Bagikan!

HARGA OLI TMO 1 LITER DAN 4 LITER

HARGA OLI TMO 1 LITER

Cakramotor11.com – Memilih oli mesin bisa menjadi suatu hal yang sulit untuk anda lakukan karena harus membandingkan merek satu dengan merek lainnya. Oli yang anda pilih pun belum tentu cocok dengan spesifikasi mobil anda. Jika hal itu terjadi, anda pasti akan sangat dirugikan.

Untungnya bagi pemilik mobil Toyota hal sulit ini tak perlu dipikirkan. Anda bisa menggunakan oli yang diformulasikan khusus untuk mobil-mobil Toyota. Oli tersebut adalah TMO atau Toyota Motor Oil.

Toyota Motor Oil merupakan oli yang diproduksi oleh Toyota dengan mempertimbangkan karakter mesin mobil-mobil Toyota. Formula dari oli ini sudah menyesuaikan dengan kendaraan Toyota keluaran terbaru agar kinerja mesin semakin optimal.

Kelebihan oli TMO

Oli TMO menggunakan teknologi Actifilm Technology dengan Double Protector. Teknologi ini memiliki lapisan pelindung ganda untuk melindungi mesin sampai ke celah terkecil. Sel kerak akan tidak mudah terbentuk pada binding mesin.

Pelumas TMO diklaim sanggup menjaga performa mesin dan juga menjadikannya lebih awet karena oli Toyota telah menyesuaikan dengan kondisi kendaraan produksi Toyota. Selain itu pelumas TMO yang beredar di pasaran sudah melalui tahap riset yang panjang. Tentunya sesuai dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang butuh spesifikasi spesial.

Nilai viskositas dan spesifikasi lainnya sudah melalui tahap pengembangan dan uji coba agar pelumas TMO cocok untuk mobil Toyota produksi Indonesia. Jadi oli TMO memang pilihan tepat untuk anda pemilik mobil Toyota. Tidak perlu khawatir tentang kualitas pelumas TMO karena sudah terstandardisasi secara global dan sesuai standar spesifik Toyota. Selain itu, oli TMO juga sulit dipalsukan karena menggunakan teknologi kemasan yang akan terlihat apabila oli telah digunakan.

Varian dan harga oli TMO

HARGA OLI TMO 1 LITER DAN 4 LITER
Klik Gambar Untuk Membeli

Pelumas TMO cocok bagi mobil berbahan bakar bensin ataupun diesel. Berikut ini adalah varian oli TMO dengan kemasan 1 liter dan 4 liter beserta harganya:

  • TOYOTA MOTOR OIL DIESEL 5W30

Harga kemasan 1L Rp 150.000

Harga kemasan 4L Rp 600.000

  • TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC DIESEL 15W40

Harga kemasan 1L Rp 85.000

Harga kemasan 4L Rp 325.000

  • TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40

Harga kemasan 1L Rp 90.000

Harga kemasan 4L Rp 340.000

  • TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 0W20

Harga kemasan 1L Rp 175.000

Harga kemasan 4L Rp 700.000

  • TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30

Harga kemasan 1L Rp 115.000

Harga kemasan 4L Rp 460.000

Itu dia daftar harga oli TMO dengan ukuran kemasan 1 liter dan 4 liter yang bisa anda dapatkan. Selalu pastikan untuk menggunakan oli asli. Jangan karena harga lebih murah lalu anda tidak memperdulikan keaslian oli yang anda gunakan. Karena dengan menggunakan oli palsu mesin mobil akan cepat rusak dan performanya tidak akan maksimal.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait