Bagikan!

Harga Oli Honda Gold 0w-20

Harga Oli Honda Gold 0w-20

Punya mobil Honda biasanya memiliki kebanggan tersendiri ya sobat, pasalnya brand otomotif Jepang ini memiliki kualitas dan citra yang sangat baik. Nah kalau sobat sudah punya mobil Honda, apakah sobat rutin menggunakan oli mobil khusus dari keluaran pabrikan Honda? Pada 2013 lalu, Honda Automobile sudah mengeluarkan Oli Mobil Khusus Honda yaitu Oli Honda Gold 0w-20, harga Oli Honda Gold 0w-20 terbilang terjangkau. Oli Honda Gold 0W-20 ini adalah tipe terbaik dari varian saudaranya E-Pro lainnya yaitu Green dan Blue.

Oli Honda varian Gold dengan spesifikasi 0W-20 ini diberikan tagline “Best Performance oil” karena diklaim oleh Honda memiliki viskositas atau tingkat kekentalan oli yang paling rendah dan bisa memberikan performa terbaik untuk mobil Honda Anda. Dalam pembahasan kali ini, admin akan membahas review oli honda e-pro gold, spesifikasi oli honda gold hingga harga oli Honda Gold 0W-20.

Review oli Honda E-Pro Gold 0W-20:

Harga Oli Honda Gold 0w-20Pertama kita bahas apa saja keunggulan dari oli mobil Honda yang katanya ekslusif ini. Oli Honda E-Pro Gold ini punya kekuatan dari sisi efisiensi bahan bakar. Kenapa bisa berdampak pada efisiensi bahan bakar, karena dengan ringannya viskositas oli tersebut bisa membuat mesin menjadi ringan dalam bekerja. Oli ini tidak kental dan tidak memberatkan mesin mobil Honda Anda, tentu ini sangat menjadi kelebihan oli honda e-pro gold dari saudaranya yang lain. Oli keluaran Honda ini juga bisa memberikan perlindungan bagi mesin mobil Honda Anda hingga bisa menjaga kebersihan dari mesin itu sendiri loh sobat.

Spesifikasi oli Honda Gold 0W-20:

Best Performance Oil ini punya spesifikasi yang baik, dengan 0W-20 SN GF-5 dan dengan keunggulan viskositas yang rendah ini lah membuat oli Honda ini cocok untuk semua mobil Honda yang berbahan bakar bensin.

Harga Oli Honda Gold 0W-20 berapa sih?

Tentu kami ingin sekaligus mengingatkan ya sobat, bahwa oli mobil yang dibeli itu haruslah asli atau original. Jangan kaget di pasaran ada oli honda gold palsu, dan oli honda gold palsu ini sangat merugikan sobat sebagai pengguna. Dan kami menyarankan membeli oli mobil ditempat yang tepat dan memberikan produk yang 100% asli seperti Cakra Motor 11 ini. Semua produk olinya 100% asli, lalu bagaimana min harga oli Honda Gold 0W-20 ini di Cakra Motor 11?

Harga oli Honda Gold 0W-20 di Cakra Motor 11 sangat terjangkau dan kami menjual lengkap dengan dua varian, yaitu varian 1 Liter dan varian 4 Liter.

  • Harga Oli Honda Gold 0W-20 1 Liter.

Di Cakra Motor 11 dijamain asli, harga Oli Mobil Honda Gold 0W-20 ini hanya Rp 120.000 saja. Untuk membeli bisa klik gambar produk dibawah dan check out langsung.

harga honda e-pro gold

  • Harga Oli Honda Gold 0W-20 4 Liter.

Lantas untuk harga oli Honda Gold 0W-20 yang varian 4 liter di Cakra Motor 11 hanya Rp 480.000 saja. Beli oli pelumas yang pasti-pasti aja, pasti ASLINYA, pasti awetnya di Cakra Motor 11. Klik gambar dibawah untuk membelinya.

e-pro gold harga

Kesimpulan:

Oke, kini tiba pada saatnya kami memberikan kesimpulan singkat. Kami memang tahu kalau Honda ini salah satu produsen otomotif terbaik, dan kami juga memiliki review positif yang sejalan dengan produk pelumasnya. Banyak customer kami juga memberikan review positif dan memberikan klaim salah satu oli 0W-20 terbaik bagi mobil Honda mereka adalah Honda E-Pro Gold ini. Jadi mau order berapa nih?

Artikel Terbaru

Artikel Terkait