Harga Oli Mobil Prima XP dan Keunggulannya

harga oli mobil Prima XP

Harga Oli Mobil Prima XP – Oli mobil Prima XP merupakan oli yang berasal dari Pertamina. Itu artinya oli ini merupakan oli mobil asli Indonesia. Prima XP merupakan oli mobil yang pada awal perkenalannya langsung banyak mendapatkan respon positif dari berbagai masyarakat. Keberhasilan ini menjadi sebuah bukti bahwa Prima XP memang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Tingkat kepuasan masyarakat terhadap Prima XP didukung oleh kualitas yang bagus. Selain itu, harga oli mobil Prima XP juga terjangkau sehingga semakin menambah daya beli masyarakat untuk memilih oli yang satu ini. Maka tidak heran jika Prima XP memiliki tingkat penjualan yang tinggi, bahkan sejak pertama kali diperkenalkan ke publik.

Tidak sedikit pengendara roda empat lebih memilih menggunakan oli mobil Prima XP dibandingkan dengan merk yang lain. Oli mobil Prima XP hadir dengan dua varian, yakni SAE 10 W 40 dan SAE 20 W 50. Pelumas yang dibuat dengan terbaik ini mempunyai banyak keunggulan yang harus anda ketahui.  Beberapa keunggulan dari oli Prima XP akan kami jelaskan selengkapnya di bawah ini:

     >> Promo: Beli Oli Original di Tokopedia Cakra Motor 11 dan dapatkan FREE Biaya Jasa Pemasangan di Bengkel Kami, cukup tunjukkan Invoice pembelian di Tokopedia. Klik dan beli di Tokopedia kami disini.

Keunggulan Oli Mobil Prima XP

harga oli mobil Prima XP

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

1. Harga terjangkau

Pembahas pertama seputar keunggulan Prima XP adalah berkaitan dengan harganya. Harga oli mobil Prima XP tidak akan memberatkan kantong anda. Bahkan mungkin anda tidak menyadari jika harga oli tersebut lebih murah dibandingkan yang anda bayangkan. Meskipun murah, akan tetapi kualitas yang diberikan terjamin dan oli ini mampu bersaing dengan merk-merk terkenal lainnya.

Akan tetapi perlu anda ingat bahwa harga oli mobil Prima XP juga menyesuaikan tipe oli anda. Selain itu, harganya juga bisa berubah sewaktu-waktu, terlebih jika anda membeli oli di  tempat yang sedang mengadakan promo. Bukan tidak mungkin harganya malah jauh lebih murah dan pastinya akan menguntungkan anda.

2. Performa terbaik

Memang harga oli mobil Prima XP ekonomis dan tidak mahal. Namun jika anda lihat dari sisi performa, oli ini tidak kalah dibandingkan dengan oli mobil yang sudah terkenal di Indonesia. Dengan memilih oli Prima XP pada mesin mobil, maka oli tersebut akan memberikan performa yang maksimal terhadap mesin. Anda bisa mencobanya sendiri dengan mengendarai mobil yang menggunakan oli Prima XP.

Performa terbaik yang pas untuk perjalanan jauh. Jadi, memilih oli mobil Prima XP merupakan solusi cerdasr untuk memberikan kenyamanan ketika berkendara. Jadi, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak membelinya.

3. Memperpanjang usia mesin

Salah satu tujuan memilih oli mobil bukan hanya sekedar untuk pelumas mesin saja. Melainkan anda ingin agar usia meisn tahan lama sehingga tetap memberikan performa yang optimal. Maka dari itu, anda bisa menjadikan oli Prima XP sebagai pilihan terbaik. Kandungan yang terdapat di dalam oli ini mampu mempepannjang usia mesin sehingga tidak akan mudah mengalami masalah.

4. Mampu membersihkan mesin

Keunggulan pelumas mobil Prima XP yang keempat adalah mampu digunakan untuk membersihkan mesin. Oli yang satu ini dibuat dengan teknologi canggih serta memiliki kemampuan membersihkan kotoran pada mesin. Jadi, ketika anda rutin mengganti oli anda dengan oli merk Prima XP, maka tarikan mobil menjadi lebih ringan. Sangat cocok untuk mobil yang digunakan menempuh jarak jauh atau mobil travel.

 

Baca Juga : Daftar Harga Aki Mobil Koba Rilis April 2020

 

Harga Oli Mobil Prima XP Terbaru

harga oli mobil Prima XP

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Di bawah ini kami sudah memiliki daftar harga oli mobil Prima XP terbaru. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi untuk mencari oli yang anda butuhkan lengkap dengan biaya yang harus anda keluarkan.

No

Tipe Oli

Harga

1 Mesran Prima XP 10w 40 isi 4L Oli Mobil Rp. 120.000
2 Pertamina Prima XP SAE 20W-50 Galon 4 Liter Rp. 145.000
3 Oli Mesin 20w50 Pertamina PRIMA XP Galon 4 liter Rp. 140.000
4 Oli Mesin 20 w 50 Pertamina PRIMA XP Galon 4 liter Rp. 60.000
5 Oli Mesin Prima XP 20 w – 50 1 Liter Rp. 40.000
6 Oli mesin Pertamina Prima XP 20W-50 API SL 4 Liter Rp. 150.000
7 Oli PERTAMINA Prima XP SAE 20W-50 (1 Liter) Rp. 40.000
8 Oli Mobil PRIMA XP 20 W – 50 Rp. 175.000
9 Oli Mobil 4 liter Pertamina Prima XP Rp. 140.000
10 Mesran Prima XP 10 40 isi 1 liter oli mobil Rp. 62.000
11 Mesran Prima XP 20W-50 API SL Oli Pelumas Mesin Mobil 4L 20w50 Rp. 150.000

Harga oli mobil Prima XP di atas kemungkinan besar mengalami perbedaan harga dengan tempat atau toko oli yang anda kunjungi. Selain itu, mungkin juga masih ada beberapa tipe atau varian oli mobil Prima XP lainnya yang belum kami masukkan ke dalam tabel. Namun yang terpenting anda mengetahui kisaran harga oli yang akan anda beli. Dengan begitu, anda bisa menyiapkan dana yang sesuai dengan perkiraan.

Demikian penjelasan dari kami mengenai keunggulan dan harga oli mobil Prima XP. Selain mengetahui informasi di atas, anda juga harus paham tentang bagaimana cara merawat mesin mobil. Hal ini karena memilih oli mobil terbaik juga harus didukung dengan perawatan mesin mobil yang baik juga.

Cakra Motor 11, Pusatnya Oli Mobil Di Jakarta dan Sekitarnya

Untuk membeli Oli Mobil Prima XP salah satu tempat terbaiknya yaitu di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli Aki mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait