Cakra Motor 11 Sejutapersenoriginal, Cakramotor11.com – Berawal dari maraknya masalah yang ada pada para pengguna mobil, Cakra Motor 11 hadir sebagai penyedia pelumas dan aki mobil terbaik dengan jaminan #SejutaPersenOriginal. 

Sobat perlu tahu bahwa membeli kendaraan terutama roda empat atau mobil itu tidak sampai pada penyerahan mobil dari dealer ke rumah sobat. Namun, ketika sobat sudah membeli mobil, sobat juga perlu siap dengan perawatan atau maintenancenya yah..

Nah banyak banget nih dari Sobat semua yang memiliki pengalaman buruk, hal yang paling sering adalah tertipu dengan penjual atau bengkel yang ternyata menjual oli mobil palsu. Sobat tahu kan kalau oli mobil palsu alias tidak ORI itu bisa bikin mesin mobil kamu “ambyar”. Udah gak bisa lagi ngarepin mobil yang awet dan mesin yang tahan lama, sekali saja memasukan oli yang bukan ori, dampak negatif akan berdatangan.

3 Dampak Buruk Pakai Oli Palsu:

  • Membuat mesin cepat panas.

cakra motor 11 bengkel oli mobilCoba bayangkan sobat, Anda membeli oli di salah satu bengkel dan Anda tidak tahu oli yang dimasukkan ke mesin itu oli palsu, dan ini berlangsung lama. Hal ini akan menyebabkan ketidakstabilan pada mesin ya sobat, sehingga mesin mobil sobat akan lebih cepat panas, karena bahan dasarnya buruk. Maka dari itu Cakra Motor 11 bakalan memberikan rekomendasi oli mana yang cocok, disamping itu juga, Cakra Motor 11 bisa memberikan jaminan oli yang dimasukkan ke mesin sobat itu asli.

  • Menimbulkan gesekan pada mesin.

mesin mobil cepat panasPada dasarnya sobat akan terus di ingatkan oleh Cakra Motor 11 akan mengganti oli mesin mobil secara rutin, dan cocok dengan spesifikasi mesin. Agar mobil nyaman dikendarai, rutinitas penggantian oli dan jaminan #SejutaPersenOriginal dari Cakra Motor 11 membuat sobat tenang. Gesekan pada mesin perlu diredam dan dicegah, dengan cara tidak menggunakan oli palsu dan tidak menggunakan oli mobil yang SAE-nya tidak sesuai. Gesekan pada mesin menimbulkan kerusakan secara mendalam pada mesin, piston dan silinder akan jadi korban.

  • Menimbulkan sludge atau endapan pada mesin.

sludge oli mesin mobil

Ada yang namanya sludge atau endapan dari sisa-sisa oli yang ada pada mesin mobil. Ketika sobat menggunakan oli “Palsu”, bahan atau material oli tersebut tidak berkualitas yang menyebabkan oli cenderung menimbulkan ternyadinya sludge pada mesin. Sludge terjadi karena material oli palsu yang menempel pada dinding blok mesin dan juga mesin itu sendiri, ketika ada endapan itu, mesin akan jadi bekerja lebih keras untuk bergerak. Hal ini yang membuat umur mesin mobil jadi lebih pendek. Cakra Motor 11 menjadi pilihan tepat bagi sobat yang ingin membeli oli ASLI, no kaleng-kaleng.  

Kenapa beli oli mobil di Cakra Motor 11?

  • Oli dan Aki Dijamin #SejutaPersenOriginal.

Semua oli mobil dan aki mobil yang dijual Cakra Motor 11 baik di Online ataupun Offline kami semua asli. Aki yang Cakra Motor 11 jual juga ada jaminan garansi terbaik untuk sobat semua. 

  • Banyak untungnya.

Cakra Motor 11 Toko Oli dan Aki Mobil

Jangan cuma sekali aja sobat order di marketplace Cakra Motor 11 atau ke bengkel kami, dengan sobat menjadi customer rutin kami, sobat bisa mendapatkan promo-promo menarik, mulai dari cashback dan gratis ongkos kirim untuk pembelian di Marketplace Cakra Motor 11, baik di Tokopedia, Shopee, Blibli dan juga Bukalapak. Kalau sobat pengen beli oli di marketplace Cakra Motor 11 tadi, sobat bisa dapat GRATIS jasa ganti di lebih dari 5 lokasi bengkel kami, cukup tunjukan saja invoice pembelian dari marketplace Cakra Motor 11, sobat hanya perlu duduk santai menunggu penggantian selesai.

Jadi mau order di online atau datang langsung ke bengkel nih sobat? Jangan lupa kepoin social media Instagram kami, ssstttt suka ada Giveaway loh! 

Klik disini untuk membeli dan dapetin Cashback dan Gratis Ongkir dari Cakra Motor 11…

Tags: , , , , , ,

0 Comments

Leave a Comment

Open chat
1
Halo Cakra Motor 11
#SejutaPersenOriginal
Hallo, silakan order disini dan dapatkan Gratis Biaya Jasa penggantian oli sekarang.