas bisa menghubungi konsultan pembiayaan mobil bekas Audrey Halim untuk mendapatkan Avanza impian.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait