Bagikan!

Beda Oli Honda Gold dan Blue

Beda Oli Honda Gold dan Blue

Honda menjadi pabrikan mobil yang sangat terkenal di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Begitu banyak pemilik mobil Honda di Indonesia, dan Honda pun mengerti akan banyaknya konsumennya di Indonesia. Selain membawa aftersales yang baik dengan sparepart dan bengkel, Honda juga membawa pelumas yang terbilang cocok untuk mesin mobil Honda. Honda Automobile mengeluarkan varian pelumas terbaiknya.

Oli mobil Honda ini diluncurkan 13 Februari 2013 dengan 3 varian langsung sobat. Honda Automobile terbilang lengkap ketika mengeluarkan pelumas untuk mobilnya. Dari tiga varian itu sudah diklaim bahwa sangat sesuai untuk mesin mobil Honda dan dibuat dengan kualitas terbaik dan terbilang dengan harga yang kompetitif. Oli mobil Honda ini sudah dikembangkan oleh tim R&D Honda loh sobat, dimana oli mobil Honda ini bisa memberikan perlindungan maksimal, efisiensi bahan bakar, hingga mobil Honda bisa menjadi ramah lingkungan.

  >>> Promo beli oli Gratis Ongkir seluruh Indonesia, free ongkir klik disini.

Oli mobil Honda ini memiliki bahan dasar full sintetis, kalau sobat paham, oli dengan bahan bakar ini memiliki umur penggunaan yang lebih Panjang, ditambah dengan komposisi zat aditif hasil pengembangan terbaik supaya mobil Honda Anda optimal. Cakra Motor 11 menjual oli Honda ini, mulai dari E-Pro Green, E-Pro Blue, hingga E-Pro Gold. Oli mobil ini punya zat aditif yang bisa memberikan performa terbaik dan memberikan visikositas yang stabil terhadap perubahan temperature. Oli Honda memiliki Aditif Friction Modifier yang bisa mengurangi adanya gesekan pada komponen mesin mobil.

Ada dua varian yang terbilang cukup laku di pasaran, yaitu E-Pro Blue dan juga E-Pro Gold. Beda oli Honda Gold dan Blue ini terbilang tidak terlalu banyak, tetapi disesuaikan dengan spesifikasi mobil Anda. Cakra Motor 11 akan membahas beda oli Honda Gold dan Blue sehingga sobat bisa punya pemahaman yang mantap sebelum membeli oli di Cakra Motor 11 baik di toko online ataupun bengkel offline kami. Dan dapatkan juga Gratis Jasa Pemasangan di bengkel kami dengan menunjukan invoice pembelian baik di Tokopedia ataupun Shopee kami.

Beda oli Honda Gold dan Blue:

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

  • Perbedaan pada spesifikasi.

Pertama, beda oli Honda Gold dan Blue ada pada sisi spesifikasinya, dimana untuk Honda E-Pro Blue memiliki spesifikasi 5W-30 SN GF-5. Untuk spesifikasi Honda E-Pro Gold yang merupakan Best Performance oil dari Honda memiliki spesifikasi 0W-20 SN GF-5.

  • Berbeda dari sisi viskositas.

Beda oli Honda Gold dan Blue terletak pada viskositasnya sobat, viskositas itu adalah kekentalan oli. Kalau oli Honda Blue memiliki kekentalan 5W, dan Honda Gold dengan 0W, dengan tingkat kekentalan ini memberikan kesimpulan bahwa E-Pro Gold bisa memberikan performa terbaik untuk mobil Honda Anda.

Persamaan oli Honda Gold, Blue dan Green:

Oli Mobil dari Honda Automobile ini tidak memberatkan kinerja mesin dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan terbilang cocok banget nih sobat dengan karakter mesin mobil Honda yang punya kekuatan pada pembakaran bahan bakar yang presisi. Oli mobil Honda ini juga punya perlindungan terbaik untuk mencegah keausan mesin, dan juga zat Aditif Anti Abrasion yang mencegah adanya kontak metal yang bisa saja merusak mesin. Hebatnya, oli mobil Honda ini tidak akan terdegradasi dengan baik karena panas dan gas buangnya menyebabkan kerusakan dan penyumbatan pada mesin mobil Honda.

Beli Oli Honda Green, Blue dan Gold di Cakra Motor 11 aja, dijamin 100% ASLI.

Beli Oli Honda E-Pro disini

Klik Gambar untuk Mendapatkan Cashback!

Promo Cakra Motor 11

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait