Bagikan!

Jadwal Samsat Keliling Tangerang Kota Terbaru Hari Ini

jadwal samsat keliling kota tangerang

Hi Bosque, buat kamu sebagai pemilik kendaraan baik roda empat ataupun roda dua perlu membayar pajak ya setiap tahun. Semua itu demi terwujudnya fasilitas jalan raya yang lebih baik lagi, ditambah supaya kamu tertib pajak ya. Karena beli mobil tidak selesai dari dealer sampai ke garasi mobil saja, ada beberapa biaya yang rutin kamu harus bayar bosque.

Buat kamu yang sibuk dan tidak sempat ke kantor Samsat nih, sekarang kan udah ada SAMSAT keliling, jadi kamu bisa cek saja dimana dan jadwal lengkapnya, kamu tinggal membawa STNK, BPKB dan juga KTP. Dengan adanya SAMSAT keliling Tangerang Kota Terbaru ini bisa mempermudah kita sebagai masyarakat untuk melakukan perpanjangan STNK tahunanan.

Oh iya sebagai tambahan bosque, SAMSAT keliling ini tidak bisa melakukan perpanjangan pajak 5 tahunan ya, karena akan ada prosedur lebih lengkap di kantor SAMSAT seperti pengecekan fisik dan lain sebagainya.

Jadwal Samsat Keliling Tangerang Kota Terbaru

Jadwal SAMSAT KELILING Tangerang Terbaru:

    • Palem Semi Karawaci
      Senin, Rabu: 09.00-14.00 WIB
    • Airport HUB Bandara
      Senin: 09.00-14.00 WIB
    • Perumnas Kota Tangerang
      Kamis-Jumat: 09.00-14.00 WIB
    • Apartment Ayodhya
      Sabtu: 09.00-12.00 WIB
    • Perumnas, RT.001/RW.012, Cibodas Baru, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138.
      Kamis, Jumat, Sabtu: 09.00-15.00 WIB
    • Gerai Samsat Cipondoh 
      Senin-Jumat: 08.00-14.45 WIB
      Sabtu: 08.00-11.30 WIB
    • Samsat Cikokol Tangerang
      Senin-Jumat: 08.00-15.00 WIB
      Sabtu: 08.00-12.00 WIB
    • Gerai Samsat Graha Raya
      Senin-Jumat: 08.00-14.00 WIB
      Sabtu: 08.00-11.00 WIB

Catatan: Jadwal samsat keliling tangerang kota di atas bersifat rutin setiap bulan dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Syarat Untuk Perpanjangan Pajak Kendaraan di SAMSAT Keliling:

Adapun persyaratan yang diperlukan untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan di Samsat Keliling adalah sebagai berikut:

  1. Fotokopi STNK asli dan fotokopi KTP pemilik kendaraan.
  2. Bukti pembayaran pajak kendaraan tahun sebelumnya (jika ada).
  3. Nomor polisi kendaraan yang jelas.
  4. Uang tunai sesuai dengan jumlah pajak yang harus dibayarkan.

Dengan memanfaatkan layanan Samsat Keliling, masyarakat Tangerang dapat membayar pajak kendaraan dengan lebih mudah dan nyaman tanpa harus menghabiskan waktu dalam antrian panjang di kantor Samsat. Teratur membayar pajak kendaraan adalah tanggung jawab kita sebagai pemilik kendaraan bermotor dan juga ikut mendukung pembangunan kota yang lebih baik.

Selain melakukan pembayaran pajak kendaraan, perawatan berkala seperti penggantian oli dan aki juga merupakan aspek penting dalam menjaga performa dan keandalan kendaraan Bosque. Pastikan oli mesin kendaraan Bosque tetap dalam kondisi yang baik dan sesuai dengan jadwal penggantian yang direkomendasikan oleh pabrik. Juga, periksa kondisi aki kendaraan dan pastikan bahwa tegangan baterai tetap optimal. Semua tindakan perawatan ini dapat dilakukan di Cakra Motor 11 untuk tetap membantu menjaga keamanan dan kenyamanan perjalanan serta memperpanjang umur pakai kendaraan Bosque.

cakra motor 11

Cakra Motor 11 adalah bengkel spesialis oli dan aki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 1990, cabang pertama Cakra Motor 11 berdiri di ITC fatmawati. Di tahun 2023 Cakra Motor 11 telah memiliki 7 cabang di Taman Surya, Jakarta Kota, Gading Serpong, Blok M Mall, Cinere Segar, ITC Fatmawati, dan Bekasi. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

#SejutaPersenOriginal

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait