Bagikan!

Harga Castrol Edge 5W-40 SN 4LT dan Reviewnya

castrol edge 5W-40 SN 4LT

Castrol sudah menghiasi belantika otomotif dunia, terutama menjadi sponsor balap mobil internasional. Tidak heran kalau brand oli ini berusaha memberikan yang terbaik ya sobat, kali ini admin akan mendeskripsikan secara lengkap salah satu produk Castrol yang terbilang multiguna, yaitu Castrol Edge 5W-40 SN 4LT, kita bahas detail seputar spesifikasi hingga hal yang paling ditunggu yaitu harga Castrol Edge 5W-40 SN 4LT.

Castrol Edge 5W-40 SN 4LT

castrol edge 5W-40 SN 4LT

Di klaim sebagai oli yang lengkap untuk siap di segala kondisi dan membantu optimasi mesin ketika kita menggunakannya. Saat ini kita bisa tahu bahwa mesin adalah mesin yang sangat mutakhir untuk mobil, dengan begitu, wajar saja sobat pabrikan pelumas berlomba membuat oli mesin mobil yang lebih efisien. Dituntut oleh pabrikan kendaraan yang semakin banyak dan menyebar ke seluruh dunia, Castrol dirasa siap untuk menerima semua permintaan konsumen hingga pabrikan kendaraan roda empat dari pabrikan asal Jepang, Amerika hingga Eropa.

Keunggulan Castrol Edge 5W-40 SN 4LT:

  • Update dengan teknologi.

Sepertinya Castrol mengerti, semakin hari semakin banyak teknologi dari pabrikan mobil dunia. Maka mereka pun mengikuti untuk bisa sepadan dengan kebutuhan mesin mobil yang semakin baik. Castrol Edge 5W-40 SN 4LT ini punya Fluid TITANIUM yang dimana secara fisik bisa berubah menjadi lebih kaku pada suhu atau tekanan ekstrim, bisa menjaga komponen mesin dan logam tetap terpisan, hingga mengurangi gesekan.

Ketika sudah mereda tekanan tersebut, oli bisa dengan sangat bebas mengalir ke seluruh celah mesin. Bahkan kerennya lagi nih sobat, teknologi Fluid TITANIUM ini mampu mengubah strukturnya dan mengurangi adanya gesekan hingga 20%.

Harga Castrol Edge 5W-40 SN 4LT:

Range harga yang ada pada Castrol Edge 5W-40 SN 4LT ini di harga Rp 800.000an. Dimana jika sobat menemukan harga Castrol Edge 5W-40 SN 4LT ini jauh dibawah harga tersebut, Anda patut mempertanyakannya ya sobat apakah oli tersebut benar-benar asli atau palsu.

Spesifikasi Castrol Edge 5W-40 SN 4LT:

  • SAE 5W-40
  • API SN/CF-4

Beli Castrol Edge 5W-40 SN 4LT yang 100% asli di Cakra Motor 11, Free biaya jasa pemasangan atau pergantian oli mobil di lebih dari 5 lokasi bengkel kami di Jabodetabek. Cek di Cakra Motor 11 disini.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait