Bagikan!

DAFTAR MOBIL YANG COCOK DENGAN AMARON PRO NS60

Amaron Pro NS60

Amaron Pro NS60 –  Seperti yang telah kita ketahui bersama, kapasitas aki mobil yang diperlukan untuk mobil tertentu biasanya berbeda antara satu mobil dengan mobil lain. Beberapa jenis mobil memerlukan kapasitas yang besar untuk menunjang seluruh kinerja mobil tersebut. Apabila Anda memerlukan sebuah aki dengan kapasitas 12V 50AH, maka Anda dapat menggunakan aki mobil Amaron Pro NS60 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-pro-ns-60-65b24r-50ah).

Aki mobil Amaron Pro NS60 dirancang secara khusus untuk memberikan tenaga yang cukup besar untuk mobil Anda. Pada kesempatan kali ini, kita akan membicarakan mengenai daftar mobil apa saja yang memerlukan aki mobil dengan kapasitas besar. Sebelum itu, marilah kita bahas dulu mengenai spesifikasi dari aki mobil Amaron Pro NS60 ini sehingga kita tahu mengapa aki mobil ini cocok untuk mobil Anda.

Spesifikasi Aki Mobil Amaron Pro NS60

 

Amaron Pro NS60Untuk mencukupi kebutuhan daya yang besar pada mobil, Amaron Pro NS60 dirancang dengan kapasitas sebesar 12V 50AH. Sedangkan dimensi produk ini adalah panjang 238mm, lebar 128mm, dan tinggi 227mm. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, aki mobil ini cocok untuk segala jenis mobil yang memerlukan daya yang besar seperti Daihatsu dan Suzuki. Berikut ini adalah daftar lengkap mobil yang dapat cocok menggunakan aki mobil Amaron Pro NS60.

  • Daihatsu: Espas, Zebra, Taruna, Terios, Xenia, Grandmax, Luxio.
  • Hyundai Atoz
  • Mazda: MR 90, Vantrend.
  • Suzuki: APV, Carry, Escudo, Esteem, Futura, Jimmy Katana, Katana, Sidekick, Swift AT, New Baleno, Caribian, SX 4, SX Over.
  • Toyota: Avanza Upgrade, Rush Upgrade, Starlet.

 

Kelebihan yang Dimiliki oleh Amaron Pro NS60

Selain memiliki kapasitas daya yang besar, Amaron Pro NS60 juga memiliki beberapa kelebihan lain. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan aki mobil ini yang mungkin dapat Anda pergunakan sebagai bahan pertimbangan. 

  1. Memiliki usia panjang

Aki mobil Amaron Pro NS60 merupakan salah satu aki mobil dari seri HiLife yang diproduksi oleh Amaron. Seri ini dilengkapi dengan teknologi VRLA. Teknologi tersebut menjamin usia panjang dari aki mobil ini. Kelebihan ini memungkinkan aki mobil untuk bertahan lebih lama dibandingkan dengan aki mobil lainnya.

  1. Tahan terhadap goncangan keras

Mobil yang membutuhkan aki dengan kapasitas daya yang besar terkadang digunakan untuk menempuh jalan yang tidak rata. Oleh karena itu, Amaron sengaja mendesain aki mobil Amaron Pro NS60 dengan sistem keamanan yang maju. Sistem keamanan ini memungkinkan aki tetap aman meskipun mobil dikemudikan melewati jalan yang tidak rata sekalipun.

  1. Garansi lebih lama

Tidak banyak produsen aki mobil yang mau memberikan garansi dengan jangka panjang. Untungnya, Amaron memberikan garansi lebih lama pada aki mobil Amaron Pro NS60 ini. Produsen ini yakin bahwa aki mobil yang diproduksinya dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan para kompetitornya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan performa dari aki unggulan ini.

  1. Bebas Perawatan

Apabila Anda merupakan orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan terhadap aki mobil Anda, maka aki Amaron Pro NS60 merupakan aki yang cocok untuk Anda. Aki ini selain memiliki kapasitas daya yang besar, juga memiliki fitur bebas perawatan. Anda dapat mengendarai mobil Anda tanpa harus mengkhawatirkan perawatan rutin pada aki mobil. 

  1. Tahan terhadap karat dan panas

Aki mobil yang cepat tekor biasanya disebabkan oleh proses oksidasi dan panas yang berlebihan. Untungnya, aki mobil Amaron Pro NS60 menggunakan lapisan kalsium yang cukup tebal. Fitur ini memungkinkan aki mobil tidak cepat berkarat dan tahan dengan panas karena penggunaan aki yang lama.

 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Amaron Pro NS60

Itulah tadi daftar mobil yang cocok dengan Amaron Pro NS60 beserta penjelasan singkat mengenai kelebihan yang dimilikinya. Apabila Anda memiliki mobil yang ada pada daftar tersebut dan ingin membeli aki mobil ini, maka Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. 

Bengkel resmi Cakra Motor 11 sendiri berlokasi di kawasan Jabodetabek. Anda dapat datang secara langsung dan memilih produk yang Anda inginkan. Bagi Anda yang tidak berada di kawasan Jabodetabek, Anda dapat memesan aki mobil ini secara online dengan mengakses toko resmi Cakra Motor 11 di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11).

Cakra Motor 11 tidak hanya menjual aki mobil, melainkan juga oli mobil dan perlengkapan mobil lain. Produk yang dijual selalu ready stock. Tidak hanya itu, produk yang Anda beli juga terjamin keasliannya serta dilengkapi dengan garansi jangka panjang. 

Untuk Anda yang memiliki permasalahan seputar mobil Anda, Anda dapat menghubungi tim konsultasi Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 087777796334. Semua pertanyaan Anda akan dijawab oleh tim otomotif yang sudah profesional. Untuk permasalah mobil yang memerlukan penanganan langsung, Anda dapat mengunjungi cabang resmi Cakra Motor 11 yang berlokasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang).

Artikel Terbaru

Artikel Terkait