Bagikan!

Kumpulan Harga Oli Mobil Avanza Terbaru 2022

harga oli mobil Avanza

Harga Oli Mobil Avanza, Cakramotor11.com – Oli mesin merupakan salah satu komponen penting yang dibutuhkan setiap kendaraan. Ada banyak fungsi oli mobil selain hanya sebagai pelumas saja. Salah satunya untuk memberikan dan menjaga performa mesin agar terus maksimal dan memberikan kenyamanan ketika berkendara.

Karena fungsi oli mobil yang sangat sentral, anda tidak bisa memilih sembarangan karena bisa berpengaruh terhadap kemampuan mesin mobil. Oli mesin mobil perlu diganti sesuai dengan km tertentu seperti 5.000 sampai maksimal 10.000. Mobil avanza tipe mana nih yang menarik perhatian bosque?

Salah satu mobil favorit yang digemari masyarakat adalah Toyota Avanza. Mobil kembaran dari Daihatsu Xenia ini mungkin sudah sering anda temukan di jalan raya dengan semua warna yang ada. Alasan mengapa masyarakat lebih memilih Avanza adalah karena kenyamanan yang diberikan. Mulai dari model yang ganteng di tipe tertingginya yaitu Avanza Veloz bisa membius mata bosque.

Selain itu, mobil yang sangat rekomended untuk keluarga ini dijual dengan harga terjangkau. Maka tidak heran, Toyota Avanza menjadi salah satu mobil keluarga terbaik. Avanza punya kapasitas mesin yang cukup besar disarankan membeli dalam ukuran galon 4 liter, atau satuan di kali 4 botol.

Untuk menjaga agar Avanza selalu memberikan yang terbaik untuk anda dan keluarga. Untuk itu anda harus memberikan oli yang terbaik juga. Memilih oli mobil Avanza yang tidak sesuai hanya akan membuat mobil ini tidak mampu memberikan performa yang terbaik. Terlebih lagi harga oli mobil Avanza terbilang terjangkau meskipun anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Daftar Harga Oli Mobil Avanza

harga oli mobil avanza

Seperti yang sudah kami sampaikan bahwa anda harus memberikan oli mobil terbaik untuk kendaraan anda. Adapun mengenai harga oli mobil Avanza, di sini kami akan memberikan referensinya untuk anda. Kami akan memberikan harga oli Avanza yang berasal dari berbagai merk. Setelah itu, anda sudah memiliki gambaran kira-kira oli mana yang paling pas untuk mobil kesayangan anda tersebut.

Oli untuk mobil kebanggan Toyota ini toyota motor oil dan punya kualitas yang cukup baik dan varian biasanya beragam dan tidak punya banyak spesifikasi tertentu, seperti api sn dan lainnya. Adapun oli untuk Avanza ini mulai dari 0w-20 sampai sae 10w-40. Kita bisa menggunakan oli yang leluasa, karena sudah banyak brand oli mobil beredar dipasaran, kita pun bisa ganti oli mobil sendiri dirumah dengan mudah. 

Namun jika anda masih ragu atau bingung, anda bisa bertanya ke penjual aki di daerah anda. Mintalah Anda bisa bertanya oli terbaik untuk Avanza. Jangan lupa bertanya seputar harga oli mobil Toyota Avanza terbaru yang sudah anda pilih. Ini pilihan oli dan rekomendasi oli Avanza dari Cakra Motor 11.

No

Tipe Oli

Harga

1 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 0W20 12X1LT Rp. 170.000
2 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 0W20 4X4LT Rp. 670.000
3 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30 12X1LT Rp. 145.000
4 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30 4X4LT Rp. 570.000
5 TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40 12X1LT Rp. 90.000
6 TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40 4X4LT Rp. 340.000

 

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai beberapa harga oli mobil Avanza yang berasal dari berbagai macam merk. Seperti biasa, harga dari oli mobil tersebut bukan merupakan harga pasti. Itu artinya, kemungkinan besar akan terjadi perubahan harga dengan mempertimbangkan berbagai faktor. Salah satunya lokasi anda membeli oli tersebut.

Selain itu, ketika ada promo atau diskon, maka bisa jadi harga oli mobil Avanza bisa mengalami penurunan. Untuk itu kami sarankan agar anda selalu update informasi tentang harga terbaru aki untuk Avanza. Termasuk juga, oli yang sesuai dengan mobil Avanza yang anda miliki sekarang ini. Bosque bisa membeli oli lain untuk Avanza seperti Shell helix hx7 yang juga cocok untuk avanza.

Informasi yang tidak kalah penting, kemungkinan besar masih ada merk dan harga oli mobil Avanza yang lain. Merk-merk tersebut mungkin saja termasuk salah satu yang populer namun belum kami sebutkan. Untuk itu, anda bisa bertanya kepada toko oli sebelum anda benar-benar memutuskan untuk membeli oli mobil di sana.

 

Baca Juga : Kumpulan Harga Aki Mobil BMW dan Cara Perawatannya

 

Tips Membeli Oli Mobil Avanza

harga oli mobil Avanza

Setelah membahas tentang harga oli mobil Avanza, di bawah ini kami juga sudah memiliki beberapa tips yang harus anda perhatikan. Tips ini berkaitan dengan pembelian oli Avanza karena sampai sekarang masih cukup banyak orang yang bingung menentukan oli dan haarga oli mobil Avanza terbaik. Beli oli mesin Avanza di Cakra Motor 11 dapat banyak cashback.

Perlu anda tahu jika berdasarkan spesifikasi oli, maka mobil Avanza memerlukan setidaknya 4 liter oli pada saat anda ingin melakukan pergantian oli. Namun, jika nanti filter oli juga dilakukan pergantian, maka jumlah oli yang dibutuhkan bisa mencapai 4,5 liter. Maka dari itu, yang harus anda lakukan adalah menyesuaikan spesifikasi oli. Anda bisa melihat SAE yang sudah dianjurkan, yakni SAE 10 W – 40 W.

Semakin kecil nilai SAE, maka olinya semakin encer. Maka dari itu, pelumas bisa bekerja lebih baik dan membuat kerja mesin menjadi lebih ringan. Selain itu, konsumsi bahan bakar juga bisa lebih hemat. Namun bagi anda yang memiliki mobil yang keluaran tahun 2000 sampai 20001, maka dianjurkan untuk memilih oli dengan tipe SAE 5 W – 40 W.

Selain itu, terkadang anda juga bisa memilih oli dengan SAE 10 W – 40 W. Biasanya para pemilik Avanza membeli shell helix hx7 10w-40 di Cakra Motor 11, dan kami pun merekomendasikannya.

Cakra Motor 11, Pusatnya Oli Mobil Di Jakarta dan Sekitarnya

Untuk membeli Oli Mobil Avanza salah satu tempat terbaiknya yaitu di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik. Mana oli Toyota Avanza favoritmu?

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=60ls). Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait