Bagikan!

Harga Oli Mobil Castrol Terbaru 2021

Blog.cakramotor11.com/blog – Ada yang tidak pernah mendengar “Castrol”? mungkin hamper semua orang pernah mendengar Castrol. Sobat tahu gak kalau Castrol itu adalah brand pelumas otomotif dari Inggris? Mungkin sobat baru tahu setelah membaca artikel Cakra Motor 11 ini. Castrol terkenal diseluruh dunia, brand oli mobil dan motor ini berdiri sejak 1899 oleh Charles Cheers Wakefield.

Oli Mobil Castrol
Oli Mobil Castrol

Oli Castrol diklaim lebih dari sekedar oli mobil dan oli motor biasa, oli mobil Castrol ini lebih dari pelumas. Tagline ini dirasa tepat sobat Cakra Motor, karena oli mobil Castrol punya teknologi terbaik, kita sebagai pemilik kendaraan roda empat atau mobil dituntut mengetahui seputar oli. Dengan begitu kita tidak akan salah dalam memilih oli mobil. Castrol punya banyak varian oli mobil dan varian harganya, mulai dari oli mobil full sintetis dan juga oli yang tidak full sintetis.

Yuk kita bahas sedikit keunggulan teknologi dalam oli mobil Castrol ini:

  • Mudah menyatu dengan komponen mesin.

Harga oli mobil Castrol memang beragam sesuai karakteristik dan juga volumenya. Namun sobat Cakra Motor harus tahu kalau oli mobil dari Castrol itu punya keunggulan yang cukup unik. Keunggulan oli mobil Castrol sudah terdengar sejak lama, salah satunya adalah oli mobil Castrol bisa sangat mudah menyatu dengan komponen mesin mobil kita.

  • Punya molekul pintar.

Teknologi Oli Mobil Castrol
Teknologi Oli Mobil Castrol

Keunggulan Oli mobil Castrol juga punya molekul khas yang di klaim pintar. Kenapa begitu, karena molekul pintar pada oli mobil Castrol ini bisa membuat lapisan perlindungan. Dan lapisan perlindungan ini melindungi mesin ketika dinyalakan. Jadi tidak heran kan jika harga oli mobil Castrol ini sangat bersaing, tapi tidak ada salahnya membeli kualitas kan sobat.

  • Membuang jauh deposit, aus, karat dan korosi.

Harga oli mobil Castrol di Cakra Motor 11 terjangkau sobat, dimana dengan harga oli mobil terjangkau Anda bisa memiliki perlindungan maksimal dengan pelumas Castrol. Hebatnya lagi, keunggulan oli mobil Castrol yang diproduksi Castrol bisa merawat mesin sangat detail, hingga mengikis karat, deposit, dan juga korosi yang bisa saja menjangkit di mesin mobil.

  • Oli sintetiknya melekat pada mesin.

Castrol memang focus dalam perawatan mobil para konsumennya, terlihat dari molekul pintar yang ada mampu melekat pada komponen mesin. Lapisan yang ekstra kuat ini bisa melindungi mesin mobil kita saat berjalan bahkan ketika diam sekalipun.

  • Keunggulan oli mobil Castrol bisa menyerap panas pada mesin.

Teknologi Menyerap Panas Oli Castrol
Teknologi Menyerap Panas Oli Castrol

Nah sobat Cakra Motor 11 tahu kan kalau mobil dinyalakan terjadi yang namanya pembakaran. Kalau pembakaran ini kan menimbulkan energi yang panas dan dirubah menjadi tenaga, barulah mobil kita bisa berjalan. Jika tidak menggunakan oli mobil dari Castrol, temperature tinggi ini jika berlebihan akan berdampak buruk pada piston dan juga silinder. Kalau Castrol bisa membuat temperature diserap dengan baik sehingga mobil tidak akan panas yang membuat efek negatif.

  • Harga oli mobil Castrol stabil untuk semua mobil.

Salah satu keunggulan oli mobil Castrol adalah di harganya loh sobat. Di Cakra Motor 11 harga oli mobil Castrol sangat terjangkau, mulai dari harga yang paling terjangkau di angka Rp 65.000 untuk Castrol MTF GL4 80W90 1LT hingga yang termahal adalah harga oli mobil terbaik dari Castrol di angka Rp 420.000 pada produk Castrol Magnetec Diesel 10W30 4LT.

>>> Baca Juga Yang Menarik : Cara Mengetahui Umur Aki Mobil

Harga oli mobil Castrol terbaru 2021:

Sobat sudah penasaran dengan harga dan rekomendasi produk oli mobil Castrol dari Cakra Motor 11? Simak dibawah ini.

  • Harga Oli Mobil Castrol Magnetec Professional 10W40 1LT

Harga Oli Mobil Castrol Terbaru 2021

Harga Rp 95.000 dengan spesifikasi SAE 10W-40, API SN/CF-4.

  • Harga Oli Castrol Edge 5W40 1LT

Harga Oli Mobil Castrol Terbaru 2021

Harga Rp 205.000 dengan spesifikasi SAE 5W-40, API SN/CF-4

  • Oli Mobil Castrol Magnetec Diesel 10W30 4LT

Harga Oli Mobil Castrol Terbaru 2021

Harga Rp 420.000, spesifikasi SAE 10W-30, API CF-4 Exceeds

Cek harga Castrol lainnya bisa cek disini ya sobat https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=castrol , langsung Checkout atau bisa datang ke bengkel oli mobil Cakra Motor 11 terdekat dari rumah Anda.

>>> Beli oli mobil di Jakarta sekarang makin mudah, kunjungi web kami dan Transaksi aman di Tokopedia

Artikel Terbaru

Artikel Terkait