Bagikan!

Eneos Motor Oil 5W30, Oli Dengan Perlindungan Terbaik

eneos motor oil 5w30

Eneos Motor Oil 5W30 – ENEOS merupakan merek untuk produk yang diproduksi dan dijual oleh ENEOS CORPORATION, perusahaan minyak terbesar di Jepang. ENEOS  merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik.

Produk ENEOS adalah pelumas dengan kualitas terbaik yang tersedia di pasaran saat ini, termasuk di Indonesia. Produk berkinerja tinggi ini menggunakan teknologi aditif dan oli dasar yang canggih, hasil dari rekayasa dan penelitian bersama dengan semua pabrikan otomotif Jepang. Pelumas ENEOS memberikan kinerja, tenaga, dan perlindungan luar biasa untuk berbagai aplikasi termasuk mobil balap, sepeda motor, dan mobil umum.

Produk ENEOS menawarkan perlindungan kinerja optimal di bawah variasi suhu yang paling ekstrem sekaligus memberikan kemampuan penghematan bahan bakar yang unggul. Mereka menawarkan upgrade dari oli konvensional dan memuaskan pengemudi yang mencari peningkatan penghematan bahan bakar.

 

Eneos Motor Oil 5W30

 

eneos motor oil 5w30Eneos Motor Oil 5W30 diformulasikan khusus untuk memenuhi standar emisi gas buang yang ramah lingkungan. Cocok digunakan untuk kendaraan mesin terbaru dengan kapasitas kecil maupun besar. Menggunakan base oil dan aditif mutakhir yang aman digunakan sampai dengan 10.000 km serta melindungi mesin dalam kondisi cuaca dan lalu lintas yang ekstrim. Mesin bekerja optimal dan efisien BBM.

Eneos Motor Oil 5W30 telah disesuaikan dengan spesifikasiAPI Service SN Fully Synthetic dengan menggunakan Base Oil Group III yang memiliki tingkat Oksidasi rendah meskipun mesin tengah bekerja pada suhu tinggi. Oli ini sesuai kebutuhan jenis mesin terbaru dan cocok untuk mobil gres berusia 0-3 tahun dengan kapasitas 1.000 – 3.000cc.

Oli Eneos Motor Oil 5W30 diklaim mampu bertahan dan berakselerasi sangat baik dalam suhu dingin maupun panas. Oli ini direkomendasi untuk mobil all varian Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, dan semua mobil yang berbahan bakar bensin.

 

Baca Juga : Daftar Toko Oli Alam Sutera Paling Recommended

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

eneos motor oil 5w30

Anda bisa mendapatkan oli Eneos Motor Oil 5W30 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Eneos Motor Oil 5W30 dibandrol dengan harga Rp. 90.000,- untuk ukuran 1 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/eneos-motor-oil-5w30-1lt). Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait