Cakra Motor 11 Pilihan Sejati Perawatan Oli dan Aki Mobil Sejak 1990

bengkel oli mobil jakarta cakra motor 11

Bengkel Oli Mobil Jakarta, Cakra Motor 11 – Menjadi pilihan dan dipercaya oleh customer adalah tujuan kami. Cakra Motor 11 sejak 1990 sudah membangun pondasi kepercayaan tersebut. Kami menyadari bahwa satu indicator kuat yang bisa membuat kami dipercaya dan menjadi pilihan yaitu “Produk Berkualitas”. Produk berkualitas ini kami tuangkan pada semua produk-produk oli dan aki mobil yang kami jual.

Kami menjaga semua produk oli dan aki yang kami jual adalah Asli, sehingga customer kami percaya pada kualitas, layanan dan juga nama baik Cakra Motor 11.

bengkel oli mobil jakarta cakra motor 11

Cakra Motor 11 berdiri tahun 1990, dengan lokasi bengkel pertama kali di Dutamas ITC Fatmawati, di lantai dasar nomor 11. Pendiri kami Bapak Husni Cakra sudah melihat potensi pasar otomotif tanah air yang akan berkembang dari sisi jumlah kendaraan roda empat, jika tidak di imbangi dengan produk original berkualitas, maka pangsa otomotif bisa meredup.

Bagaikan tubuh sendiri, mobil sebagai penunjang aktivitas manusia perlu dirawat. Kami menyadari hal ini sejak awal pembangunan, kami selalu memposisikan sebagai pemilik mobil, dan ingin mendapatkan pelumas yang orisinil demi penggunaan yang Panjang. Tentu jika kami sebagai pelanggan, kami tidak ingin dikecewakan, maka dari itu kami Cakra Motor 11 tidak akan mengecewakan dalam hal produk dan pelayanan.

Bagaikan menaiki anak tangga, perlahan tapi pasti Cakra Motor 11 mendirikan beberapa cabang. Induk kami yang berlokasi di Taman Surya Jakarta Barat, kini sudah melahirkan anak cabang yang ada dibeberapa lokasi, yang merupakan perpanjangan tangan sekaligus Doa untuk memupuk lebih banyak lagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk oli dan aki mobil terbaik.

Cakra Motor 11

Beberapa produk unggulan kami seperti Amsoil untuk oli mobil dan Amaron dari aki mobil sudah berhasil membawa kepuasan customer kami ke tingkat terbaik. Selain produk ada hal besar lainnya yang menjadi fokus kami pada kepuasan pelanggan.

Menghadirkan produk original dan berkualitas sudah dilakukan dan bermuara pada banyaknya sobat pemilik kendaraan yang rutin membeli dan mengganti oli serta aki mobil di Cakra Motor 11. Tidak sampai disana, Cakra Motor 11 memiliki tim mekanik lapangan yang sudah menjadi satu tubuh Cakra Motor 11 yang memberikan layanan yang cepat, baik dan ramah.

Beberapa lokasi bengkel kami yang sudah tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa Anda klik dan lihat pada link disini, jangan ragu untuk mempercayakan penggantian oli dan aki mobil kepada Cakra Motor 11.

Review Cakra Motor 11 Terbaru

Artikel Terbaru

Artikel Terkait