Bagikan!

Cari Tahu Audio Yang Bagus Untuk Mobil 2023

audio yang bagus untuk mobil

Cakramotor11.com, Audio Yang Bagus Untuk Mobil 2023 – Nyetir sendiri atau bareng-bareng sama keluarga paling enak sambil dengerin lagu. Dengan adanya audio dijalan bisa menghilangkan rasa bosan yang ada, apalagi jika perjalanan jauh dan juga melewati kemacetan. Bang ori bakalan kasih tau nih rekomendasi audio yang bagus untuk mobil.

Rekomendasi Audio Yang Bagus Untuk Mobil:

  • Pioneer.

Merk audio yang satu ini udah dari dulu kita dengar, memang Pioneer menjadi salah satu yang paling banyak digunakan bosque. Perangkat audio ini memang punya kualitas yang baik, serta bisa jadi subwoofer yang bagus. Apalagi saat ini dengan semakin majunya zaman, Pioneer mengeluarkan audio yang secara tampilan itu membuat dashboard dan kabin jadi lebih mewah. Brand ini sudah lebih dari 20 mengisi pasar audio mobil, jadi kamu bisa memilih Pioneer jadi audio untuk mobil kamu bosque.

  • Harman Kardon.

Harman Kardon jadi salah satu merk sound system yang mantap di dunia, baik untuk dirumah, kantor sampai audio di mobil. Yang paling banyak disebut adalah Harman Kardon Onyx 4, memang bukan keluaran yang paling baru, namun masih jadi audio yang cukup banyak digunakan sampai saat ini.

Suara yang dihasilkan juga enak, bisa juga jadi subwoofer, ditambah bass dan treble sangat ikonik serta punya hentakan dan dentuman yang kencang tapi masih sangat aman dan tidak menyakitkan.

  • Kicker.

Merk audio system ini sudah ada dari 1980, merk Kicker ini juga banyak disukai karena kualitasnya bosque. Untuk urusan harga, brand ini juga termasuk yang tidak terlalu mahal tapi kualitasnya cukup oke.

  • Kenwood.

Semua varian yang dimiliki dari Kenwood bisa menghasilkan tenaga sampai 500 watt dan juga woofer yang dibuat dari polyprolene mica cone. Produk ini juga punya fitur custom, bisa memutar CD, MP3, radio, radio tuner, serta juga ada line-in/out.

  • Bose.

Merk audio selanjutnya adalah Bose, meskipun kita lebih sering melihatnya sebagai speaker Bluetooth, tetapi brand ini juga menjual perangkau untuk audio mobil. Salah satu produk yang cukup laris manis adalah Bose DS16f dan cocok banget untuk dipasang di mobil kamu. Bose menawarkan keunggulan seperti audio yang enak namun terjangkau, tidak mendengung serta pecah dan pas banget untuk audio internal tanpa menambah peredam.

 

Apa Kata Mereka Ganti Oli di Cakra Motor 11?

 

Artikel Terbaru

Kemitraan Bengkel

Artikel Terkait